alexa-tracking

Pengangguran Naik Jadi 7,39 Juta Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f1da03dcb17cb2e000001/pengangguran-naik-jadi-739-juta-orang
Pengangguran Naik Jadi 7,39 Juta Orang
Pengangguran Naik Jadi 7,39 Juta Orang

Quote:


sumber: TEMPO

wah bahaya nih, ayo gan kita berwirausaha untuk membuka lapangan kerja, serta tingkatkan hard dan soft skill untuk bisa mendapatkan kerjaan yang agan impikan
masa mau jadi buruh terus, atau jadi preman parkiran, kaya nggak ada pilihan lain saja
ane jg pengangguran gan.. emoticon-Berduka (S)
buruh bentar lagi jadi pengangguran emoticon-Turut Berduka .
wahh.. persaingan pekerjaan makin tinggi investor luar sudah mulai keluar karena demo-demo hadeehh... emoticon-Cape d... (S) makin lama tingkat pengangguran makin cepat naik emoticon-Berduka (S)
Quote:

nah makanya, ada solusi?
Quote:

tetap semangat gan emoticon-Smilie cari kerja / bikin usaha sendiri
Quote:

jangan sampe emoticon-Frown
Quote:

makanya nih, mau jadi apa negara ini
berterima kasihlah pada si said bebal karena jumlah itu akan terus meningkat emoticon-Ngakak
Quote:

waduh! jangan sampe dong gan emoticon-Ngakak