alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ef4c9f9ca172428000006/siswi-mts-lepas-kegadisan-dengan-iming-iming-boneka
Siswi MTs Lepas Kegadisan dengan Iming-Iming Boneka
Siswi MTs Lepas Kegadisan dengan Iming-Iming Boneka
Siswi MTs Lepas Kegadisan dengan Iming-Iming Boneka
TUBAN - Setubuhi seorang siswi madrasah tsanawiyah (MTs), seorang petani di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditahan polisi.

NS (23), warga Dusun Watukuo, Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, menyetubuhi MA (14) sebanyak lima kali.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, mengatakan, awalnya pelaku menyetubuhi MA sebanyak dua kali di sebuah lapangan di Kecamatan Soko, Tuban. Perbuatan itu diulanginya lagi di rumah bibinya di Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, sebanyak tiga kali.

Kasus ini terungkap setelah orangtua korban curiga dengan anaknya yang kerap keluar malam. Suatu ketika, MA dibuntuti. Dari situ diketahui bahwa MA bersama NS ke rumah bibi pelaku.

Setelah diinterogasi, siswi kelas II MTs itu mengakui telah melakukan persetubuhan dengan NS.

Orangtua tidak terima dan melaporkan kasus ini ke Polres Tuban. Polisi langsung menangkap NS di rumahnya.

Petugas mengamankan barang bukti berupa dua boneka berwarna kuning dan merah jambu yang diberikan kepada korban. Boneka itu merupakan ‘sogokan’ agar korban mau diajak berhubungan intim.

Akibat perbuatanya, NS meringkuk di sel Mapolres Tuban. Ia dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

murah ya boneka, kayaknya hasil belajar di semprot neh
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arbei.net
murah ya boneka, kayaknya hasil belajar di semprot neh
emoticon-Ngakak


bkn semprot,teropsesi jailbait emoticon-Ngakak
waduh om pongasi kalah nih ma ni orang,bejadnya ga ketulungan..neraka dan siksaan sel telah menanti emoticon-Takut
ah ini mah keenakan emoticon-Big Grin

ketauan nyokapnya dilaporrin deh
terus, ane musti ngapain, gan emoticon-Bingung (S)
MTs madrasah tsanawiyah setingkat smp tapi kok mash bisa d rayu pake boneka doang...
guess what?
ya Allah tuh gadis malu maluin aja emoticon-Cape d... (S)
masa mau disogok pake boneka emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Andyzefri.04
MTs madrasah tsanawiyah setingkat smp tapi kok mash bisa d rayu pake boneka doang...
guess what?


otak g dipake.. ini bukan sekolahnya nyet.. tapi individu masing2 emoticon-Ngakak

lo liat aj kasus smp jkt baru2 ini emoticon-Matabelo
Butuh alasan? Kenapa gak boneka aja emoticon-Big Grin
Wkwkwk bisa aja diiming imingi boneka
Padahal mah ,au sama mau
Cmn dgn modal sogokan boneka....
Quote:Original Posted By playmaker10
Wkwkwk bisa aja diiming imingi boneka
Padahal mah ,au sama mau


emoticon-Ngakak bisa jga,bgitu
Bukan masalah boneka nya gan.......tapi kenikmatannya.....hahahahah
set dah itu..menyetubuhinya di lapangan??? emoticon-Amazed
Pongasi pindah ke tuban? emoticon-Embarrassment
Dasar bejattt emoticon-Blue Guy Bata (L)
kayaknya sekarang Pongasi udah jadi pedagang boneka..
Quote:Original Posted By ukicchi
ya Allah tuh gadis malu maluin aja emoticon-Cape d... (S)
masa mau disogok pake boneka emoticon-Cape d... (S)


Yang benar itu disogok pakai boneka atau pakai otong sih?
keperawanan kok ky gk berharga bnget ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By buleagresif


otak g dipake.. ini bukan sekolahnya nyet.. tapi individu masing2 emoticon-Ngakak

lo liat aj kasus smp jkt baru2 ini emoticon-Matabelo

justru ente yg keliatan bodohnya emoticon-Cape d... (S)
adakah tadi saya sebutkan sekolahnya atau main sara dan sebagiannya? anda mau mancing atau apa?
maksd gw anak mts itu setara smp kalo bisa dirayu cuma pake boneka berarti bukan boneka itu alesannya karna gak mungkin anak berpendidikan setingkat MTs/SMP masih bisa tergiur kalo hanya dirayu boneka makanya pikir kenapa pasti ada udang dibalik batu yg gak ketauan, bisa jadi ada iming2 duit, atau janji2 manis lainnya tapi gak.belum di ungkap...

jangan sotoy mengartikan postingan orang ...
×