alexa-tracking

Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527efa580e8b46417900000a/hubungan-sempat-memanas-sby-dan-jokowi-salaman
Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman
Quote:Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman



Hubungan Sempat Memanas, SBY dan Jokowi Salaman

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sesaat sebelum masuki ke lokasi upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan, Minggu (10/11/2013), Jokowi langsung bersalaman dengan SBY begitu orang nomor satu di Indonesia itu keluar dari mobilnya. Tak hanya salaman, kedua orang itu juga sempat terlibat obrolan singkat.

Peristiwa ini tentu mendapat sorotan pewarta di TMP. Pasalnya, hubungan antara Presiden SBY dan Jokowi belakangan sempat memanas lantaran kritik yang dilontarkan SBY terkait kemacetan di Jakarta.

Selain Jokowi, upacara tabur bunga juga dihadiri oleh pejabat negara seperti Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Jaksa Agung Basrief Arief.

SUMBER....


Sebenernya antara Pak Jokowi dan Pak SBY enggak ada masalah apa-apa, cuma aja orang-orang di balik mereka berdua yang selalu manas-manasin aja!!!!
pak beye sebagai orang tua musti bijaksana
secara beliau juga kan masih kepala negara
masih ikut2an kepancing sama para penjilat sih emoticon-Nohope
besok dikritik lagi, panas lagi

bgaimanapun jg si buya secara konstitusi atasan nya lah, lha emang jkowi ga ada msalah to, yg bkin masalah kan media....biar jualanya laku....
Hehehe cuman media aja yg membesar2kan. Asliny mah adem ayem.
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x
Emangnya sby setolol mega apa gampang dendaman ampe bertahun2 emoticon-Ngakak (S)
Biasa itu kritik mengkritik, lebay amat gitu aja harus dendam emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By platkuning.5th
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x


ini diatas ane contoh orang yang manas manasin kedua kubu
Quote:Original Posted By platkuning.5th
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x


harus gitukah? emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Perasaan keduanya gak tinju-tinjuan emoticon-Ngakak
yang ribut kan panastak... emoticon-Ngakak (S)

panasbung kan nyerang jokowi, mana peduli panasbung ama SBY, belum tentu juga panasbung pro SBY...

lha panastak... mereka nyerang semua, PKS digores, demokrat didamprat, golkar dibakar.... cuman PKB, PAN yang belum kena ama panastak emoticon-Big Grin soalnya 2 partai itu dan partai gurem lainnya gak bunya balon

tapi hanura yg agak adem... emoticon-Bingung (S)
ya kali aja esbeye ngambek gan emoticon-MewekQuote:Original Posted By anakpantiasuhan
Emangnya sby setolol mega apa gampang dendaman ampe bertahun2 emoticon-Ngakak (S)
Biasa itu kritik mengkritik, lebay amat gitu aja harus dendam emoticon-Big Grin


bohong aja kalo ga ada perselisihan.. partai aja beda..besok kan pemilu jadi pasti saling menjatuhkan..emoticon-Ngakak
rasanya yg "memanas" itu yg mengeluarkan berita deh..
dia "memanas" karena beliau berdua kok gak jadi bermusuhan... emoticon-Ngakak (S)
kadin nanya macet, sby menyarankan datang ke kepala daerah msing2 karena wewenangnya/desentralisasi.. diplintir media jdi perang sby vs jokowi

trus disambar panastak jdi alas pencitraan emoticon-Cape d... (S)
dah SOP panastak utk naikin pencitraan jokowi dgn membuli menghancur leburkan org yg nyerempet.. amin rais, JK, habibi, gamawan, anggota2 demokrat yg ditanya satu2 ama media.. dan msih banyak lagi korban berikutnya



Yah lagian sby emang baru ngerasain macet pas jamannya jokowi apa? Yang jaman fokemon emang gak macetemoticon-Ngakak
Media aja kalee yang manas manasin....
Mirip sepak bola, pemainnya tempur dilapangan tapi tetep baek hingga permainan usai....lah penontonnya, pertandingan usai tapi tawurannya berlanjut....
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By qumqum
Yah lagian sby emang baru ngerasain macet pas jamannya jokowi apa? Yang jaman fokemon emang gak macetemoticon-Ngakak

mnurut discovery channel, kebo punya memori yg pendek.
mungkin karena processor nya yg masih jadul emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By platkuning.5th
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x


Muka loe sama otak loe noh dibasuh 1000 kali pake air tinja biar otak loe lurus dikit.
Quote:Original Posted By platkuning.5th
pak sby, abis salaman harap basuh tangan anda dengan tanah 7x


loe kira najis
Yahh ga seru. Kiraen mau jotos2an.