alexa-tracking

Ada apa dengan pak ridwan saidi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f11f3108b46061e000000/ada-apa-dengan-pak-ridwan-saidi
Ada apa dengan pak ridwan saidi
tanggapanya gimana..
heran pak ridwan yang biasanya pro sama jokowi.. sekarang teriak keras menentang..

youtube-thumbnail


mungkin lahanya si babeh di korek pakde jokowi kali yakk.. hehehe emoticon-Big Grin
------------------
ayo.. yg lain jangan one liner.. kalo bisa analisa kaya gini..
biar seruu..
Quote:Original Posted By Kris27thdes
Disini gw nangkep kekecewaan RIDWAN SAIDI krn masalah RAPERDA BETAWI yg belom dibahas dan TOPENG MONYET.
dan entah kenapa kebenciannya sangat2 menjadi personal.

emang gw setuju wajib RAPERDA BETAWI, itu harus dilaksanakan.
kebudayaan lokal wajib dilestarikan, tapi pembahasan itu kan lebih ke DPRD persetujuannya.
kalo DPRD ga mau bahas ya susah, gajadi2.
kita juga harus melihat skala prioritas, toh JOKOWIAHOK ga lepas tangan masalah budaya, buktinya tiap hari rabu ato kamis kalo gasalah PNS PEMPROV DKI pake BAJU ADAT BETAWI, trus PRJ yg thun depan balik lagi ke MONAS.
lagi juga masih ada waktu 4 tahun lagi utk dibahas, kemaren FOKE yg katanya BETAWI ASLI , GA ADA kontribusi buat pelestarian BUDAYA BETAWI. jadi masih terlalu cepat ENGKONG bilang JOKOWIAHOK GA PEDULI BUDAYA BETAWI.
dan juga sekarang uda MUSIM HUJAN jadi konsentrasi JOKOWIAHOK ke msalah MEMINIMALISIR BANJIR, karena GA MUNGKIN BANJIR HILANG DALAM 1 TAHUN JOKOWI AHOK.

TV sekarang pasti ingin acaranya laku maka lawan debat aatau kubu yg KONTRA JOKOWI AHOK biasanya hanya menggunakan SUBYEKTIFITAS tanpa data yang jelas.
ENGKONG ampe banting topik dari kemacetan ampe yang lain masalah budaya topeng monyet dll.
padahal ane kagum waktu engkong bela LURAH SUSAN dan masalah PRJ MONAS. begitu mudahnya dia banting setir, entah kenapa.
masih rahasia.

SBY seperti lepas tangan, padahal sbg pemimpin tertinggi dia harus dengan gentle membela anak buahnya dan mengayomi, bukan lempar keslahan,
JOKOWI baru jadi GUBERNUR 1 tahun, SBY presiden 9 TAHUN.
coba kita lihat kebijakan PEMERINTAH PUSAT yg KONTRADIKTIF dengan PENANGGULANGAN KEMACETAN.

1. MOBIL MURAH, jadi MURAH gr2 PAJAK 0 %, tapi haru make pertamax. kan lucu apanya yg BWT RAKYAT KECIL
ENGKONG RIDWAN, bilang jgn dilarang2 org kecil punya mobil. beli TEMPE TAHU aja SUSAH. harusnya kalo punya mobil siap PUNYA GARASI. PUNYA DUIT buat NGERAWAT.

2. PAJAK BUS2 ANGKUTAN UMUM sampai 40 %. bagaimana mau order banyak kalo BUS2 kok kena pajak kan lucu.

3. SUBSIDI yg ga gede2 amat bwt MRT dan MONORAIL lagi2 lucu, tapi kalo buat JALAN TOL langsung sigap.

4. PENGAWALAN YANG SANGAT BERLEBIHAN kepada PEJABAT NEGARA kalo LEWAT. sangat membuat MACET. memang hanya sekali2 seminggu tapi sangat meresahkan.

coba berikan kritik yang benar ke komen ane buat para HATERS JOKOWI.
ane bukan JOKOWI LOVERS, cuma hanya melihat kebijakan2 YANG BENAR patut DIDUKUNG..






Mayan keduax....
Repost gan. Semalam udah ada yg bikin trit sama. Kayany pak Ridwan Saidi jengkel gara2 Jokowi me-razia topeng monyet.... keliatan dari cara ngomongny yg sangat emosional n rada ngawur....
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ajgmj


barbuk aman

bedewei ga kuat buffer gan emoticon-Cape d... (S)
mungkin dia sudah bosan
Katakan baik bila baik, jelek bila jelek

Krn Fanatisme membutakan perkara yg buruk
ada apa lagi ?

mungkin salah baca naskah
akhirnya muak dan mual jg tuh orang sm jokowi,,pasti abis ini lsg dicap antek pokemon dan demokrat sm panastak emoticon-Cape d... (S)
hehehe sesama pendukung syii rafidhah janganlah saling berantem emoticon-Embarrassment
gw rasa gara2 issue bamus betawi maren tuh emoticon-Ngakak

...

Quote:Original Posted By tristan99
Repost gan. Semalam udah ada yg bikin trit sama. Kayany pak Ridwan Saidi jengkel gara2 Jokowi me-razia topeng monyet.... keliatan dari cara ngomongny yg sangat emosional n rada ngawur....


oia.. saya pun baru selesai nnton vidionya sampai habis..
spertinya iyaa.. program program yg diajuin pak ridwa tidak di aprove..
masalah topeng monyet pun..
Quote:Original Posted By Krabberz
akhirnya muak dan mual jg tuh orang sm jokowi,,pasti abis ini lsg dicap antek pokemon dan demokrat sm panastak emoticon-Cape d... (S)


ane juga muak dan mual ama fokeemoticon-Najis, ama sbyemoticon-Najis, ama pksitemoticon-Najis pasti abis ini dicap panastakemoticon-Ngakak
akhirnya banyak juga orang waras muak dan jijik liat jokowi emoticon-I Love Kaskus (S)
Pantek kau ts...berita pake sumber video gitu boleh ya?
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
gw rasa gara2 issue bamus betawi maren tuh emoticon-Ngakak


iya mungkin gan.. di akhir vidio pun dia nyampein hal hal itu.. banyak rencana yg blom di aprove pakde jokwi
Quote:Original Posted By adoeka
akhirnya banyak juga orang waras muak dan jijik liat jokowi emoticon-I Love Kaskus (S)

Jigong doang yang ditebelin ya muak lah.
ya jelas saja Ridwan saidii kontra, dia dari awal kan gak dukung jokowee,

diluar itu dia keknya agak opportunis....emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By zulker666
tanggapanya gimana..
heran pak ridwan yang biasanya pro sama jokowi.. sekarang teriak keras menentang..

youtube-thumbnail


mungkin lahanya si babeh di korek pakde jokowi kali yakk.. hehehe emoticon-Big Grin


lah emang ente ga tau gan,,,,kan dari jaman kampaye PILGUB DKI si kong ridwan saidi mah emang ga dukung jokowi...dia itu malah iklan buat timnya alex noerdin sama nono,,jiah ente kemane aja gan...ridwan saidi ini budayawan yang lantang kalo ada yang bayar aja..wkwkwkwk

...

Quote:Original Posted By PenginTau
ya jelas saja Ridwan saidii kontra, dia dari awal kan gak dukung jokowee,

diluar itu dia keknya agak opportunis....emoticon-Cape d... (S)


di vidio vidio dia yg sebelumnya dia pro banget sama jokowi..
sekarang berbalik beda..

Quote:Original Posted By najatain


lah emang ente ga tau gan,,,,kan dari jaman kampaye PILGUB DKI si kong ridwan saidi mah emang ga dukung jokowi...dia itu malah iklan buat timnya alex noerdin sama nono,,jiah ente kemane aja gan...ridwan saidi ini budayawan yang lantang kalo ada yang bayar aja..wkwkwkwk



iyaa.. emang ga dukung.. tapi kan dia mengarah ke pro sama jokowi.. gara2 banyak program2 dia yg mau di 'gol'in sama pak jokowi..

wah kalo soal budayawan yg lantang kalo dibayar saya blom tau gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By garuk21

Jigong doang yang ditebelin ya muak lah.


wa yang sudah sikat gigi tetep kok masih muak lihat gaya kepemimpinan jokowi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×