alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Salat, Karyawan DHL Dipecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e30ba138b46373b00000d/gara-gara-salat-karyawan-dhl-dipecat

Gara-gara Salat, Karyawan DHL Dipecat

Sekelompok karyawan muslim yang bekerja di perusahaan layanan paket global DHL mengajukan keluhan mereka ke U.S. Equal Employment Opportunity Commission. Keluhan ini terkait dengan pemecatan mereka yang dianggap tidak etis.

Seperti dilaporkan laman Time, Kamis, 7 November 2013, para karyawan menduga pemecatan ini terjadi karena mereka sering izin menunaikan ibadah salat lima waktu. Bagi mereka, DHL tidak menghargai dan menerapkan toleransi beragama.

Mohamed Maow, 27 tahun, seorang pengungsi dari Somalia yang bekerja di DHL di Hebron, Kentucky, mengatakan, sebelumnya, perusahaan ini menawarkan fleksibilitas pada jam istirahat sehingga ia dan karyawan muslim lainnya tetap bisa menunaikan salat.

Namun ternyata, Maow dan karyawan muslim lainnya justru dipecat tanpa alasan yang jelas. Mereka pun berspekulasi istirahat salat mereka telah menjadi alasan pemecatan ini. Adapun pihak DHL menolak berkomentar untuk menanggapi masalah ini.

ANINGTIAS JATMIKA | TIME

Terpopuler:

Demokrat: SBY Tak Bermaksud Kritik Jokowi, tapi...

Empat Selingkuhan Hakim Vica Menulis Testimoni

Nasib Istri Anas di Hambalang, Ini Kata Bos KPK

Sumber: yahoo
Urutan Terlama
Cantumkan sumber lengkap, kalo ngga tretnya bakal dihapus momod
wah yang bener nih


bisa sara ntar
wuah gawat emoticon-Belo

emoticon-Ngacir mojok dulu ahhh
Sumbernya gan...emoticon-No Sara Please
BPLN 1 belokan lagi tong
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
mungkin ketahuan ijin salat tapi main kali emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube

parah nih



posted by sitoy.51704emoticon-Paw
ahhh baru denger dari satu pihak toooh? coba dengerin dari pigak dhl juga donk.........kan gak adil cuman dengerin dari pihak karyawan doank...sapa tau aja kaya di t4 ane, waktu solat malah disalahgunakan untuk bersantai-santai.....salah siapakah klo bgitu?
Oalahhh, judul dah kmana2 isi berita:
Mereka pun berspekulasi istirahat salat mereka telah menjadi alasan pemecatan ini.

Masih spekulasiemoticon-Big Grin

Ya udah d, sekaligus menunjukkan jalan yg benar k ts kalo bpln dpengkolan 1 lg
embernya mana gan ? awas didelete emoticon-Cape d... (S)
Gak di delete. Brati berita nyata bukan hoax


Sumber? Ini spekulasi atau ada hal lainnya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di