alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi musim kayak ginian sekarang : Gadis disekap enam hari dipaksa layani tujuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e462b3ecb17b423000008/lagi-musim-kayak-ginian-sekarang--gadis-disekap-enam-hari-dipaksa-layani-tujuh

Lagi musim kayak ginian sekarang : Gadis disekap enam hari dipaksa layani tujuh

Ni gan kenapa sekarang banyak kasus kayak gini ya gan . tambah ngeri aja ya gan . . . ????


Diancam akan dibakar jika tolak melayani
Gadis desa disekap enam hari dipaksa layani tujuh pria
Sabtu, 09 Nopember 2013 17:48 WIB

Lagi musim kayak ginian sekarang : Gadis disekap enam hari dipaksa layani tujuh


Melati (nama samaran), gadis desa asal Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun menjadi korban perkosaan oleh tujuh orang pria. Modus operandinya yakni pelaku berpura pura mencarikan pekerjaan kepada korban di kota Madiun.

Awalnya, Melati mendapat SMS dari Fredi, temannya, untuk bertemu karena mau dicarikan kerja di Kota Madiun. Ketika bertemu pada malam hari, korban kemudian dibawa ke Lapangan Desa Tulung bertemu teman-teman Fredi yang sedang pesta Miras. Disana gadis di bawah umur ini dipaksa menenggak Miras dan tak lama kemudian diperkosa tiga orang.

Penderitaan korban perkosaan ini tidak hanya sampai disitu. Gadis tamatan SD itu kemudian disekap di salah satu rumah warga Dusun Grebahan Desa Tulung Kecamatan Saradan. “Setelah itu saya dibawa ke rumah Waji di Grebahan Desa Tulung. Disana saya tidak boleh pulang dan diperkosa lagi oleh beberapa orang,” ujarnya kepada LICOM, Sabtu (9/11/2013).

Setelah disekap selanjutnya korban dibawa ke Hotel Kramatjati Caruban. Dalam kamar hotel ini, korban kembali dipaksa jadi budak seks para pelaku. “Selama enam hari disekap dana dipaksa berhubungan badan secara giliran tujuh pria. Mereka adalah Fredi, Aris, Waji, Ali, Muslimin, Muji, dan Suroso,” papar Melati.

Penganiayaan secara fisik dan psikologis juga kerap diterima Melati tanpa bisa melawan. “Jika tak mau melayani mereka. Dada saya disulut pakai rokok yang membara dan tubuh saya disiram Miras lalu rambut saya diancam akan dibakar,” jelasnya.

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban bingung mencari keberadaan Melati. Begitu korban pulang, semua kejadian yang menimpanya langsung diceritakan. Sontak hal itu membuat keluarganya emosi dan lapor ke polisi. “Awalnya saya sempat bingung karena anak saya tak pulang beberapa hari. Keluarga sampai mencari jasa orang pintar segala,” ujar Tambar, ayah korban.

Somo Saji, kakek korban, juga menjelaskan hal yang sama bahwa intinya pihak keluarga tidak terima. “Setelah mendengar cucu saya mendapat perlakukan seperti itu saya berunding dengan Kamituwo dan Babinsa lalu disuruh melapor ke polisi. Saya lapor ke Polsek Mejayan lalu disuruh lapor ke Polsek Saradan dan terakhir lapor ke Polres Madiun,” terang Somo Saji, kakek korban.

Sementara itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Madiun bergerak cepat dan mengamankan empat pelaku. Sedangkan sisanya masuk dalam DPO.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Edi Susanto, menjelaskan setelah mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung menyebar anggota dan menangkap satu persatu pelaku. ”Saat ini masih sebatas persetubuhan anak dibawah umur atau melanggar Undang-undang Nomor 23 tahun 2003. Tapi bisa jadi jeratan pasal terhadap para tersangka akan kami tambah,” tegasnya.

http://lensajakarta.com/2013/11/09/g...ujuh-pria.html


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh kotakbulat33
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
waduh om pong beraksi lagi neh........

...

hotel kramat jati kan hotel transit buat sales2 di caruban kan yaa.. tiap malem kamarnya penuh sama sales2.. bisa2nya disekap lebih dari 4 hari tanpa diketahui.. apalagi didekatnya ada pos polisi..
Diubah oleh ahokjr
emoticon-Sorry TERLALU
3gp pleaseemoticon-Genit:,,,,emoticon-Malu (S):
Quote:


Nah ini yang mesti perlu di lihat dulu gan dan di selidiki lagi gan .
Quote:


Ha Ha . . . ini ni . yg ane takutin pasti di tagih 3GP nya . hehe . . emoticon-Ngakak
Yang minta barbuk = idiot.

Bukan munafik, kasian woy gimana kalau itu adalah anggota keluarga.
lagi2 melati emoticon-Berduka (S)
idiot nikmat berapa menit,masuk penjara bertahun" wkwkwkkw
Harus pandai pandai bergaul.... Udah tau klo temennya suka miras... Ya jauhi.... Klo peR lu lari...
Makin tidak bermoral. emoticon-Matabelo
inti nya jauhi orang yg demen mabok..apalagi miras2 kelas cere..ujung2nya ya begono lah..emoticon-Cape d... (S)
hukum mati saja, bukan hanya perkosaan, pasal penculikan , penyiksaan dengan kekerasan juga harus kena pasal berlapis.
harusnya dihukum mati para binatang itu , lebih baik jadi pupuk dari pada jadi manusia.
jgn pernah lepas cewek sendirian
Quote:


Setuju ane . jaman sekarang semakin gila gan soalnya gampang banget dapetin konten porno grafi . di era sekarang gan .
Itu sebabnya semua cewe musti sekolah setinggi2 nya! Biar ga gampang ditipu..
Pilih mati atau diperkosa?
Mati,si pelaku ga dapet untung,,repot ngurus mayat kita..knp harus takut mati?toh semua jg pada akhirnya bakalan mati
tuh cewek kayaknya bodynya cakep gan...
makin bejat saja ni kelakuan manusia jaman sekarang
Quote:


Ha Ha ane kurang tau gan . cek ke lokasi aja . haha .. .
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di