alexa-tracking

[pict] Gaji Jokowi dan Ahok. Wooooowww masa sih segede itu???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ea3b4a4cb17dd15000007/pict-gaji-jokowi-dan-ahok-wooooowww-masa-sih-segede-itu
[pict] Gaji Jokowi dan Ahok. Wooooowww masa sih segede itu???
Selamat Pagi agan2....
Ane mau share lagi neh di grup BP tercinta... sebuah berita lama, tapi sepertinya belum terekspose di Kaskus.

Jumlah Gaji Gubernur dan Wagub Bulan Februari 2013


Ahok.Org – Berikut jumlah gaji yang diterima Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T. Purnama untuk periode Februari 2013.
Jumlah gaji yang diterima Jokowi setelah dikurangi pajak adalah sebesar Rp. 3.448.500, sedangkan Basuki menerima gaji setelah pajak sebesar Rp.2.810.100.
Selain gaji, Gubernur dan Wagub juga menerima Tunjangan Jabatan. Setelah dikurangi pajak. Gubernur menerima tunjangan sebesar Rp. 5.130.000 dan Wagub sebesar Rp. 4.104.000

emoticon-Berduka (S)

SUMBER

Spoiler for BUKTINYA:


Tanggapan ane :
Quote:


komentar Agan2 ???
jokowi gak pernah ambil gaji (katanya), dewa panastak ga bth duit cukup dipuji dan dielu2kan tiap hari dia udh seneng ko emoticon-Ngakak
tunjangannya gan, tunjangannya berapa ? tunjangan bisa lebih besar dari gaji. dua kali lipat mungkin atau lebih
KASKUS Ads
Quote:


Lha bagus kan? drpd ngeluh, minta naikkan gaji emoticon-Najis (S)

Quote:


tunjangannya itu cuma 5 jt aja gan.... tuh liat gambar skenannya

Quote:

panastak wannabe detect...emoticon-Smilie
panasbung...serbuu!!!...emoticon-Big Grin
#Feb-Nov
itu gaji blum intensif nya, di pemda DKI ada namanya intensif dari Pajak daerah. besarnya gaji gubernur dki bisa 10x lebih besar dari gji presiden
image-url-apps
Quote:


Kata bapak ane yg "mantan pejabat" gaji gubernur DKI jakarta pas jaman sutiyoso aja dapat bersih 10 M lebih per bulan emoticon-Malu

Selain gaji pokok, masih ada gaji-gaji yang lain, terutama dari BUMD-BUMD DKI jakarta.

Gak percaya? Makanya jadi PNS, terus jadi pejabat... Jadi tahu seberapa besar gaji mereka emoticon-Ngakak:

image-url-apps
emoticon-Matabelo wah, kalo benar jumlahnya segitu, berarti buruh mau gaji yg lebih besar dari gubernur DKI... emoticon-Ngakak
image-url-apps
no tipu-tipu, transparan sekali, tanpa sehelai benang emoticon-Ngakak
Quote:


Apa pendapatan sebesar itu, secara bersih ya gan? emoticon-Bingung (S) Atau masuk dalam kategori korupsi?
Gaji ?

THP-nya BERAPA BRAY ?? Mohon AHOK Scan berapa THP yang dia terima

PNS itu gede di tunjangan dan Bonus bla..bla..bla..

cek:
http://www.kaskus.co.id/thread/50bd3...mau-di-naikkan

TKD Eselon 1 itu RP 50 juta

gw malah jadi gak percaya sama jokohok.
Yang lain-lain?
Laba saham bank dki?
Kan milik pemprov juga
Belum dari bumd yang lain
Pajak daerah
Pajak plat nomor kendaraan
Makanya banyak mobil di Jakarta dibiarin aja emoticon-Cape d... (S)
masa sih gaji'y segitu emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Itu bersih total penghasilan yg dibawa pulang, kalo korupsinya mah lebih dari itu nilainya bisa 11-12 digit....
Quote:


Kalo yg itu masuk ke kas daerah gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:



Wah, ane baru tahu gan.... emoticon-Malu (S)
thank infonya

biasa si Ahok suka publish pendapatannya

kalo cuman segitu dgn beban kerjanya sama sekali gak imbang
image-url-apps
beneran gak tuh gan?
image-url-apps
TS lugu amat seh, kalo cuma dapet. 3 jutaan sebulan mah, mana mau doi blusukan ke kampung2, nyebur ke got, ngobrak ngabrik sampah dikali dll
klo ada yg komentar mau mengkritik, alangkah baiknya mencantumkan sumber donk. jangan asal ngebacot sambil onani otak, tuduh sana tuduh sini, nyoba membangun opini yg ga bener.. kwalitet orang indo, asal ngomong doank. emoticon-Najis