alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e7c23ffca171917000002/inilah-kegiatan-calon-astronot-indonesia-di-amerika-serikat

Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat

Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Diubah oleh playboyhtc
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh playboyhtc
Quote:


Makanya belajar yg bnr.Jgn bisanya cuma Ajmgj mulu.emoticon-Big Grin
Quote:


weids.. die muncul lagi, lah ente kan udah jadi astronot kaskus.
Astronot indo cuci in Baju astronot buLe ya disana?
Jd Pembantu dong itu mah emoticon-Mad
Quote:


Kasian banget idup lo njing. Dasar mental pesimis.
Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
Dulu indonesia juga punya calon astronot, cewek lagi..
Nyatanya g pernah brangkat..
Kalo yg skrng? au ah helap..
gua maunya jadi astronot klo berangkatnya bareng Aura Kasih! kyak yg diiklan! TITIK ! emoticon-Mad
Baubau ht. Tapi mana astronyotnya kakka?

Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
imag


emoticon-Matabelo dulu impian ane jdi astronot gan, sekarang mah kagak, udh tau risiko-risikonya ane... emoticon-Cool
kalo ngebayangin astronot
jadi keinget film gravit*
serem dan ngeri juga ya
mantap juga orang kita bisa jadi astronot
Jadi astrinot kan palingan sematinya di luar bumi kan gan?
biasanya yang hobi pertamax gak bertahan lama idnya wkwwkw

emang mereka yang mengikuti pelatihan siapa gan?
keren ya emoticon-Belo

moga cepat dikirim ke bulan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Besok masuk Pelajaran Sejarah ga ya?

Guru: Siapa Orang indonesia yang pertama kali keluar angkasa?
Murid: Pemenang AXE Bu emoticon-Ngakak

Bangga Kah kita? emoticon-Najis


Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyimak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di