alexa-tracking

Suami Atut, Hikmat Tomet Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e3887a3cb17e30a000002/suami-atut-hikmat-tomet-meninggal-dunia-di-rspad-gatot-subroto
Suami Atut, Hikmat Tomet Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto
http://m.detik..com/news/read/2013/11/09/160928/2408318/10/suami-atut-hikmat-tomet-meninggal-dunia-di-rspad-gatot-subroto


Jakarta - Suami Gubernur Banten Ratu Atut, Hikmat Tomet meninggal dunia. Anggota Komisi V DPR ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Iya barusan saja Pak Hikmat meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto," ujar juru bicara keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/11/2013).

Fitron mengatakan Hikmat sudah sebulan terakhir di rawat di rumah sakit tersebut. "Lebih jelasnya nanti ya, saya mau koordinasi dengan banyak pihak dulu," ujar Fitron.

----

Terlepas dari semua kasus2nya turut berduka cita deh. Kasus lanjut ngga yah atau pending dulu? Habis pending jangan lupa lanjut ya emoticon-Ngacir
turut brduka....banyak banget trit berita ini
Udah namanya manusia...pasti kembali padanya....semoga dgn kejadian ini.....bisa memberi hikmah kepada keluarga yang di tinggalkan
Kami Ikut Berduka Dan Berbela Sungkawa Gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Hanya kepada Allah dan malaikat izrail lah kami berharap pemberantasan korupsi di indonesia.
Quote:


wah coment nya pas banget


emoticon-Turut Berdukaturut berbela sungkawa



posted by sitoy.51704emoticon-Paw
Quote:


komennya mak jlebb
turut berduka, tapi juga sebagai pertanda dinasti atut juga runtuh... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


komennya mak jlebb
stres banyak kasus kayanya..akhirnya tumbang juga..turut bela sungkawa aja deh..semoga dosa2 nya diampunin emoticon-Berduka (S)
Gue harus bilang Inna Lillahi wa inna ilaihi roji'unn atau Alhamdulillahi rabbil 'alamin ya ????

emoticon-Hammer2
Quote:
.

dua2nya aja gan
Quote:


emoticon-Ngakak

kalau gw bilang : jangan di sholatkan...!!! haram hukumnya
Quote:


Jgn gitu ahh
mampussssssssss emoticon-Ngakak
Selamat menempuh hidup baru emoticon-Berduka (S)
Senang atau sedih ? Runtuhhhh abissssss dinasti atut
Quote:


hahahahaa...betul gan hakim indo masih doyan suap n gratifikasi,,,kalo boleh hukuman buat koruptor suruh minum oplosan sebotol 600ml aja
baguslah mampus..berkurang 1 ekor koruptor