alexa-tracking

Mimpi Pergi ke suatu tempat yang aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f037040cb17b37100000d/mimpi-pergi-ke-suatu-tempat-yang-aneh
Mimpi Pergi ke suatu tempat yang aneh
Permisi agan sista emoticon-Shakehand2

Ane mau numpang nanya nih.

Ane sering banget mimpi pergi ke suatu tempat, awalnya ane kira mungkin mimpi biasa aja. Trus suatu saat ane pergi main sama temen-temen ane ke tempat yang belum pernah raga ane kunjungi. tapi anehnya tempat itu adalah tempat yang pernah ane datangivdi mimpi.

Ane anggap kebetulan gan, tapi gak lama kejadiannya makin sering. Bahkan yang baru kejadian kemarin-kemarin temen ane kecelakaan emoticon-Sorry , tapi anehnya 1 hari sebelum kejadian itu ane udah mimpi tentang kejadian itu.

Kadang ane gak nyaman juga sama kondisi kayak gini, takutnya kejadian lagi. Pas ane mimpi buruk, malah kejadian emoticon-Sorry emoticon-Sorry.

Kira-kira itu termasuk de javu atau bukan? Kalau de javu, lalu kenapa ane hampir selalu tau apa yang bakal terjadi sama ane 1-2 bulan ke depan. dari hal-hal yang baik dan nyenengin. sampe hal-hal yang nyeremin. mohon pencerahaannua agan sista. emoticon-Shakehand2
pertamax. ane juga sering ngalamin begituan kok gan, ane juga bingung
kykny iy gan.. dejavu emoticon-2 Jempol
Selamat gan kayaknya INDIGO tuh emoticon-Thinking
klo sempat, bca trit ane "Ciri2 orang yang terkena gangguan jin atau sihir"
coba dicocokan di situ
/\/\/\
/\/\/\
Pm atas ane aja gan
guru saketih se antero jagad nganu emoticon-Embarrassment
Quote:


ane kena gangguan jin apa enggak om.... emoticon-Bingung (S)
Quote:


jadikan itu pertanda aja

Quote:


pitnah.. emoticon-Frown
Quote:


sepertinya kena dikit emoticon-Thinking

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown
ane atut om..... emoticon-Frown emoticon-Frown
nanti ane dimarahin papa gara2 pulang bawa oleh2 jin..... emoticon-Frown emoticon-Frown
Coba didalemin lg gan..kyk ny ente dikasih lebih ama yang maha kuasa..
ane dulu juga sering. tapi sekarang udah jarang mbahemoticon-Bingung
Quote:


kayaknya bsa jd gan. tapi sering bgt kejadiannya hampir tiap hari kyknya mimpi ke tempat tempat aneh emoticon-Sorry
ane juga sering kek gini nih ...
Quote:


iya gan bisa jadi emoticon-Takut rus pernah ane main ke rumah temen ane. awalnya ane bingung byk yg gelantungan dirumahnya. ternyata itu siluman monyet gitu gan . langsung kabur qne plg ke rumah emoticon-Ngakak
wuih., kek film final destination aja gan., emoticon-Matabelo
Quote:


td ane udh cek gan. tapi ga ada yg cocok. apa mungkin ini bkn gangguan jin/sihir ya?
Wah selamat gan...agan jadi orang saketih emoticon-Salaman
Quote:


iya gan. tapi kadang ane suka ga inget-inget mimpinya emoticon-Takut kyknya utk dalemin, ane msh blm berani gan emoticon-Takut