alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e838fc2cb174c59000001/hidup-hampa-gan
Hidup hampa gan..
Gan, hidup ane hampa merasa kosong...
emoticon-Belomatabelo

gmn caranya ane bisa mengisi kekosongan jiwa ini ??
Quote:Original Posted By skandal76
Gan, hidup ane hampa merasa kosong...
emoticon-Belomatabelo

gmn caranya ane bisa mengisi kekosongan jiwa ini ??


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
verified pengangguran jomblo kronis nih...
dangdutan bray emoticon-Frown
makan bray.. dijamin berisi..
Quote:Original Posted By geolgeolupil


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
verified pengangguran jomblo kronis nih...


ya gan jomblo ngenesemoticon-Belomatabelo
isi bensin fulltank
Quote:Original Posted By geolgeolupil


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
verified pengangguran jomblo kronis nih...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sah emoticon-Hammer
cari tantangan baru gan.... jangan gitu2 doang hidupnya. emoticon-Big Grin
keluar dari zona nyaman... itupun klo udah nyaman emoticon-Hammer
give something to people.

klo TS cuman curhat nafsu baik TS yang belum terpuaskan ane g tau gan. mungkin rental option bisa jadi jalan keluarnya emoticon-Ngakak .

klo merasa jiwa TS kosong, coba TS ngobrol sama orang2 di panti jompo atu di panti asuhan, ngobrol aja. santai, selow. apa sih yang sebenernya kurang dari TS dengan melihat fakta lapangan yang sudah didapatkan dari interview tadi?

"InsyaAllah" TS dapat menemukan isi jiwa TS. Amin
mending ikut abang dangdutan nyok wkawkaks emoticon-Ngakak
di isi pake batu gan, biar penuh.... emoticon-Big Grin
the real master of JONES nih emoticon-Matabelo

suhu ajari aku emoticon-Frown
Lu lebay.. Deketin hubungan ke Tuhan.. Dijamin ngga bakal hampa.. Jangan sering nongkrong di h2h, nanti jadi sering ketularan galau, kayak gw emoticon-Hammer
Hadegh ... emoticon-Cape d... (S)

Sehampa apaa sih idup lo???
Idup udh susah gan, gak perlu ditambahin dgan kehampaan yg sebenernya lo buat sendiri ...

Ibadah kek, sosialisasi sama orang baru, cari kegiatan baru, nulis blog kek , ngelakuin hoby kek ...

Gituu kok repooot
Hadegh ... emoticon-Cape d... (S)

Sehampa apaa sih idup lo???
Idup udh susah gan, gak perlu ditambahin dgan kehampaan yg sebenernya lo buat sendiri ...

Ibadah kek, sosialisasi sama orang baru, cari kegiatan baru, nulis blog kek , ngelakuin hoby kek ...

Gituu kok repooot
Main game Online emoticon-Cendol (S)
TS nya LUCU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cari banyak temen gan,,, emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By massarwo
the real master of JONES nih emoticon-Matabelo

suhu ajari aku emoticon-Frown

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dahlah belom waktunya lu... selesaiin aja kuliah lu ah....

Siksa diri lu ... zero tolarance buat santai... ada waktunya nanti lu bisa nikmatin hasil jerih payah lu....emoticon-Kiss
Nganu... makan gan biar ber
isi. ah elah
hidup hampa karena apa gan? kalau punya tujuan hidup yang pasti, ga akan hampa, banyak cinta yg mendorong selama ente melngkah dijalan yg benar

kalau hampa hanya karena jomblo
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

bangkitlah, jangan terlalu lama betah di keterpurukan, masih banyak yg bisa menjadi motivasiemoticon-Malu (S)