alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e5406f8ca170819000008/share-ketajiran-cowok-amp-romansa
[SHARE] Ketajiran Cowok & Romansa :)
Barusan habis buka2 twitter,,
Nemu kultwit dari salah satu akun yang gue follow..
Gue rasa ini perlu banget dibaca sama cowok2 di H2H..
Barangkali bermanfaat emoticon-Smilie

Check this out!! emoticon-Cool

====================

Cewek maunya sama mobil mewah dan uang melimpah, ini sebuah stereotype yang udah beredar lama dan mengakar kuat.
Kenapa stereotype itu tetep ada meskipun realitanya gak seperti itu? Karena cowok-cowok PERCAYA MITOS ITU SEPENUH HATI.

Semua cowok pasti pernah dinasihati ortunya: "Cari uang aja yang bener, kalo ada uang cewek pasti dateng sendiri."
Kalo punya uang cewek bakal dateng sendiri? That's just fucking crazy.
Justru semakin tajir, persaingan semakin berat!

Logikanya gini: kalo kamu tajir, punya mobil mewah, maka jelas kamu cuma mau sama cewek di level tertentu saja. Betul?
Nah masalahnya, cewek di level itu dikerubutin sama cowok-cowok tajir bermobil mewah lainnya. Ketajiranmu gak ada artinya.

Kalo kamu punya Ferrari, otomatis cewek yg kamu deketin adalah cewek di level yg disukai para pemilik Ferrari. Logis kan?
Ketika cewek didekati oleh banyak cowok bermobil mewah, Ferrari jadi gak ada nilainya di mata dia. Orangnya yg dinilai.
Mobil mewah dan ketajiranmu jadi gak penting lagi di mata si cewek, tapi kepribadian dirimu. Balik lagi ke situ.

Kalo kamu punya Ferrari dan gak mau persaingan, ya deketin cewek yg levelnya Avanza. Dijamin gak ada persaingan.

PDKT bawa BMW gak ada nilainya lagi kalo yang ngedeketin si cewek semuanya cowok yang bawa BMW. Ini logika sederhana.

Modal yang paling utama dalam romansa adalah: DIRI SENDIRI. Kepribadian, sikap prilaku, intelektual, kedewasaan, dll.
Kalo diri kamu memang berkualitas dan layak dicintai, gak perlu punya BMW. Cewek akan jatuh cinta sama kamu. Dijamin.
Sebaliknya, kalo diri kamu gak berkualitas dan gak layak dicintai, mau punya Ferrari juga percuma. Dijamin.

Alasan kenapa kamu masih berpikir cewek pasti mau kalo kamu tajir dan punya mobil mewah: Karena kamu gak punya semua itu!
Kamu gak tajir dan gak punya mobil mewah, makanya kamu gak tau realita orang yg punya semua itu, kamu cuma bisa NGAYAL.

Bagi kamu gak masuk akal cowok punya Ferrari masih ditolak cewek?
Karena kamu GAK PUNYA Ferrari, jadi gak bisa ngerti!
Kamu gak percaya kalo saya bilang bahwa cewek gak menilai dari harta dan mobil mewah? Ya terserah, itu hak kamu emoticon-Smilie

Pola pikir "kalo tajir pasti cewek mau" itu mindset yang cukup berbahaya.
1) kamu jadi bekerja dengan motivasi yg salah.
2) kamu jadi menggunakan uang sebagai alat untuk membuat wanita suka sama kamu. Yang justru malah bikin kamu ditolak.
3) kalo ditolak, bukannya melihat kesalahan dan perbaiki diri tapi yg malah: "Gue ditolak karena gue kalah tajir!"
Kalo udah begitu, tinggal ulang lagi siklusnya dari awal. Muter-muter aja di situ terus tanpa ada solusi yang berarti.

================
Spoiler for Pendapat Gue~:


====================

Yang penasaran sama akunnya,,
Silahkan aja buka twitter dan follow @KeiSavourie
Kalo ga suka ga usah repot2 follow.. emoticon-Big Grin

Semoga apa yang gue share bermanfaat emoticon-Smilie
Jujur,, gue suka banget ama kultwit dia yang ini emoticon-Malu (S)
Makanya gue kepengen share dimarih emoticon-Malu (S)

Kay then,, CIAO!! emoticon-Cool
nongkrong di thread nya my ah emoticon-linux2

Quote:Original Posted By massarwo
nongkrong di thread nya my ah emoticon-linux2



Dibaca Wo bukan ditongkrongin emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By ..My..


Dibaca Wo bukan ditongkrongin emoticon-Cape deeehh


topiknya terlalu berat my buat aku emoticon-Frown

otak ku udah ke forsir seharian emoticon-Hammer

liatin ava nya my aja deh emoticon-Genit
Hmmm.... kmrn2 gw ngalamin kaya gini... gw kira ce bisa gw beli dgn uang... gk ada yg sukses... rata2 cuma dimanfaatin doank... mindset yg salah emg.... emoticon-Busa

Pernah kalah saing sama org yg lebih kaya... emoticon-Frown..... tp gw jg jd belajar bukaj dr materi sih sebenernya tp tetep aja materi itu pendukung mnrt gw... logikanya aja sih mana ada atau jaraaanng banget dah ce populer mw jalan naik motor..atau klo naik mobil naik kaleng laknat apansa... pasti milihlah...

Teorinya ada benernya juga ... tp materi tetep jg pendukung... walau kepribadian juga yg utama...

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Nambahin dikit,

Cewe2 favorit itu bener pasti bnyk yg ngejar....skr masalahnya bicara kepribadian, well cowok2 mapan itu rata2 kepribadiannya bagus loh... gw gk bilang semua, tp skill bicara, pendidikan rata2 bagus... karena dah dibuktiin dgn kemapanannya punya karier bagus punya quality of life yg tinggi...

Soal ATTITUDE itu bener bgt... WALAU attitude bisa di fake di awal2 pdkt... skill do the talk... gak akan ketauan lah sifat asli seseorang sampai lu jalanin... player2 itu ahli menyembunyikan kelemahannya... emoticon-Big Grin

Jd tinggal apa yg nentuin.. ? Well tergantung ke pilihan sang cewe kan... itulah enaknya ce populer... tinggal milih mw menclok dimana...pilihan ngejembreng dpn muka..

Logika sbg co pun pdkt ke beberapa ce sekalipun nobody's perfect... masing2 punya kelebihan dan kekurangan... pasti akan bingung kan....

Ce pun gitulah... misal,

Ada 3 org yg setelah lewat seleksi ketat dr sang primadona... tahap final selection... pilih yg mana...
Yg punya skill tinggi + kepribadian menarik itu buuaayyaakkk.... seperti gw bilang attitude awal2 bisa ditutupi oleh skill... ketampanan itu relatif... dr berbagai pengamatan gw... ce cantik gk perlu yg ganteng... ganteng itu bonus...emoticon-Big Grin

Anggap 3 org ini skill nya sama... kepribadian mnrk.. prince of charming lah pokoknya..

A. Naik motor
B. Kaleng laknat apansa
C. Pajero

Tu ce pilih yg mana...? Dah taulah jawabannya... emoticon-Ngakak (S)

money can't buy love... but it sure gives u great bargaining positions

Soal nanti ke depannya baru kliatan belangnya laen cerita... gw bicara dlm proses ngedapetin sang primadona....emoticon-Big Grin

Am i right or not ? Kita bicara realita bukan teori di atas kertas...


My Kopinya Donk Ahh.. Masa Disuruh Baca Doank ..
Kagak Disuguhin Minuman emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Hmmm.... kmrn2 gw ngalamin kaya gini... gw kira ce bisa gw beli dgn uang... gk ada yg sukses... rata2 cuma dimanfaatin doank... mindset yg salah emg.... emoticon-Busa

Pernah kalah saing sama org yg lebih kaya... emoticon-Frown..... tp gw jg jd belajar bukaj dr materi sih sebenernya tp tetep aja materi itu pendukung mnrt gw... logikanya aja sih mana ada atau jaraaanng banget dah ce populer mw jalan naik motor..atau klo naik mobil naik kaleng laknat apansa... pasti milihlah...

Teorinya ada benernya juga ... tp materi tetep jg pendukung... walau kepribadian juga yg utama...


komen ane di wakili om edwin emoticon-linux2
My Ini thread Nggak Minta Tanggapan Kan Ya..?
Cuma Ngeshare..?

emoticon-Ngakak

soalnya baca dari atas bawah ane paham sih yang dimaksud..

jadi kesimpulan dari atas bawah gue ambil kesimpulan..

Berarti Emak Emak Yang Salah Dalam Mindset Cari Jodoh emoticon-Recommended Seller

======================

Lagi Kurang Mood Bahas Tentang Ini..

Ngerubah Diri Dulu .. Ampe Bener Bener Dapat Romansa Yang High Quality..

Terus Memperbaiki Hubungan Gue Ama Keluarga Dulu ..
bikin Bahagia mereka..

Kalo Siap Mungkin Baru Nyari Jodoh.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Teorinya ada benernya juga ... tp materi tetep jg pendukung... walau kepribadian juga yg utama...


this
Lagian menangis patah hati di atas ferari jauh lebih baik dari pada nangis patah hati atas motor kreditan.

Belum lunas lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Hmmm.... kmrn2 gw ngalamin kaya gini... gw kira ce bisa gw beli dgn uang... gk ada yg sukses... rata2 cuma dimanfaatin doank... mindset yg salah emg.... emoticon-Busa

Pernah kalah saing sama org yg lebih kaya... emoticon-Frown..... tp gw jg jd belajar bukaj dr materi sih sebenernya tp tetep aja materi itu pendukung mnrt gw... logikanya aja sih mana ada atau jaraaanng banget dah ce populer mw jalan naik motor..atau klo naik mobil naik kaleng laknat apansa... pasti milihlah...

Teorinya ada benernya juga ... tp materi tetep jg pendukung... walau kepribadian juga yg utama...

emoticon-Ngakak

adu om2

tdi ktanya suruh ane rubah mindset

tpi om pun jga prnah slah mindset emoticon-Hammer2

@my like this, exact appropriate my experience. btw I interest and want following him emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By massarwo


topiknya terlalu berat my buat aku emoticon-Frown

otak ku udah ke forsir seharian emoticon-Hammer

liatin ava nya my aja deh emoticon-Genit


Emang hari ini lu ngapain aja sih Wo??
Makanya,, jangan kelamaan ngisi TTS..
Sekali2 maen monopoli atau ular tangga biar otaknya rileks emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Hmmm.... kmrn2 gw ngalamin kaya gini... gw kira ce bisa gw beli dgn uang... gk ada yg sukses... rata2 cuma dimanfaatin doank... mindset yg salah emg.... emoticon-Busa

Pernah kalah saing sama org yg lebih kaya... emoticon-Frown..... tp gw jg jd belajar bukaj dr materi sih sebenernya tp tetep aja materi itu pendukung mnrt gw... logikanya aja sih mana ada atau jaraaanng banget dah ce populer mw jalan naik motor..atau klo naik mobil naik kaleng laknat apansa... pasti milihlah...

Teorinya ada benernya juga ... tp materi tetep jg pendukung... walau kepribadian juga yg utama...


Apa yang gue tangkep dari kultwitnya si Kei ini adalah..
Untuk ngedapetin cewek dengan kualitas tertentu di level tertentu,,
Cowok juga harus mencapai kualitas & level tertentu.. emoticon-Big Grin

Bener om emoticon-Smilie
Karakter diri yang paling penting emoticon-Smilie
Tajir doang tapi dongo dan ga menarik ya ga bakalan bikin cewek tertarik sama dia emoticon-Big Grin
Tertarik sama ketajiran dan pengen manfaatin duitnya sih mungkin iya emoticon-Ngakak (S)
Buat cwo ya my, ane duduk manis aja kalo gitu emoticon-linux2
nah bener juga si agan ini ..
tapi ane masih heran sama cewek yg lvl expert karena pemikiran dia hanya yg ganteng pas di putusin baru deh mencela cowok tersebut.

tapi ada faktor" yg lain mungkin kita gak tau ..
keisavourie itu instruktur ato sekaligus petinggi hitmansystem juga kali ya gw ga tau. dan gw ga bingung kalo banyak yg kecolek dari tulisannya.

sbnrnya gw juga setuju sih kalo cowo tajir banyak yg suka. tapi lo jelas kaga mau kan idup dari "sesuatu" yg muncul karena harta ato ketajiran lo. cewe bisa lo beli pake uang, perasaannya kaga. kecuali lo emg orang kaya yg punya kepribadian menarik juga.

ada ato ga ada duit tetep aja lah dapetin cewe idaman itu bukan mustahil.
cowo tajir bisa nakal
cewe nakal bisa tajir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By yudhared2777
My Kopinya Donk Ahh.. Masa Disuruh Baca Doank ..
Kagak Disuguhin Minuman emoticon-Cape d... (S)


Disini bukan warkop woy!!! emoticon-Mad

Btw gue juga mau telor setengah mateng 2 emoticon-Request

Quote:Original Posted By yudhared2777
My Ini thread Nggak Minta Tanggapan Kan Ya..?
Cuma Ngeshare..?

emoticon-Ngakak

soalnya baca dari atas bawah ane paham sih yang dimaksud..

jadi kesimpulan dari atas bawah gue ambil kesimpulan..

Berarti Emak Emak Yang Salah Dalam Mindset Cari Jodoh emoticon-Recommended Seller

======================

Lagi Kurang Mood Bahas Tentang Ini..

Ngerubah Diri Dulu .. Ampe Bener Bener Dapat Romansa Yang High Quality..

Terus Memperbaiki Hubungan Gue Ama Keluarga Dulu ..
bikin Bahagia mereka..

Kalo Siap Mungkin Baru Nyari Jodoh.. emoticon-Malu (S)


Kok salah emak2?? emoticon-Bingung

Beda kepala beda persepsi Yud emoticon-Big Grin
Kalo mau nanggepin ya silahkan sih emoticon-Big Grin

Nah itu ada tuh bahasan si Kei tentang ningkatin kualitas diri dulu sebelum pacaran biar ga nyusahin orang lain.. emoticon-Big Grin
Kapan2 gue share ah emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By airdnasira


this
Lagian menangis patah hati di atas ferari jauh lebih baik dari pada nangis patah hati atas motor kreditan.

Belum lunas lagi emoticon-Berduka (S)


Hahaha,,
Kalo komparasinya begitu mah jelas milih ferrari gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By etra72

emoticon-Ngakak

adu om2

tdi ktanya suruh ane rubah mindset

tpi om pun jga prnah slah mindset emoticon-Hammer2

@my like this, exact appropriate my experience. btw I interest and want following him emoticon-Matabelo


Jangan lupa cek favouritesnya Kei yah emoticon-Malu
dari dulu dari pengamatan orang sekitar gue yag udah pada sukses

duit tu cuma modal pendukung

ga ada prinsip,kepribadia kuat??

emotional,spiritual,iq lebih menentukan tingkat ke"sukses"an emoticon-Big Grin

dalam hal ini juga berlaku buat persaingan mendapatkan jodoh kan

ke laut aja idupnye emoticon-Cool
Quote:Original Posted By toew
Buat cwo ya my, ane duduk manis aja kalo gitu emoticon-linux2


Sekalian pijitin gue kalo gitu ya emoticon-linux2

Quote:Original Posted By legend1122
nah bener juga si agan ini ..
tapi ane masih heran sama cewek yg lvl expert karena pemikiran dia hanya yg ganteng pas di putusin baru deh mencela cowok tersebut.

tapi ada faktor" yg lain mungkin kita gak tau ..


Level expert tapi mencela itu expert darimana?? emoticon-Big Grin
Sok2an kali cewek macam itu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By avelsalviane
keisavourie itu instruktur ato sekaligus petinggi hitmansystem juga kali ya gw ga tau. dan gw ga bingung kalo banyak yg kecolek dari tulisannya.

sbnrnya gw juga setuju sih kalo cowo tajir banyak yg suka. tapi lo jelas kaga mau kan idup dari "sesuatu" yg muncul karena harta ato ketajiran lo. cewe bisa lo beli pake uang, perasaannya kaga. kecuali lo emg orang kaya yg punya kepribadian menarik juga.

ada ato ga ada duit tetep aja lah dapetin cewe idaman itu bukan mustahil.


Kei emang founder HS bro emoticon-Big Grin

Kepribadian/karakter itu penting buat dapet cewek idaman..
Tapi buat ngedeketin cewek2 sekelas Julie Estelle kayaknya ga bakal cukup cuma modal kepribadian kalo ga tajir emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By CroozyFix
cowo tajir bisa nakal
cewe nakal bisa tajir emoticon-Ngacir


Pantes gue ga tajir2 emoticon-Frown
Bener gan, ane pernah di posisi ini.
Disamping kemapanan ane, yang menentukan adalah kepribadian yang baik, bersih, rupawan, cerdas, itulah daya tarik yang sesungguhnya. emoticon-Smilie
Insya Allah, ane ada di kriteria jadi lelaki idaman perempuan. emoticon-Peace
lebih greget yang pas dia bahas too fast too furious

emoticon-Ngakak

klo yang ini ya so so sih, soalnya ya emg bgitu kan emoticon-Ngakak (S)