alexa-tracking

Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527efa580e8b46417900000a/hubungan-sempat-memanas-sby-dan-jokowi-salaman
Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman
Quote:


Sebenernya antara Pak Jokowi dan Pak SBY enggak ada masalah apa-apa, cuma aja orang-orang di balik mereka berdua yang selalu manas-manasin aja!!!!
image-url-apps
pak beye sebagai orang tua musti bijaksana
secara beliau juga kan masih kepala negara
masih ikut2an kepancing sama para penjilat sih emoticon-Nohope
besok dikritik lagi, panas lagi

KASKUS Ads
image-url-apps
bgaimanapun jg si buya secara konstitusi atasan nya lah, lha emang jkowi ga ada msalah to, yg bkin masalah kan media....biar jualanya laku....
Hehehe cuman media aja yg membesar2kan. Asliny mah adem ayem.
image-url-apps
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x
image-url-apps
Emangnya sby setolol mega apa gampang dendaman ampe bertahun2 emoticon-Ngakak (S)
Biasa itu kritik mengkritik, lebay amat gitu aja harus dendam emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ini diatas ane contoh orang yang manas manasin kedua kubu
Quote:


harus gitukah? emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Perasaan keduanya gak tinju-tinjuan emoticon-Ngakak
yang ribut kan panastak... emoticon-Ngakak (S)

panasbung kan nyerang jokowi, mana peduli panasbung ama SBY, belum tentu juga panasbung pro SBY...

lha panastak... mereka nyerang semua, PKS digores, demokrat didamprat, golkar dibakar.... cuman PKB, PAN yang belum kena ama panastak emoticon-Big Grin soalnya 2 partai itu dan partai gurem lainnya gak bunya balon

tapi hanura yg agak adem... emoticon-Bingung (S)
ya kali aja esbeye ngambek gan emoticon-Mewek
Quote:


image-url-apps
bohong aja kalo ga ada perselisihan.. partai aja beda..besok kan pemilu jadi pasti saling menjatuhkan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
rasanya yg "memanas" itu yg mengeluarkan berita deh..
dia "memanas" karena beliau berdua kok gak jadi bermusuhan... emoticon-Ngakak (S)
kadin nanya macet, sby menyarankan datang ke kepala daerah msing2 karena wewenangnya/desentralisasi.. diplintir media jdi perang sby vs jokowi

trus disambar panastak jdi alas pencitraan emoticon-Cape d... (S)
dah SOP panastak utk naikin pencitraan jokowi dgn membuli menghancur leburkan org yg nyerempet.. amin rais, JK, habibi, gamawan, anggota2 demokrat yg ditanya satu2 ama media.. dan msih banyak lagi korban berikutnya



image-url-apps
Yah lagian sby emang baru ngerasain macet pas jamannya jokowi apa? Yang jaman fokemon emang gak macetemoticon-Ngakak
image-url-apps
Media aja kalee yang manas manasin....
Mirip sepak bola, pemainnya tempur dilapangan tapi tetep baek hingga permainan usai....lah penontonnya, pertandingan usai tapi tawurannya berlanjut....
emoticon-Peace
Quote:

mnurut discovery channel, kebo punya memori yg pendek.
mungkin karena processor nya yg masih jadul emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Muka loe sama otak loe noh dibasuh 1000 kali pake air tinja biar otak loe lurus dikit.
Quote:


loe kira najis
image-url-apps
Yahh ga seru. Kiraen mau jotos2an.
×