alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527eaffabdcb179410000003/anjing-neraka-emang-anjing
anjing neraka emang anjing
makasih gan..
sudah memberitahukan pelaku2 yg salah satunya pernah bikin ane jatoh dari motor karena tempelan dan ga ada berentinya ganggu badan ane sampai hari ini!!!!

anjing neraka emang anjing

makasih gan..
sudah memberitahukan pelaku2 yg salah satunya pernah
bikin ane jatoh dari motor karena tempelan dan ga ada
berentinya ganggu badan ane sampai hari ini!!!!

anjing neraka emang anjing

makasih gan..
sudah memberitahukan pelaku2 yg salah satunya pernah
bikin ane jatoh dari motor karena tempelan dan ga ada
berentinya ganggu badan ane sampai hari ini!!!!
sorry mod, klo emg mo dibanned ID ane..
minta tolong 1 hari tritnya jgn diapus dl...
thx
sorry mod, klo emg mo dibanned ID ane..
minta tolong 1 hari tritnya jgn diapus dl...
thx
Quote:Original Posted By squiddy
sorry mod, klo emg mo dibanned ID ane..
minta tolong 1 hari tritnya jgn diapus dl...
thx


om laba2.....
ijazahin amalan junker level 9 dong..... emoticon-Malu
wuihh bagus ni trit,, pasti akan jadi HT
rate sent
cendol sent
Trit HT nih...saketih bisa bikin orang ketempelan...
apaan sih ini???
anjing neraka emang anjing
bukak sitik jozz

membuat wwiiuu wwiiuu

semakin cetaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Banned satu banned semua.. mod... Merdeka.... !

anjing neraka emang anjing...

makasih gan..
sudah memberitahukan pelaku2 yg salah satunya pernah bikin ane jatoh dari motor karena tempelan dan ga ada berentinya ganggu badan ane sampai hari ini!!!!

iya sama" ..................
Maksudnya gimana ya ._.
Quote:Original Posted By theoldsailorman
Banned satu banned semua.. mod... Merdeka.... !


Eyke idem ama nyang atu inih...emoticon-Big Grin


MERDEKA !!!
ini saya temannya batman
ini saya sedang bersama batman

ada yang butuh bantuannya batman gak nih?
Quote:Original Posted By temannya batman
ini saya temannya batman
ini saya sedang bersama batman

ada yang butuh bantuannya batman gak nih?


sesepuh galau muncul emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
hmmmm....nais ingpoh gan emoticon-Cool
maaf ni ada apa ya? ada pengocokan arisan kah?emoticon-Bingung (S)
Numpang absen dah..mw liat brp lama bertahan..hahaahaii..