alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f0987138b462068000009/berita-sadis-suami-potong-lidah-istri-di-depan-anak
[Berita sadis] Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak
[Berita sadis] Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak

SIANTAR – Jangan pernah sepele dengan persoalan kecil. Seorang suami nekat memotong lidah istrinya lantaran mengaku tak tahu letak asbak rokok. Kesadisan, Gumalang Beatus Tamba (34) terhadap Debora br Situmorang (36) dilakukan di depan anak mereka Maikel Tamba (2).

Kekejaman suami itu terjadi di rumah majikan mereka, Viktor Purba di Jalan Bona Bona Dusun I Nagori Dolok Merawan, Kec. Siantar, Simalungun, sekira pukul 10.30 wib, pada Kamis (7/11).

Menurut Debora usai membuat laporan ke Polsek Bangun, pagi itu Gumalang merokok di dalam kamar yang disediakan majikannya untuk ditempati.

Tak lama, Gumalang minta diambilkan asbak kepada istrinya, Debora. Tapi sang istri malah menjawab tidak tahu.

“Aku tidak tahu. Jangan kau serakkan puntung rokokmu itu. Nanti kenak anakmu, anakmu itu lasak,” ucap Debora menirukan kata-katanya saat itu kepada suaminya.

Mendengar jawaban istrinya, Gumalang malah menyebut istrinya tengah berbohong. “Jangan bohong aja kau. Pandai kali kau bersilat lidah. Nantiku potong lidahmu itu,” ucap Gumalang.

Mendengar kata-kata suaminya itu, Debora lantas menggertak suaminya dengan berkata “Potonglah kalau berani. Nah.. potong..potong,” ujar Debora mengenang pembicaraan ia dengan suaminya sebelum lidahnya dipotong.

Setelah gertakannya itu, lanjut Debora, suaminya pergi mencari gunting keluar dari kamar dan tak lama kembali lagi dengan membawa gunting. “Ternyata ia tidak main-main dan langsung memotong lidahku,” ujarnya dengan nada sedih mengingat kekejaman suaminya.

Setelah dipotong, Debora langsung menjerit. Namun suaminya hanya tenang-tenang dan berdiam diri di dalam kamar. Ternyata jeritannya itu, terdengar majikannya Viktor Purba bersama istrinya br Hutapea yang tak lama datang ke kamar mereka dan terkejut melihat kondisi Debora.

Selanjutnya, kedua majikannya langsung membawa Debora ke Puskesmas Kecamatan. Siantar untuk mengobati lidahnya yang terpotong sekira 0,5 CM meter di sisi kiri.

Setelah pulang dari Puskesmas dengan kedua majikannya itu, lebih jauh diterangkan Debora, di rumah tidak terjadi pertengkaran lagi. Hingga malamnya mereka pun masih tidur dalam satu kamar.

“Tapi, kami tidak ada cakapan satu hari itu. Dia (suaminya) tidur di bawah, aku dan anakku di atas,” katanya.

Hal itu membuatnya tak terima dengan sikap suaminya dan memilih melaporkan kejadian itu ke polisi. Kamis (7/11) pagi setelah bermusyawarah dengan pihak keluarga, Debora mendatangi Polsek Bangun.

Tiga jam berada di kantor polisi, petugas berhasil mengamankan Gumalang. “Tak lama kami terima laporan korban, dan korban masih di Polsek. Kami berhasil menangkap pelaku,” ungkap Kapolsek Bangun, AKP Bonggas Simarmata melalui Kanit Reskrim, IPDA Ahmad Yani.

Gumalang berhasil diamankan, tak jauh dari rumah Viktor Purba sekira 200 meter, tepatnya di perladangan jagung milik warga yang masih di Dusun I Nagori Dolok Merawan.

“Pelaku sempat melarikan diri saat kami mendatangi tempat tinggal korban, yakni rumah majikannya, Viktor Purba,” ujarnya.

Walaupun sempat melarikan diri dan bersembunyi di perladangan jagung. Mereka yang tak putus asa, berhasil menemukan Gumalang. “Gumalang berondok di perladangan. Tapi, kami berhasil menemukannya,” ujarnya. http://www.jpnn.com/read/2013/11/10/...i-Depan-Anak-#

[Berita sadis] Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak
Debora lantas menggertak suaminya dengan berkata “Potonglah kalau berani. Nah.. potong..potong

sadis banget tu suami.emoticon-Mad (S)
Semoga lidahnya bisa disambung secepatnya emoticon-Berduka (S)
Dpet aja ilustrasinya emoticon-Matabelo
Ini suami kemasukan setan apa yah? Masa cuma krn masalah kecil kayak gitu sampe motong lidah istrinya.

Bikin asbak dari kertas atau sisa bekas bungkus rokok kan bisa emoticon-Cape d... (S)
baguslah..itu hukuman yg pantas buat pembohong emoticon-Cool
aww sakit gan emoticon-Cape d... (S)
ngeri kali barang itu

"Jangan bohong aja kau. Pandai kali kau bersilat lidah. Nantiku potong lidahmu itu,”

phrase kalimatnya itu aduhai, serasa nonton sinetron jadul emoticon-Embarrassment
heh ts .. Itu ilustrasinya dp banget emoticon-Mad

bikin lidah aku gatal aja emoticon-Mad .
Apa yg terjadi di indonesia , ada aja cerita beginian
anjriit,,ngilu banget dah ngebayanginnya emoticon-Takut
Parah....gak bisa mengendalikan emosi ya begitu
Tega bener nih suami, ya elah masalah kecil gitu, dah gitu didepan anaknya lg, bs2 tuh anak gedenya bs punya sifat yg ekstrem juga kaya bapaknya...ckckck...
kejam, bget suaminya ???emoticon-Mad (S)
g, bisa ngebayangin ???emoticon-Berduka (S)
skit g, iya... emoticon-Bingung (S)
Salah juga dia nantangin,
Coba suami sedikit lebih di hormati pasti ga akan begitu kejadianya
wkwkwk,,,sama2 goblok antara istrinya dan suaminya emoticon-Ngakak (S)
ngeri bener langsung dipotong
Coba si istri nantangin nya sambil julurin lidah di tambah mata genit, mungkin bukan di potong tapi di tusuk2 emoticon-Genit
gak bica jilatin punya cuami lagi dong

emoticon-Bingung (S)
wadoh, ngilu bener dengernya...
sadis bener suaminya.. masak tega2nya motong lidah istri sendiri cuma gara2 omongan istri.. mungkin si istri juga rada nyolot ngomongnya padahal si suami lagi kesel.. emoticon-Embarrassment
hukum mati saja itu anjeng
×