alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e3e3c128b46c04d000001/sby-diketawain

SBY Diketawain

Quote:


Quote:


SBY Diketawain
Menurut agan Sir Beye harus gimana?emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Jangan-jangan nggak disadap, tapi emang di-share informasinya.

Sekarang kan jamannya sosial media, apa aja di-share emoticon-Big Grin
Mana yg ketawa... Sini ane tampolin emoticon-Mad (S)
Jangankan ama mamarika, ossie....ama singopoor,malassial aja sawan bangke....

ternyata bukan cuma kaskuser yang ngetawain emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704emoticon-Paw
Setuju banget ana yg ini.
Makannya gerah pengen buru3 pikpres milih yg tegess..
Papa nobita klimpungan emoticon-Ngakak
ane cuma bisa PRIHATIN gan emoticon-Sorry
Quote:


Ampun deh... tp mau gmn lagi
Quote:


emoticon-Ngakak
prihatin gan...emoticon-Berduka (S)
wokwokwok kshan dibully terus emoticon-Ngakak
cuma menurut pengamat aja emoticon-Ngakak (S)...

pengamat dilarang berbicara karena tugasnya mengamati saja

mulai taon depan ganti pake bahasa isyarat saja
Jgn dktawain gan...ntar mewek....
negara luar baru ngetawain sekarang??

Rakyat sini udah ngetawain dari duluuuuuu emoticon-Matabelo
lalu bikin album baru emoticon-Matabelo
Quote:


sabar pak beye ya..

bentar lagi tugas Anda selesai kok..

emoticon-Kiss (S)
Untung beliau bebas dari penyakit. Coba kalau kena serangan jantung atau Hypertensi atau Stroke pasti dah modar dengan cacian rakyat... emoticon-Matabelo
Beye ikut ketawa bareng aja.

atau ikut OVJ,udah banyak yg ngetawain kok

biar gila sekalian emoticon-Cool
itu perintah ahli tubuh dr inggris
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di