alexa-tracking

Ahok: Dinkes Itu "Mark Up" Alat Kesehatan Paling Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527eda6bf8ce170852000002/ahok-dinkes-itu-quotmark-upquot-alat-kesehatan-paling-tinggi
Ahok: Dinkes Itu "Mark Up" Alat Kesehatan Paling Tinggi
Ahok: Dinkes Itu "Mark Up" Alat Kesehatan Paling Tinggi

Quote:

Kayaknya gk di Jakarta aja deh, emang Dinkes nih lahan basah, secara kesehatan jd bisnis abadi ampe kiamat, sayangnya ditiap provinsi bisa dihitung jari org macem ahok yg jeli ama itung2xan pengadaan emoticon-Big Grin
gara2x joko ahok banyak pejabat jatuh miskin, banyak pengusaha rekanan ngalamin penurunan laba drastis. coba hok ajarin tuh pemprov tetangga emoticon-Malu (S)
Quote:
tampang orang2 dinkes akan makin asem karena duid fee akan makin menipis
tai banget tuh koruptor emoticon-Najis (S)
Bosen, tiap omongan jokohok selalu diquote sama media...Kita butuh data bukti perubahan jakarta bung! hahaa emoticon-Ngakak


Ahok mulai menggosok gosok mata penjcarian dinkes
Bentar lg pasti ada berita sanggahan emoticon-linux2
mumpung ada kesempatan ya
apalagi sejak alat-alat kesehatan itu harga dasarnya tdk umum diketahui orang .. coba kalau alat elektronik yang dimarkup, mudah ketahuannya

beli barangnya dimarkup, biaya berobat dimahalin .. dimahalin karena alat-alatnya juga mahal emoticon-Ngakak (S)
umumnya selain markup ada juga itu jatah buat "uang terimakasih" tanpa diminta pun sudah disediakan

makmur kan ya emoticon-Ngakak
jgn2 asal cuap2 n tuduh2 aja nih org.. soalnya banyak cerita ahok tau korupsi, markup ini-itu, tpi gak ada follow up laporan sampai kejaksaan/KPK.. cuma nyampe media doang.. trus nguap kek panastak jdi makelar proyek..

emoticon-Ngakak
Quote:


klo satu2 di follow up dia, bisa dower mulutnya tong emoticon-Nohope



koruptor Di indo so terrible folks emoticon-Busa
Quote:

ya gan jarang org tau harga pasaran AlKes, makanya banyak bgt yg bermain di sektor ini terutama dokter2x. Coba cek daerah laen deh, basah banget dah "bisnis" AlKes neh .. gk bisa bayangin tetangga sebelah untungnya segede apa emoticon-Malu (S)
Quote:

http://lpse.jakarta.go.id/eproc/
sdh berjalan sejak awal november emoticon-Big Grin
klo banjir & macet cari trit laen yg sesuai emoticon-Malu (S)
Quote:

silahkan laporkan KPK gan emoticon-I Love Indonesia (S)
nanti kalau gak ada vendor ysng masuk bsru tau rasa emoticon-Big Grin
Di negeri Endonesia yg malang ini 80% aparat dan birokrat adalah oknum, cuma 20%nya aja yg lugu dan jujur, mungkin tadinya lebih banyak lg yg jujur tp mau ga mau jadi ikutan berkubang jg soalnya sistem dan mekanisme ditempat kerja dia mau ga mau bikin dia ikut korup, dan bahkan dilindungi denga Undang2 yg menunjang emoticon-Nohope
Quote:

trus mau dimaafin tuh garong biar hidup tenang dgn korupsinya emoticon-Ngakak (S)
lagian ya bkan dia lah yg kerja, bisa ngasih tau yg dia tau lalu suruh staf/inspektorat kumpulin bukti trus bikin laporan biar ada efek jera, masa hrus tunggu pihak ketiga obrak-abrik terus bilang kecolongan pdhal kontrol dia yg jelek..

itu jga klo ada data/gak asbun atau ingin melindungi..

Quote:




Ahok ini lugu banget...

LPSE itu cuman pendataan proyek/pengadaan saja lewat wesite
Keputusan pemenangnya dan pelaksaaan proyek tetep saja kongkalikong emoticon-Ngakak
Coba tolong dijelaskan yang namanya engga kemahalan itu berapa % dari harga modal?
Klo pengadaan itu biasanya kaga pake DP dan pembayaran klo lancar itu 30 days adter invoice. Blom lagi klo barang direject dan PO bisa dicancel tanpa kita vendor bisa nuntut.
Blom lagi kadang ada fee siluman, klo engga ngasih next tender dipersulit, digugurin. So menurut kalian brp % markup yg cucok cyin?
Pernah dapat info pengadaan alat2 kesehatan itu kadang dari pihak dinkes minta ala2 yg produksi jerman tp ada aja yg ngasi produk china dengan speck yg sama tp tentu kualitas dan harga berbeda tp harga yg dipakai kluaran jerman dan cara curang paling sering ya gini dan itu jg ditambah lg dengan nyari prusahaan yg mau ngasi diskon setiap pembelian barang dengan jumlah besar tp tanpa dilaporkan ada diskon dan harga ttap make harga yg g sesuai..
mungkin gaji nya kecil jadi mark up spya ada usaha sampingan
Quote:


kebanyakan mah emang dari sononya udah maruk.......emoticon-Cape d... (S)
yep benar sekali, ini yang dulu gw sebut sebagai "mafia2" kesehatan, dan sdh berlangsung puluhan tahun, ga usah jauh2, para wartawan boleh cek MOU dinkes dgn berbagai penjual alat2 kesehatan, ga usah jauh, cek saja ots*ka, dll

belum dari penghasilan sampingan, meras dokter2 dan tenaga2 kesehatan emoticon-Malu (S)

maklum, ciri khas bangsa tanpa agama dan moral, masih mimpi ingin generasi mudanya bermoral dan taat agama, padahal generasi muda nya itu cerminan generasi tua nya sendiri
Quote:


Ini data? maksud ane data misal kemacetan berkurang berapa persen ? kemiskinan turun berapa persen? korupsi turun berapa persern? yang misal dari BPS gitu...
kayak gini cocoknya dilibas abis sama ahok... mending nanti 2014 onwards ahok diangkat minimal jd menteri deh.. biar melototin 1 indonesia... emoticon-Ngakak
×