alexa-tracking

Diberi Gaji Rp 3,2 Juta, Buruh Janji Berhenti Demo Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527eed9aa1cb17d71e000008/diberi-gaji-rp-32-juta-buruh-janji-berhenti-demo-jokowi
Diberi Gaji Rp 3,2 Juta, Buruh Janji Berhenti Demo Jokowi
Spoiler for PIC:


Spoiler for News:



Spoiler for Komeng agan:


Klik :SUMBER
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maunya.........
image-url-apps
nanti gak digubris lg.. trus turun lgi jgi 2.9 jt.. tar gak di gubris lg turun 2.7 dst..
KASKUS Ads
image-url-apps
apaan seh gan?
napa kayak nawar sama pedagang tahu aja ni emoticon-Bingung (S):

yoda klo mw tawar2 an....

900 ribu ato gw pergi nih emoticon-Mad
yg bener , kalo di beri gaji 3,2 juta, bukan berhenti demo jokowi, tapi berhenti jadi buruh aka di PHK malah jadi makan tai lo buruh pada!!
image-url-apps
"Bukan blusukan ke rakyat miskin cari muka di media massa. Jangan sampai menyakiti hati buruh. Sebab, buruh siap menjebol pagar Balaikota bila Jokowi bertahan dengan arogansinya tidak mengubah keputusan UMP 2014," ancam Bayu

Apa yang bisa Anda petik dari kata2 diatas?
Kayak beli cabe ..... pake tawar2an

afghan rossa banget dah nawarnya .... emoticon-Big Grin

Paling Jokowi nanti bilang gini ke ketua buruhnya ....... "bisikin nett nya gan!"

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ayo jebol aja pagar balaikota kalo berani!! Di dorrr mampussss
image-url-apps
Ntr juga turun lg tawarannya
Sampe akhirnya capek sendiriemoticon-Big Grin

Btw demo tiap hari, kerjaan gmana ya?
image-url-apps
Quote:


permintaan dgn cara ini bisa ditebak ujungnya...
kalo diberi, besok2 bakal minta2 lagi pake cara yg sama.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
ya saya setuju dengan wacana ini!! semoga terealisasikan...demi kemajuan dan kesejahteraan buruh
saya rasa itu worth dengan kerja mereka..bukan hamya kerja di kantor dan santai melulu pulang malam langsung nongkrong emoticon-Cape deeehh

jangan perlu ada iri irian...kita sama2 hidup di indonesia buat cari makan!! emoticon-fuck

hidup buruh!!!
kasian emoticon-Nohope




Diberi Gaji Rp 3,2 Juta, Buruh Janji Berhenti Demo JokowiDiberi Gaji Rp 3,2 Juta, Buruh Janji Berhenti Demo Jokowi
image-url-apps
jangan lah pak, kalo perlu buruh tu di genosida aja...emoticon-Ngakak (S)
"Bukan blusukan ke rakyat miskin cari muka di media massa. Jangan sampai menyakiti hati buruh. Sebab, buruh siap menjebol pagar Balaikota bila Jokowi bertahan dengan arogansinya tidak mengubah keputusan UMP 2014," ancam Bayu"

Nah lo, kena batunya si jokowow, kesalahan waktu menaikkan drastis upah buruh, harusnya bertahap, efek dominonya juga sampe ke daerah2, PHK dimane2 tuh nanti, buruh Indonesia ke laut aja lu, emang demo harus dituruti ya emoticon-Cape d... (S), pendidikan rendah tapi minta gaji tinggi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Mana ada pegawai swasta kantoran kerjanya nyantai????
image-url-apps
Mending lanjut demo tong, paling ga bakal berubah ttp 2,44 jt. emoticon-Big Grin
Abis minta 3,2 taon depan minta 3,7 taon depannya lagi minta 4,3 taon berikutnya minta 5,6 emoticon-Ngacir
masih pada demo aja gitu ya....

emang pada kaga kerja gitu???
3,7 harga mati ...........eeehhh 3,2 juga boleh.

Kalo nggak ya 2,6 deh ................

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×