alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f1d2df8ca172d4b00000c/mohon-bantuannya-sesepuh
mohon bantuannya sesepuh
sesepuh sekalian mohon bantuannya
kakak ane udah 4 hari ini tidur terus dan badannya panas banget. terus pikirannya kosong gitu.sepertinya kakak ane kena santet. mohon bantuannya para sesepuh untuk mengobati kakak saya

nama : johan effendi
ttl : 8 januari 1983
nama ayah : effendi
alamat : sunter muara bahari RT 8 RW 01 no 21 jakarta utara


Spoiler for gambar:


mohon bantuannya para sesepuh emoticon-Sorry
Mohon maaf...
Silahkan Om ke thread konsultasi dlu yg ada di forum ini

Atau om bsa pajang foto kk-nya beserta data dirinya di sini,biar nnti klo ada sesepuh bsa lgsg di bantu emoticon-Big Grin

Salam emoticon-shakehand
pertamax.,
coba diupload foto kakanya,. biar sesepuh dibwh ane bisa nrawang., hehe maap ane msih newbie soal ginian., smoga sesepuh bwah ane bsa bntu emoticon-Matabelo
nunggu pict dulu.....
Mungkin sepuh dibawah sayya bisa bantu. .
pampang foto ,alamat lengkap,no hp yg bisa d hubungi
Quote:Original Posted By ape.woo
sesepuh sekalian mohon bantuannya
kakak ane udah 4 hari ini tidur terus dan badannya panas banget. terus pikirannya kosong gitu.sepertinya kakak ane kena santet. mohon bantuannya para sesepuh untuk mengobati kakak saya


Ane cma bisa bantu doa gun,muga kakak ente cepet cembuh...آميْنَ يَا رَب الْعَالَمِيْن
Cepet sembuh gan ,.

Tatapan matanya kosong ya gan ,.

Coba aja ibadah di samping kakak ente gan
ane udah update pic ama biodatanya
mohon bantuannya sesepuh emoticon-Sorry
saran ane, untuk menghindari penipuan dan orang2 tdk bertanggung jawab yg memanfaatkan situasi sebaiknya tidak menampilkan no HP, bs by pm aja
thx
Quote:Original Posted By ape.woo
sesepuh sekalian mohon bantuannya
kakak ane udah 4 hari ini tidur terus dan badannya panas banget. terus pikirannya kosong gitu.sepertinya kakak ane kena santet. mohon bantuannya para sesepuh untuk mengobati kakak saya


4 hari badan panas tinggi dan hanya bisa tiduran kagak di bawa ke rumah sakit malah di dahulukan tanya di mari ... ??? mudah mudahan aje kagak telat emoticon-Big Grin

bawa dolo kerumah sakit, inepin di rumah sakit baru tanya di mari untuk kemungkinan faktor x nya ... jadi secara medis tertangani, secara faktor non medis dpt advise .. kalo dua dua nye ude , masih lewat jg ... ya berarti umur nye ude sampe .. waktunye pulang ...
Quote:Original Posted By pinguintempur


4 hari badan panas tinggi dan hanya bisa tiduran kagak di bawa ke rumah sakit malah di dahulukan tanya di mari ... ??? mudah mudahan aje kagak telat emoticon-Big Grin

bawa dolo kerumah sakit, inepin di rumah sakit baru tanya di mari untuk kemungkinan faktor x nya ... jadi secara medis tertangani, secara faktor non medis dpt advise .. kalo dua dua nye ude , masih lewat jg ... ya berarti umur nye ude sampe .. waktunye pulang ...


Nah ini baru saran yg top bgt..



kasih fotonya gan keadaan pas sakit sekarang... kalau cuma aspek metafisisnya mungkin puh diforsup bisa bantu, walau kebenaranya masih hrs dianalisa pakai logika... kalau memang benar meta fisis disini memang ada peberapa sepuh yg menguasai bidangnya... misalnya Puh Kiyudi atau Puh Chakrasempurna (pro), agan2 di BSA, atau beberapa yg nggak bisa disebutkan. coba upload foto, juga bagaian ubun ubunya.. untuk mendeteksi aura mahkota (biasanya orang yg sakit karena metafisis bagaian ini bisa jadi barometer..
Quote:Original Posted By theoldsailorman
kasih fotonya gan keadaan pas sakit sekarang... kalau cuma aspek metafisisnya mungkin puh diforsup bisa bantu, walau kebenaranya masih hrs dianalisa pakai logika... kalau memang benar meta fisis disini memang ada peberapa sepuh yg menguasai bidangnya... misalnya Puh Kiyudi atau Puh Chakrasempurna (pro), agan2 di BSA, atau beberapa yg nggak bisa disebutkan. coba upload foto, juga bagaian ubun ubunya.. untuk mendeteksi aura mahkota (biasanya orang yg sakit karena energi positif bagaian ini akan bermasalh..


emang di ubun2 ada apanya om..... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aqwez


emang di ubun2 ada apanya om..... emoticon-Bingung (S)

disitu biasanya auranya agak bermasalah puh... memang ada beberapa metode deteksi... paling mudah bagaian ini.... walau lewat photo memang agak sulit.. tapi bisa gan... kita lihat dulu... bisa jadi khasus ini medis murni... soalnya di foto lama di atas (walaupun kejahuhan, kelihatan aura kepala kanan bermasalah) medis...
Quote:Original Posted By theoldsailorman

disitu biasanya auranya agak bermasalah puh... memang ada beberapa metode deteksi... paling mudah bagaian ini.... walau lewat photo memang agak sulit.. tapi bisa gan... kita lihat dulu... bisa jadi khasus ini medis murni... soalnya di foto lama di atas (walaupun kejahuhan, kelihatan aura kepala kanan bermasalah) medis...


berarti deteksinya lewat aura ya om......
Sepuh atas ane top markotop
Quote:Original Posted By aqwez


berarti deteksinya lewat aura ya om......

sebenarnya paduan gan, mata batin sangat berperan juga... tapi biasanya kita harus menerangkan kepada penderita... ya secara empiris kita sebut auranya (korelatif).... masak kita sebut sakit.. gitu aja wkwk alasanya apa? batin saya...! wkkwk
kagak masuk logika puh...!
Smg lekas sembuh brothernya gan
Quote:Original Posted By theoldsailorman

sebenarnya paduan gan, mata batin sangat berperan juga... tapi biasanya kita harus menerangkan kepada penderita... ya secara empiris kita sebut auranya (korelatif).... masak kita sebut sakit.. gitu aja wkwk alasanya apa? batin saya...! wkkwk
kagak masuk logika puh...!


Jadi sebaiknya kedepankan hasil cek medis ya om?