alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pertanyaan simple aja sih..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e81930e8b465f1d000003/pertanyaan-simple-aja-sih

geblek

thread closed
Diubah oleh Judaismjews
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kayak cewe aja lu, belum ada apa apa udah mikir kemana mana
emoticon-Ngakak
Quote:


iya juga yah emoticon-No Hope
hahaha rumit banget kesannya ya....

mending agan selesain dulu lah sama yang LDR nya , cari jalan keluarnya dulu sama yang itu... nanti juga hasil dari situ agan bakal tau jalan yang diambil buat nentuin sama yang di kmpus sekarang tuh... yg LDR kan udah resmi (jadi pacar maksudnye), jadi selesain dulu..
Quote:


bruakakakka.. emoticon-Ngakak , w aja udah punya cewe sykur banget.. jalanin aja dlu ntar juga ada jalan

WT* dude?
"ane orangnya gak bisa ngelanggar komitmen"
dan
"nah waktu pertama kali masuk kuliah ane suka sama seorang cewek di fakultas ane dan dia seagama sama ane. ane sama dia sama-sama aktif di keorganisasian yg sama sampe sekarang kami berdua pasti selalu dalam proker yang sama. disitu ane tambah suka sama dia, karna selain cantik sifatnya juga asik buat diajak ngobrol dan selalu nyambung. ane sampe sekarang udah deket banget sama dia"

itu bukan hal yang logis. TS g bisa langgar komitmen tapi TS deket banget sama cewe lain? coba TS jelaskan hubungan antara kedua kalimat diatas dulu.

karma? ditentang keluarga? benerin sikap TS dulu deh baru mikir 2 hal itu. terlepas dari agama. dari komitmen aja TS udah salah. nggak usah mikirin beda agamanya lah emoticon-Najis (S)

oke sekarang kita lihat fakta dulu.
1. TS merasa lebih sayang sama yang baru
2. TS merasa yang lama beban karena udah LDR, ditentang lagi
3. TS pengin cepet dapet yang baru soalnya takut banyak rival.

ada yang salah? oke, lalu ke saran konstruktif
1. apakah yakin TS bakal komitmen sama yang baru? sama yang lama aja nggak. sifat manusia selalu cari yang lebih baik. dan pasti ada yang lebih baik. diatas langit pasti ada langit. ane g percaya bahwa jodoh adalah yang paling cocok dengan kita. jodoh adalah orang yang membuat kita settle, komitmen terhadap doi, itu jodoh. kalau mau dicari yang lebih cocok saya 100% yakin pasti ada.
2. TS masih pingin pegang komitmen, stop cari yang lebih baik plis. you are the very reason why girls hate boys. kalau nggak mau karma ya jangan cari2 masalah. lebih baik perbaiki diri TS sebelum meminta yang terbaik buat jodoh TS.
3. udah coba ilangin dengan cara apa? ane kasih saran ya, perkuat hubungan dengan cewe TS yang sekarang. bisa dipersering sms, telpon, kunjungan dadakan, buat ppt2 romantis lalu dikirim, disebar facebook dll. sugestikan pada diri anda bahwa cewe TS yang sekarang adalah yang paling baik, yang nanti bakal ke pelaminan sama TS, yang bakal jadi ibu terbaik bagi anak2 TS. yang bisa menjadi "home" bagi TS. ane g begitu concern dengan agama cewe TS yang sekarang. jika itu cewe TS sudah bertahan begitu lama dengan TS berarti TS g ada masalah lahir batin sama cewe tersebut. tapi klo TS cuman pertahanin karna "gengsi", fisiknya aduhai, atau daripada g ada, ya putusin aja.
4. takut karma yang mana? nih ane kasih tips mutusin sehat. spot kekurangan cewe TS yang ngebuat TS g nyaman, sebutkan fakta2 yang mendukung. atau memang karna ortu TS tidak setuju itu udah viable answer. TS memprioritaskan keluarga TS itu gpp kok, g ada masalah. klo cewe TS dongkol karena diputusin "hanya" karena TS mau ngikutin ortu TS dengan alasan berbakti, dll lah TS mahasiswa pasti bisa cuap, maka si cewe inilah yang bakal disalahkan. ortu yang ngelahirin TS, cewe TS ngapain TS? beda cerita klo cewe TS bisa ngeyakinin TS ato ortu TS buat nerima dia. tapi ane rasa kemungkinannya nggak sampe 5%. tunjukin aja bahwa TS berat hati ngelepas cewe TS. dan putus dengan sehat!!!!emoticon-Kiss
Laki itu bermain dgn logika dan keputusan... lu buat keputusan berarti lu harus siap dgn segala konsekuensinya... entah akan berakhir baik / buruk...

Dah kelihatan jurangnya ada dimana... tinggal lu putusin mw coba terabas itu jurang atau ngak....resiko besar dah siap menghadang dgn banyak kasus kegagalan dibanding keberhasilannya....

LDR dan beda kepercayaan.... well buat gw itu deadly combination.... tp well you're still young, there's plenty of space for failure... decision is yours young man....
sikat bray
Hadegh ...
Padahal masih belom jadian yaa, uda repot banget emoticon-Cape d... (S)

1. Pacaran beda agama (no SARA ya emoticon-Peace ) itu ga enak gan ... Banyak ga jadinya ... Ente tanyain dlu hubungan ente ma pacar ente mau dibawa kemana?

2. Jangan krna LDR dan beda agama dijadikan alasan buat gebet yg baru

3. Selediki dulu, bener ga tuh gebetan ente ngerespon krna punya feel yg sama ma ente? Cewek klo abis putus terus dia ada yg seseorang yg bsa kasih support ya nempel karna dia butuh sandaran sementara (dibaca EFEK GALAU PASCA PUTUS ) takutnya apa, ente cuma keGEER'an aja

4. Klo emg gak kuat sama LDR ya putus aja, jangan disini ada disana ada

5. Sebelum ambil keputusan pikir dulu baik buruknya ... Jangan cuma nyenengin ente doang, pikirin hati orang lain (dibaca PACAR )


Sebenernya ini problem LDR, karna jarak bisanya cuma telepon, sms, chat, sosmed, dll ... Akhirnya ketemu org lain yg buat qt nyaman dan buru2 pgen macarin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
ane juga bingung gan masalah cinta... emoticon-Smilie
pilih yang terbaik aja gan.. emoticon-thumbsup
ya elu udah jadian lama ama cwe yg LDR itu kan, nah lu main putusin aja dengan alasn lu beda agama trus keluaraga jg
yg pasti dan yg gw tau, klo lu emang sayang dan cinta ama pasangan lu yg LDR itu, lu mesti perjuangin dia di keluarga lu, jangan malah baru beda keyakinan lu jg jadi gak yakin juga dan lu malah deket sama cwe lain emoticon-Cape d... (S)
mending dari awal gak usah lu pacarin ya
BELAJAR UNTUK BERTANGGUNG JAWAB
Quote:


Temen sendiri mau ditikung hahaaaay emoticon-Big Grin emang cewenya ga ada lagi atau gimana nih gan?
Ente kuliah ngeceng cewe, pacar ente juga kayanya sama emoticon-Big Grin
Quote:

Nikung dr mana sih.... dah putus kok dibilang nikung... emoticon-Cape d... (S)

Tau arti nikung ce apa kgk sih...emoticon-Big Grin... sepehaman gw klo ce dah putus ya berarti jomblo...free to hunt.. klo nikung berarti posisi masih jadian kita deketin akhirnya putus...

Bingung gw sama pemahaman nikung ini...emoticon-Ngakak (S)
TSnya ga nyadar kalo udah dijadiin pelarian sama gebetannya emoticon-Ngakak
Anak muda emoticon-Big Grin

Makanya jangan coba2 ngelakuin sesuatu yang lo gak tau gimana nyelesaiinnya emoticon-Big Grin

Udah tau keluarga lo gak suka kalo lo ngejalin hubungan cinta sama orang yang beda agama,, kenapa masih dilakuin?? emoticon-Big Grin

Udah tau punya pacar dan ga mau selingkuh/mutusin,, kenapa mau deketin cewek lain?? emoticon-Big Grin

Use your brain man emoticon-Cool
Yah sikat lah

Loe lupa yah sama kalimat ini: "banyak pacar, banyak rejeki" emoticon-Malu (S)

Quote:


Panjang amir gan komengnya emoticon-Angel
Maunya teh es sama yg mana hayohh emoticon-Malu
Kalo mau sama yg seagama itu ya selesein ma yg lama, ga usah banyak alesan ina ini..
Iya iya, engga engga..
Dua-duanya juga boleh tuh emoticon-Hammer2
Tergantung hati memilih yang mana?
Ikuti naluri agan lebih cocok yang mana?
buat komitmen baru. agama nomer satu.
udah gitu aja.
kalo agama dah diatas segalanya, jd pedoman hidup.
dua2nya ditinggalin emoticon-Angel

imo lho hhehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di