alexa-tracking

SBY Diketawain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e3e3c128b46c04d000001/sby-diketawain
Thumbs down 
SBY Diketawain
Quote:


Quote:


SBY Diketawain
Menurut agan Sir Beye harus gimana?emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Jangan-jangan nggak disadap, tapi emang di-share informasinya.

Sekarang kan jamannya sosial media, apa aja di-share emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mana yg ketawa... Sini ane tampolin emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangankan ama mamarika, ossie....ama singopoor,malassial aja sawan bangke....
image-url-apps

ternyata bukan cuma kaskuser yang ngetawain emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704emoticon-Paw
image-url-apps
Setuju banget ana yg ini.
Makannya gerah pengen buru3 pikpres milih yg tegess..
image-url-apps
Papa nobita klimpungan emoticon-Ngakak
ane cuma bisa PRIHATIN gan emoticon-Sorry
Quote:


image-url-apps
Ampun deh... tp mau gmn lagi
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
prihatin gan...emoticon-Berduka (S)
wokwokwok kshan dibully terus emoticon-Ngakak
cuma menurut pengamat aja emoticon-Ngakak (S)...

pengamat dilarang berbicara karena tugasnya mengamati saja

mulai taon depan ganti pake bahasa isyarat saja
image-url-apps
Jgn dktawain gan...ntar mewek....
negara luar baru ngetawain sekarang??

Rakyat sini udah ngetawain dari duluuuuuu emoticon-Matabelo
lalu bikin album baru emoticon-Matabelo
Quote:


sabar pak beye ya..

bentar lagi tugas Anda selesai kok..

emoticon-Kiss (S)
Untung beliau bebas dari penyakit. Coba kalau kena serangan jantung atau Hypertensi atau Stroke pasti dah modar dengan cacian rakyat... emoticon-Matabelo
Beye ikut ketawa bareng aja.

atau ikut OVJ,udah banyak yg ngetawain kok

biar gila sekalian emoticon-Cool
image-url-apps
itu perintah ahli tubuh dr inggris
×