alexa-tracking

Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e7c23ffca171917000002/inilah-kegiatan-calon-astronot-indonesia-di-amerika-serikat
Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:


Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Makanya belajar yg bnr.Jgn bisanya cuma Ajmgj mulu.emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


weids.. die muncul lagi, lah ente kan udah jadi astronot kaskus.
image-url-apps
Astronot indo cuci in Baju astronot buLe ya disana?
Jd Pembantu dong itu mah emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Kasian banget idup lo njing. Dasar mental pesimis.
Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
Dulu indonesia juga punya calon astronot, cewek lagi..
Nyatanya g pernah brangkat..
Kalo yg skrng? au ah helap..
gua maunya jadi astronot klo berangkatnya bareng Aura Kasih! kyak yg diiklan! TITIK ! emoticon-Mad
image-url-apps
Baubau ht. Tapi mana astronyotnya kakka?

Inilah Kegiatan calon Astronot Indonesia di Amerika Serikat
imag


image-url-apps
emoticon-Matabelo dulu impian ane jdi astronot gan, sekarang mah kagak, udh tau risiko-risikonya ane... emoticon-Cool
kalo ngebayangin astronot
jadi keinget film gravit*
serem dan ngeri juga ya
mantap juga orang kita bisa jadi astronot
image-url-apps
Jadi astrinot kan palingan sematinya di luar bumi kan gan?
image-url-apps
biasanya yang hobi pertamax gak bertahan lama idnya wkwwkw

emang mereka yang mengikuti pelatihan siapa gan?
keren ya emoticon-Belo

moga cepat dikirim ke bulan
Besok masuk Pelajaran Sejarah ga ya?

Guru: Siapa Orang indonesia yang pertama kali keluar angkasa?
Murid: Pemenang AXE Bu emoticon-Ngakak

Bangga Kah kita? emoticon-Najis


Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nyimak