alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f08bcbbf87b2603000000/ayah-dirasuki-kakek
ayah dirasuki kakek
halo gan, ane punya pengalaman dulu sekitar 3 tahun lalu...

waktu itu malem malem, aku bikin salah sama bapak ku... sampe sampe bapaku nangis... aku dipanggil dan dinasehati... mulanya sih biasa aja, tapi lama kelamaan suara bapakku tambah berat, raut mukanya agak aneh gitu... dia masih nasehati aku, tapi kata kata bapakku udah lain gaya bicaranya... mamakku bilang kalau itu kakek ku yang lagi mampir untuk menasihati aku...
kok bisa gitu ya...??? padahal kami jauh di Jambi, kakek/oppung dimakamkan di Sumatera Utara...

terus gan ane mau tanya, ibu ku bisa lihat hal yang gaib gitu... ayahku firasatnya kuat, dulu dia punya ilmu. tapi udah hilang waktu pergi ke Jakarta lewat pelabuhan merak...
ada nggak kemungkinan aku punya kelebihan gaib?

walaupun aku sering berfikir kalo di suatu tempat tertentu ada "sesuatu".... tapi belum tau itu kenapa...
pertamax

bawah ane lebih tau

I
I
I
V
sorry gan, kalau bahasanya kacau... masih pemula...
ane gak tau gan,sapa tau bawah ane ada yg bisa jawab
itu bukan kakek ente gan,
kemungkinan ketempelan

monggo sepuh lain, ane cuma sok tahu
ane jadi merinding om.... emoticon-Takut
/\/\/\
pm atas ane aja gan
saketih mandra gundul emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Necro6969
/\/\/\
pm atas ane aja gan
saketih mandra gundul emoticon-Embarrassment


ente mbuntuti ane terus
ada apa ya.. emoticon-Genit

wiuw wiuw wiuw
terus dalam adat batak, kadang ada ritual pemanggilan nenek moyang... untuk membahas silsilah keluarga...
itu betulan roh nenek moyang yang datang ya?
bawah ane sepuh saketih gan....
Quote:Original Posted By theoldsailorman
bawah ane sepuh saketih gan....


Nganuu mbah anu mo nyimeng aja...
Atas ane sesepuh saketih emoticon-Big Grin
kata guru Agama ane di sekolah sih orang yang udah meninggal itu ga akan bisa balik lagi kedunia untuk merasukimerasuki orangemoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By wahyuew
kata guru Agama ane di sekolah sih orang yang udah meninggal itu ga akan bisa balik lagi kedunia untuk merasukimerasuki orangemoticon-Stick Out Tongueeace:


yup benar, 100 buat dedek wahyu..!!! emoticon-Big Grin
kemungkinan yang merasuk itu jin qorin opung ente gan
Quote:Original Posted By zhendavesta


yup benar, 100 buat dedek wahyu..!!! emoticon-Big Grin


makasi kakakemoticon-Baby Boy 1
ngikut deprok aja dimari sambil nunggu sesepuh pda dateng ., emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zhendavesta


yup benar, 100 buat dedek wahyu..!!! emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo
trusssssss gmn emoticon-Belo
kalo tiba tiba merasa ada yg lewat atau yang datang, atau ada "sesuatu" di suatu tempat...??? apakah cuma perasaan ane gan....?
penasaran pingin liat mahluk tak kasat mata...
cerita n apa yg km tanyakan tdk nyambung.