alexa-tracking

ALHAMDULILAH SALAH SATU 'SAMPAH MASYARAKAT' BANTEN AKAN 'DISIDANG' BENTAR LAGI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f01aec2cb170260000000/alhamdulilah-salah-satu-sampah-masyarakat-banten-akan-disidang-bentar-lagi
ALHAMDULILAH SALAH SATU 'SAMPAH MASYARAKAT' BANTEN AKAN 'DISIDANG' BENTAR LAGI


Ada berita gembira nih gan...

Buat rakyat banten sudah dibuang salah satu orang yang selama ini kurang memberikan perhatian kesejahteraannya.
Orang yang ngaku wakil rakyat tapi tidak ada hasil apapun kerja kepada rakyat.
Diakhirat nanti bakal diminta pertanggungjawaban atas apa yang dilakukannya pada rakyat banten. emoticon-Ngakak

Nih kabarnya : emoticon-Najis

Serang, - Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, kemarin (9/11) sore. Hikmat yang sudah sebulan dirawat, meninggal karena sakit stroke.

Hikmat Tomet lahir di Bandung pada 5 Juni, 58 tahun lalu. Hikmat merupakan politikus Partai Golkar yang terpilih dari daerah pemilihan Banten II menjadi anggota DPR periode 2009-2014.

Dia ditempatkan di Komisi V DPR yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal.

Karir Hikmat di Golkar juga moncer. Dia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Banten periode 2009-2014.

Kepergian Hikmat juga membawa duka bagi kerabatnya termasuk kolega di Golkar. Wakil Sekjen Golkar Nurul ALHAMDULILAH SALAH SATU 'SAMPAH MASYARAKAT' BANTEN AKAN 'DISIDANG' BENTAR LAGIArifin mengenal Hikmat sebagai sosok yang berdedikasi.

"Hikmat yang saya kenal adalah seorang yang sangat rajin dan penuh dedikasi, bahkan hadir di sidang-sidang dewan meski harus dipapah oleh 2 orang asistennya karena strokenya itu," ujarnya.

"Pak Hikmat sangat optimal bekerja di partai. Banten adalah DPD pertama yang berhasil mencapai target mengumpulkan KTA untuk verifikasi parpol," papar Nurul.

Hikmat akan dimakamkan di pemakaman keluarga Ciomas, Serang, dengan lebih dulu disalatkan di Masjid Raya Al Bantani.

Sumber :
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/11/10/083709/2408452/10/ini-profil-suami-ratu-atut-hikmat-tomet[/url]
Turut berduka cita emoticon-norose
yg pertama.. siksa kubur dulu

tp inget gan, kita juga akan merasakanya
KASKUS Ads
Quote:


ane dulu sempet tinggal di tangerang gan,
gara2 orang begini nih tangerang jadi susah majunya... malah masih banyak tempat yang makin hari makin kumuh..

jangan gitu gan.. udah beda alam.. fokus berjuangnya untuk mengadili yg masih hidup aja..
bused dah ada orang mati di sumpahin emoticon-Ngakak
loe bilang loe pejuang banten tapi attitude loe jauh dari kata pejuang!! pathetic!! low life!!!

makamya idup loe cuman abis di iri sama ratu atut dan family aja

emoticon-Cape deeehh
Apakah rakyat Banten ikut bersedih? Saya rasa banyak yang kenal pun tidak
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
TURUT BERSUKACITA
Quote:


Haha loe ga suka ya,atau loe bagian dinastinya mereka juga,koruptor sampah masyarakat kaya mereka juga kali loe ya.
Makan itu uang haram sampe perut loe buncit,toh disana juga diakhirat ga punya tempat.
Didunia hidup ga tenang dan diakhirat loe bakal lebih ga tenang.
Masalah attitude gw ?u just judge book from the cover.u dont even know us.
Jauh lebih baik loe coba rasakan ke hati loe yg paling dalam koruptor.
istrinya gak ada disampingnya ya pas meninggal? kasian...
wkwkwk...malah banyak yang bersukacita atas kepergiannya emoticon-Ngakak (S)
Orang meninggal ente caci maki emoticon-Cape d... (S) ntar ente meninggal kena caci maki juga loh baru tau emoticon-Ngakak

Quote:


orang mennggl itu berita duka. lah ini gembira .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Gpp gan ane dicaci maki pake doa biar masuk surga krn amal ane,klo koruptor di doain pake doa bener juga udah gada tempat disurga,mending dicaci aja toh memang mrk itu hina.
sidang akhirat gak bsa ngelak lagi dah
Quote:


anak lonte lagi nyari duit nih ceritanya
ikut berduka semga mendapat gnjaran atas amal dan ibadahnya.
Quote:



sekarang oe tanya, lu orang mana ? banten ? bukan kan? kalo ga tau apa2 dinasti warrior di daerah mari jangan jadi sok pahlawan ente.. nyali ente cuman sekedar di Keyboard warrior doang. Mari main kesini kalo lo punya nyali emoticon-Ngakak