alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e88473fcb17084e000000/dilaporkan-kapolsek-di-jember-perkosa-istri-orang
Dilaporkan, Kapolsek di Jember perkosa istri orang!
JURNAL3.COM | JEMBER – Ajun Komisaris Polisi (AKP) MS, Kapolsek Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dilaporkan telah memperkosa ES (25) warga Patrang Jember. Ironisnya, ES yang diduga diperkosa itu adalah istri orang.

Kasus ini sudah dilaporkan ES sejak akhir tahun 2012 silam, namun hingga kini Polres Jember terkesan lamban dan tidak segera memeriksa AKP MS.

Karena tak tahan laporannya diperlambat, ES akhirnya menemui Wakapolres Jember Kompol Cecep Susatya untuk menanyakan perihal kenapa laporan itu belum juga ditindaklanjuti.

Kabid Humas Polda Jatim AKBP Awi Setyono, kepada Jurnal3, Sabtu (09/11/2013) mengakui kalau memang ada laporan soal dugaan pemerkosaan terhadap korban ES oleh oknum Kapolsek Patrang AKP MS.

“Kita sudah turunkan tim dari Polda Jatim, dan kita atensi laporan yang masuk ke Polres Jember itu. Sedang didalami penyidik ya” ujar Awi.

Menanggapi lambannya tindak lanjut Polres Jember, Awi membantahnya. Menurut Awi, emang laporan itu sudah masuk 17 bulan lalu, namun karena saksi dan bukti lemah, sehingga penyelidikan kasus itu menjadi terkesan lamban.

“Kejadiannya Januari 2011, tapi baru dilaporkan korban pada 21 Mei 2012, tapi saksi dan buktinya lemah, tapi kita tetap atensi khusus soa laporan ini,” tegas Awi.

sumber: http://www.jurnal3.com/dilaporkan-ka...a-istri-orang/

semakin panjang aja daftarnya nih, terus masyarakat klo perlu bantuan harus ke mana? emoticon-Sorry



Berita selanjutnya nih

Bukti minim, Kapolsek Patrang bantah perkosa ES

JURNAL3.COM | SURABAYA – Ajun Komisaris Polisi MS, Kapolsek Patrang di Kabuapaten Jember yang dilaporkan telah memperkosa ES (25), membantah laporan itu dan bakal menuntut balik ES dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Alasannya, dari bukti-bukti pemeriksaan awal di Mapolres Jember, baik saksi dan bukti lemah, sehingga laporan ES sejak Januari 2011 silam hingga kini belum ada tindak lanjut dari kepolisian.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Awi Setiyono, kepada Jurnal3, Minggu (10/11/2013) mengatakan, jika bukti-bukti yang dituduhkan ES tidak kuat, maka AKP MS akan menuntut balik dengan tuduhan pencemara nama baik.

Awi mengatakan, dalam pemeriksaan, memang AKP MS mengakui meminjamkan uang Rp 2 juta kepada ES untuk biaya hidup karena suaminyas sedang tersangkut persoalan pidana dan ditahan di Bali. Namun, AKP MS membantah telah merenggut kehormatan ES.

“Menurut keterangan, saat meminjami uang itu ada saksi dua anggota Polsek Patrang, sehingga kejadian itu dibantah oleh Kapolsek Patrang,” tegas Awi.

Diakui Awi, hingga kini penyidik belum memiliki bukti-bukti cukup untuk menjerat Kapolsek Patrang sesuai dengan tuduhan yang dilaporkan oleh ES.

“Tentunya jika nanti tidak ditemukan alat bukti kuat, bisa saja Kapolsek Patrang melaporkan pencemaran nama baik atau laporan palsu,” pungkas Awi.

sumber: http://www.jurnal3.com/bukti-minim-k...ah-perkosa-es/
Gak heran banyak yang ditembak..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mabethnsex
Gak heran banyak yang ditembak..
emoticon-Ngakak


sayang nya yg ditembak pilih secara acak,,, coba fokus ke yg sontoloyo langsung
Parah, kasian banget istri orang.

emoticon-Mewek
kelakuan wereng coklat gini nih, masih bagusan anak pramuka daripada wereng coklat emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mabethnsex
Gak heran banyak yang ditembak..
emoticon-Ngakak

hihihi....
Quote:Original Posted By tukangpisau
kelakuan wereng coklat gini nih, masih bagusan anak pramuka daripada wereng coklat emoticon-Malu (S)

ente bener gan...` menurut ane juga gitu emoticon-Big Grin
kapolsek perkosan istri orang, briptu tembak satpam, anak polisi nabrak orang emoticon-Cape deeehh makin kacau dah
istri orang aja di embat ya tong. gimana kalo si istri punya anak cwek yg aduhai.. jadi three some deh. emoticon-fuck keparat. emoticon-Cool
Ganti perkosa aje ana cewek/istrinye
Biar tau rasa tuh
plokis lagi plokis lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-fuck3
Dimana moral nya nih,
saya prihatin emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Ganti perkosa aje ana cewek/istrinye
Biar tau rasa tuh


dah bergelambir gitu punya istrinya masih mau ? emoticon-Ngakak (S)
lebih aman g da polkis
namanya juga melindungi dan melayani masyarakat gan emoticon-Embarrassment

nah, kalo kasus ini bagian melayani, makanya tidak melindungi emoticon-Embarrassment

halah... emoticon-Big Grin
Wereeeeeeeeeeeeeennngggggg... Koq makin parah aja kelakuan wereng coklat ini..
kok prosesnya lamban sekali.. emoticon-Bingung , jika terbukti bersalah mudah2an kapolsek tsb dipecat..
wah ko semakin bermunculan kasus2 ga pantas seperti ini ya emoticon-Cape d... (S)
lagi lagi berita negatif wereng coklat emoticon-Cape d... (S) kali ini ttg wereng coklat yg jadi 'pelayan' masyarakat
emoticon-fuckemoticon-Busa