alexa-tracking

Ada apa dengan pak ridwan saidi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f11f3108b46061e000000/ada-apa-dengan-pak-ridwan-saidi
Ada apa dengan pak ridwan saidi
tanggapanya gimana..
heran pak ridwan yang biasanya pro sama jokowi.. sekarang teriak keras menentang..



mungkin lahanya si babeh di korek pakde jokowi kali yakk.. hehehe emoticon-Big Grin
------------------
ayo.. yg lain jangan one liner.. kalo bisa analisa kaya gini..
biar seruu..
Quote:


Mayan keduax....
Repost gan. Semalam udah ada yg bikin trit sama. Kayany pak Ridwan Saidi jengkel gara2 Jokowi me-razia topeng monyet.... keliatan dari cara ngomongny yg sangat emosional n rada ngawur....
KASKUS Ads
Quote:


barbuk aman

bedewei ga kuat buffer gan emoticon-Cape d... (S)
mungkin dia sudah bosan
Katakan baik bila baik, jelek bila jelek

Krn Fanatisme membutakan perkara yg buruk
ada apa lagi ?

mungkin salah baca naskah
akhirnya muak dan mual jg tuh orang sm jokowi,,pasti abis ini lsg dicap antek pokemon dan demokrat sm panastak emoticon-Cape d... (S)
hehehe sesama pendukung syii rafidhah janganlah saling berantem emoticon-Embarrassment
gw rasa gara2 issue bamus betawi maren tuh emoticon-Ngakak

...

Quote:


oia.. saya pun baru selesai nnton vidionya sampai habis..
spertinya iyaa.. program program yg diajuin pak ridwa tidak di aprove..
masalah topeng monyet pun..
Quote:


ane juga muak dan mual ama fokeemoticon-Najis, ama sbyemoticon-Najis, ama pksitemoticon-Najis pasti abis ini dicap panastakemoticon-Ngakak
akhirnya banyak juga orang waras muak dan jijik liat jokowi emoticon-I Love Kaskus (S)
Pantek kau ts...berita pake sumber video gitu boleh ya?
Quote:


iya mungkin gan.. di akhir vidio pun dia nyampein hal hal itu.. banyak rencana yg blom di aprove pakde jokwi
Quote:

Jigong doang yang ditebelin ya muak lah.
ya jelas saja Ridwan saidii kontra, dia dari awal kan gak dukung jokowee,

diluar itu dia keknya agak opportunis....emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lah emang ente ga tau gan,,,,kan dari jaman kampaye PILGUB DKI si kong ridwan saidi mah emang ga dukung jokowi...dia itu malah iklan buat timnya alex noerdin sama nono,,jiah ente kemane aja gan...ridwan saidi ini budayawan yang lantang kalo ada yang bayar aja..wkwkwkwk

...

Quote:


di vidio vidio dia yg sebelumnya dia pro banget sama jokowi..
sekarang berbalik beda..

Quote:


iyaa.. emang ga dukung.. tapi kan dia mengarah ke pro sama jokowi.. gara2 banyak program2 dia yg mau di 'gol'in sama pak jokowi..

wah kalo soal budayawan yg lantang kalo dibayar saya blom tau gan.. emoticon-Smilie
Quote:


wa yang sudah sikat gigi tetep kok masih muak lihat gaya kepemimpinan jokowi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×