alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demi Seleksi Timnas U-19, Remaja Sragen Rela "Nginap" di Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e35a118cb170c56000005/demi-seleksi-timnas-u-19-remaja-sragen-rela-quotnginapquot-di-masjid

Demi Seleksi Timnas U-19, Remaja Sragen Rela "Nginap" di Masjid

Bola


Demi Seleksi Timnas U-19, Remaja Sragen Rela "Nginap" di Masjid

Sabtu, 9 November 2013 | 11:30 WIB

BATU, KOMPAS.com — Anang Widianto (18), remaja asal Desa Kedung Upit, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, rela menginap di masjid demi keinginannya untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-19, yang berlangsung di Kota Batu, Jawa Timur.

Anang nekat menerobos lapangan Agrowisata Kusuma dan langsung menyampaikan keinginannya itu kepada pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, seusai memimpin latihan perdana Evan Dimas dan kawan-kawan, Sabtu (9/11/2013). "Saya mau ikut seleksi," kata Anang kepada Indra.

Spontan pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu pun langsung menjawab permintaan remaja kelahiran 1995 tersebut. "Nanti sore, nanti sore," jawab Indra.

Dengan wajah lesu, sembari menenteng tas hijau berisi sepatu dan perlengkapan sepak bola lainnya, Anang kemudian berjalan menuju pinggir lapangan. Saat ditemui Kompas.com, ia mengaku nekat ingin ikut seleksi timnas U-19 untuk mengadu nasib dan menunjukkan kemampuannya di dunia sepak bola.

Anang tiba di Kota Wisata Batu sejak Jumat (8/11/2013) malam. Ia mengaku berangkat seorang diri dari rumahnya ke Kota Batu. "Jumat pagi berangkat dari rumah. Saya semalam tidur di masjid," akunya.

Anang mengungkapkan, ia mengetahui timnas U-19 mengadakan pemusatan latihan di Kota Batu dari beberapa media cetak, online, dan televisi. Melihat kabar tersebut, tebersit dalam pikiran Anang untuk mengadu nasib demi membantu ekonomi keluarga.

Anak dari pasangan Satimin-Satini itu mengaku pernah meraih juara Bupati Cup di Sragen bersama klub Indonesia Muda saat masih duduk di SMPN 3 Sragen. Pada tingkat SMK, dia juga mengaku meraih juara Bupati Cup di Sragen.

Ditanya dari mana dapat ongkos untuk perjalanan Sragen-Kota Batu, Anang mengaku, biaya perjalanan itu merupakan hasil dari kerja kerasnya bekerja sebagai karyawan di salah satu toko baju (distro) di Sragen. "Uang hasil kerja sendiri, dan sudah direstui sama orangtua mau ikut seleksi timnas," tuturnya.

Ia berharap, Indra Sjafri menerimanya untuk mengikuti seleksi timnas U-19. "Aku akan menunjukkan kemampuanku di sepak bola. Selain itu, aku ingin mengadu nasib di timnas. Semoga diterima. Jika tidak diterima, aku cari kerja lainnya," tegasnya lagi.

Ketika ditanya mengenai peluang mengikuti seleksi, dengan penuh semangat, Anang mengatakan, "Semoga diperbolehkan ikut seleksi. Aku optimistis bisa lolos jika diperbolehkan ikut seleksi."

Seusai menyampaikan keinginannya untuk mengikut seleksi timnas U-19 kepada Indra Sjafri, Anang saat ini sementara tinggal di pos satpam pintu masuk lapangan Agrowisata Kusuma untuk menunggu latihan sore digelar.

Sumur
http://m.kompas.com/bola/read/2013/11/09/1130316/Demi.Seleksi.Timnas.U-19.Remaja.Sragen.Rela.Nginap.di.Masjid
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ini namanya semangat pantan menyerah
Atas ane kenceng banget
Semoga sukses gan...
Tapi seandainya tidak lolos seleksi...TETAP SEMANGAT ya.....

emoticon-2 Jempol semangat terus anang mudah"an perjuangannya mendapat hasil setimpal.
wuih kayenye ngebet banget tuh masuk Tim Nas u-19 moga aja kesampaian
sayng dia gak masuk di daftar timnas u-19 nih gan bocoranya yang lolos emoticon-Big Grin

Berikut 40 Pemain yang Dipanggil:

1. Ravi Murdianto (Grobogan)
2. Dikri Yusron Afafa (Bandung)
3. Rully Desrian (Padang)
4. Awan Setho Raharjo (Semarang)
5. Febly Gushendra (Padang)
6. Muhamad Sahrul Kurniawan (Ngawi)
7. Putu Gede Juni Antara (Denpasar)
8. Hansamu Yama Pranata (Mojokerto)
9. Rudolof Yanto Basna (Jayapura)
10. Muhammad Fatchu Rochman (Pasuruan)
11. Dimas Sumantri (Deli Serdang)
12. Mahdi Fahri Albaar (Ternate)
13. Bagas Adi Nugraha (Yogyakarta)
14. Irfandi Zein Alzubaeidy (Tulehu)
15. Muchamad Junda Irawan (Malang)
16. Muhammad Hargianto (Tangerang)
17. Dio Permana (Malang)
18. Alqomar Tehupelasury (Tulehu)
19. Ryuji Utomo Prabowo (Jakarta)
20. Zulfiandi (Bireun)
21. Paulo Oktavianus Sitanggang (Medan)
22. Evan Dimas Darmono (Surabaya)
23. Hendra Sandi Gunawan (Banda Aceh)
24. Untung Wibowo (Palembang)
25. Vicky Melano (Bekasi)
26. Yabes Roni Malaifani (Alor)
27. Dinan Yahdian Javier (Yogyakarta)
28. Ilham Udin Armaiyn (Ternate)
29. Miftahul Hamdi (Banda Aceh)
30. Maldini (Mamuju)
31. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (Mojokerto)
32. Septian David Maulana (Semarang)
33. Muhammad Dimas Drajad (Gresik)
34. Angga Febriyanto Putra (Surabaya)
35. Reza Fahlevi Maldini Sitorus (Medan)
36. Terens Owang Puhiri (Papua)
37. Eriyanto (Sukabumi)
38. Dalmiansyah (Lampung)
39. Ichsan Kurniawan (Palembang)
40. Rosad Setiawan (Padang)

mantap dah
Quote:

anak kalimantan mana?
ikut ke tim U-23 aja... emoticon-Big Grin
mantap pengorbanannya semoga lulus semua emoticon-Cendol (S)
Quote:


ternyata ada 2 yg namanya maldini.
semoga bisa sehebat paolo.
Quote:

amin emoticon-Cool
Kalo ada 100 orang model kayak gini, bisa kacau program latihan timnas.
ayo tunjukan kehebatannya...biar pusing coach indra emoticon-Ngakak
Itulah kalau rekrutmen pemain bersifat tertutup. Kenapa tidak diumumkan secara terbuka saja dan dilakukan pada berbagai kota di Indonesia. Pasti bisa dapat bibit2 unggul
Akhirny gmn gan tu bocah, ditrima kagak?
Quote:


g lolos, kalau g salah masalah usia
belom masuk timnas kan? gak usah di blow up juga kaleeeeee
Quote:


Bocoran dari mana gan? 3macan2ribu? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo ....jika tidak diterima, akan cari kerjaan lain...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di