alexa-tracking

Cinta Butuh Pengorbanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f165dfeca17d82a00000d/cinta-butuh-pengorbanan
Cinta Butuh Pengorbanan
Judulnya kayak yang bener z ya,, heeee

Oke.. Langsung z mungkin ..
Ini cerita perjalanan cinta ane sama calon bini ane skarang..
Dari jadian sampe sekarang, ane udah jalanin 4 tahun 1 bulan,ya tepatnya hari ini..dulu jadian tanggal 10 oktober 2009, semenjak cewe ane masih piyik gan.. Hehehe

Tp lamanya hubungan ane ga ujug_ujug kayak sekarang yang mulus-mulus aza... Jalanannya terjal banget,kayak Ĺªªg̅іı̣ mendaki himalaya mungin ( tapi ane belom pernah kesono ĴΰҨª denk )

Oke,flashback mengenang awal-awal jadian dulu..
Jadi cwe ane tuh tetangga ane, 1 RT cuman beda gang doank,tapi ane jarang liat dia,maklum dia anak rumaahan yang keluar rumah aza jarang.. Ternyata sellidik punya selidik, bapaknya 'herder',so kewarung z buat jajan diicariin,apalagi maen..

Jadi yang pertama naksir tuh ane gan.. Dulu aane baru lulus sekolah,Ĺªªg̅іı̣ nganggur,kerja serabutan,iseng-iseng nungguain konter hp sembari ngelamar kesono-kemari.. Posisi konternya ga jauh dari rumah .. Otomatis kalo tiap hari ane sering liat anak sekollahan bubar lewat depan konter,, ya tentunya si pujaan hati ĴΰҨª tiap hari lewat,, dan awalnya ane cuman punya nyali buat manggil namanya,tapi ane'y malah ngumpet, so pas ane manggil,dia nengok (ada suara ga ada orangnya) hehee.. Konyoolll...

Kenapa ane belom berani terang-terangan, coz waktu itu ane masih punya cewe..Yang sekarang Ʊϑȃђ nikah ( ane dditinggal nikah ama dia... Tar deh ane ceritain ĴΰҨª kisah tragisnya ) dan cewe ane pun kyknya masih punya cowo ( coz ane masih pernah liat dia diboncengin cowonya dulu )

Waktu berselang sekitar sebulan,munculah masalah ane m cwe ane ,, kita Ʊϑȃђ jarang conntactan,, ane mundur,dan mengalah.. Dia memilih duda,dan nikah ama duda sialan itu..

Taraaaa... Akhirnya ane menyandang status JOMBLO
Barulah dari situ ane berani deketin tetangga ane iitu tuh..
Dan tanpa panjang x lebar..
Bodo amat dia masih punya cowo atau engga, dan jangan panggil ane kang.aher kalo ga bisa ddapetin tuh cewe...

Dan yang dinantipun tiba,tepat tanggal 10 oktober 2009 ane nembak ( waalupun ragu coz dia juteknya ampun2an ama ane )
Tapi ya itulah ane, anti ditolak cewe.. Hehehe

Malem minggu pertama dilewati hanya via smsn gan, ane belom berani maen, secara bokapnya kykk gitu..
Dan usut punya usut,pas baru-baru jadian,dia masih conntacan ama mantannya, tapi sabar,, yang namanya pindah ke hati yang baru itu butuh waktu...

Daan selang beberapa minggu ane beranikan diri ngapel satnite,, biar kyk abg gituu... Itupun dihalaman rumah kakeknya.. Sekedar ngobrol,itupun dia kabur dari rumahnya ngumpet-ngumpet..
Dan itu cuman nyampe jam 8 .. Eh taunya datanglah orang yang tidak diharapkan,, bokapnya.. Ngewakwak panjang x lebar.. Tp masih agak normall, dan ane cuman dipellototin doank .. Dan ane pulang dengan hati merasa bersalah...

Dari situ ane mulai mikir, wah apa ane emang gak cocok kali ya ama dia, terlintas fikiran untuk mengakhiri hubungan ini.. Secara,ane kasian ama cwe ane gan, tiap maen ama ane pasti di omelin,, hadeuh..tu bokapnya dulu langsung tua x ya,ga pernah ngerasain muda..

Dan beberapa hari setelah kejadian ane diomelin itu,ane baru berani ketemu lagi ama dia,untuk mengutarakan sesuatu. Seperti biasa,waktu menunjukan pukul 13:30 ,ane udah nongkrong didepan sekolahannya gan. Naek motor dapet minjem gan,punya bos ane yang punya konter,duku ane kerja serabutan,nungguin konter hp.... 20 menitan menunggu dan akhirnya orang yang ditunggupun datang.

A: ane
B : cwe ane


A: (dateng dengan muka seneng, tau2 menclok di jok motor dan meluk), ayo yank?
B : kemana?
A : ya biasa,jalan-jalan ke,atau paling enggak ke konter,,diem aza disana..
B : ohh,gampang,,, tapi tar dulu akh,, aku pengen ngomong..
A : ya tinggal ngomong aza sih,emang mau ngomong apa?
B: kamu tau kan aku sayang kamu, aku udh mulai bisa pindah ke kamu,udah kehapus tuh mantan dari hati aku..
A : ya truss?
B: ya tapi kan kamu tau, gimana ayah kamu sama aku? Aku bukannya takut ama dia, tp aku ga tega sama kamu, tiap kamu maen sama aku,pasti pulangnya kamu abis diomelin,ampe nangis,,
Aku gak tega kamu dapet perlakuan seperti itu terus.. Dan menurutku kita jadi temen aza lah, gpp aku korbanin perasaan aku,asal kamu ga diomelin lagi..
B. : koq kamu ngomongnya gitu? Kamu mutusin aku?? (sambil nangis)
kamu tau ga selama ini aku berjuang buat kamu,aku rela sering diomelin ayah buat ketemu sama kamu, aku kira kamu pantang menyerah, ternyata cuman segini doank...aku kecewa sama kamu.. ( turun dari motor,lalu pulang sambil lari dan masih nangis)

Ane cuman bisa diem,ingin rasanaya ane teriak sekenceng2nya...
kata siapa emoticon-Embarrassment
di lounge aja ceritanya, biar rame emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagi2 ala2 sfth nyangkut di mari emoticon-Nohope
lanjutannya mana gan ? emoticon-Bingung (S)
×