alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
yang pny ibu tiri (ibu kandung udh alm) curhat dong.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e654df7ca175865000001/yang-pny-ibu-tiri-ibu-kandung-udh-alm-curhat-dong

yang pny ibu tiri (ibu kandung udh alm) curhat dong.

yang pny ibu tiri (ibu kandung udh alm) curhat dong. G sllu ibu tiri itu jahat ky di pilm2. Ane pny ibu tiri tp kembali lg org yg bs terima keadaan qt bgmn pun cm orgtua kandung/keluarga kandung. Jarang ibu tiri yg bs menerima qt apa adanya ky kekurangan keterbatasan fisik dll. Klo ibu tiri agab gmn?
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ibu Tiri Atau Ibu Kandung Itu Cuma Beda Status..

Sisanya Adalah Kepribadian Dan Sikap Dari Ibu Itu..

Dan Seorang Anak Seyogyanya lah untuk berbakti sama orang tua..

nggak peduli itu ibu kandung atau ibu tiri..
pengin dong ibu ke 2 emoticon-Frown
Quote:


Bersyukur Gan kuncinya emoticon-Smilie
Ga punya sih gan..

Tp ya tetep emg bener, tiap org kan beda2..jadi ga smua ibu tiri tu jahat..

Kuncinya biar ga dijahatin ya juga kita harus tetep sopan dan ngehargain ibu tiri layakny ibu kandung..
Ibu tiri gue baiiiiiiiiiiiik banget..
Saking baiknya sampe2 gue lupa dia udah ngerebut bapak gue dari emak gue emoticon-Hammer

Ga semua ibu tiri begitu kok..
Jujur yah,, untuk beberapa hal,, gue lebih seneng ngobrol sama ibu tiri gue dibanding ibu kandung gue..
Soalnya ibu kandung gue pasif,, kalo gue cerita dia suka diem aja paling cuma hamm hemm hamm hemm..
Kalo ibu tiri gue enak buat diajak diskusi atau sharing.. emoticon-Big Grin
Oohh gt ya.. bs ngerti g kekurangan agan.. ane ttp menghormati beliau apapu yg beliau srh ane dgn sigap ngelakuin ane ga pernah ngebantah ane emg pendiem ga pernah ngelu dpn dy. Ane ngomong klo cm ad topik penting yg prlu dibahas.. tp kekurangan ane dy ga bs terima.. ane orgnya gampang drop dan ga bs capek.. beraktivitas dkit aj udh drop sakit2an ga jelas kdg ane jg jengkel napa badan ane ga bs diajak buat kompromi?? Ane kdg ngerasa terbuang . Ga diterima. Pdh ane udh ngelakuin sebisa ane smwnya. Kdg ttp aj dy ngerasa ane krg ini itu.. bokap ane jg klo dy ngomong a ttg ane lgsung ane dimara2in .. ane diem aja nurut ya mslgnya td fisik ane yg gampang drop perlu byk istirahat. Perbedaan perlakuan jg beda adik tiri ane sm ane.. ane ngerasa ky bokap ane nyesel ngelahirin ane krn ane cm penganggu doang.. ane aja kadang sk nyalahin diri ane.. trs gmn dong ya.. ane bingung.. ane kdg pngen jg liat ank sm ibu kandung.. ibu ane (alm) baik bgt syg bgt sm ane. Ane kangen ksh syg beliau.. udh ane cm curhat aja gn hehe.. cmiiw. Ane cm manusia yg byk krg
ane seumur idup tinggal sama ibu tiri tapi ane nggak pernah sama sekali anggep beliau sebagai ibu tiri, aneh aja gitu, bagi ane ibu ane ya cuma beliau. beliau juga ibu paling te-o-pe sedunia gan emoticon-Smilie
ibu kandung ane nggak tau ada di mana gan. wajahnya aja ane ga tau sama sekali.
syukur deh gan ane gak punya ibu tiri, tp gak semua ibu tiri jahat kok... emoticon-Smilie
Kalimat pamungkas blom keluar...:

Quote:
ane gak punya emoticon-Frown
ane setuju sama ts.. emoticon-Big Grin
Quote:


Waduh tersentuh ane baca ini
Ane alhamdulillah kluarga lengkap gan. Cuma kantong ane lg kering banget sekarang tuh
ibu tiri yg kejam itu ibunya bawang merah & bawang putih emoticon-Hammer (S)
Ane ga punya ibu tiri, tapi kakak ane yang pertama punya. Dia beda ibu sama ane. Sejauh yang ane liat, ibu ane baik sama dia, ngrawat dari kecil, dan dia lebih nganggep ibu ane ibu kandung dia.
Sekarang sih ibu kandungnya udh meninggal. Ane juga ga tau mukanya kayak gimana.
Yang penting ibu ane ibu paling top sedunia, sekalipun jadi ibu tiri.

Jadi kangen emak emoticon-Frown
ibu tiri ane jg baik kok gan ke ane.... bahkan kayak ibu ane sndri....

trlepas dri itu, ane ga bkal nglupakan bgtu saja almarhum ibu ane.... skrg ane hnya pngin buat mreka bangga, ane anggap ibu ane itu sbg wakil ibu kandung ane yg udh ga ada.....
ane punya na mertua perempuan tiri gan emoticon-Smilie jahat sih ngga cm kdg ngeselin hehehe
ya emang beda gan rasanya punya ibu tiri..
tetep dalam hati kecil kita pengen ketemu sama ibu kandung..
tapi ya mau gmn lagi, kita cuma bisa kirim doa ke ibu kita yg sudah almarhum n harus berbakti sama ibu tiri pastinya emoticon-Big Grin
Ibu tiri ane..

Manggil ane pake nama..

Ane ngerasanya, dia gak ngeliat dari sisi ibu-anak, tapi dari sisi hubungan sosial *nah lho ngomong apa gue*

Hahaha.. Pokoknya, bedalah perlakuannya sama Ibu ane..

Tapi yaudah, santai aja sih.. Gak galak juga kayak di pelem-pelem emoticon-Ngakak
ane kagak punya...

punyanya embah tiri..
tapi ya gituhh, masalahnya mbah tiri gw seumuran ma emak gw, jadi dia lebih konsen ma kelg barunya, (dia n anak-anaknya) cz anak-anak tiri dia udah gede mua n dah pada nikah juga..
baik sih ma gw, cuman ya jadi ga terlalu deket ma anak2 tirinya..
biasanya adek2 emak gw kalo pulkam ngumpulnya di rumah gw ga di rumah embah..

at least, dia dah ngewakilin embah uti ane yang udah almarhumah, buat ngurus mbah kung ane, n ngasih 2 adek perempuan bwt mak gw.
thanx mbah uti...
emoticon-Kiss
Diubah oleh seveniseve
ibu kota lebih kejem dari ibu tiri bray... emoticon-Cool
Quote:

Ane ga punya ibu tiri gan...
berdasarkan tread ente ini, ane jadi kurang minant menambahkan seorang ibu buat anak ane..emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Ngakak (S) Carikan bokap ente abegeh yang kinyis-kinyis gan...emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di