alexa-tracking

Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e2fdcc1cb176740000007/stella-tinggalkan-jkt48-farhat-abbas-sedih
Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih
Quote:
Oleh Feby Ferdian
Posted: 04/11/2013 19:50
http://showbiz.liputan6.com/read/737...at-abbas-sedih

Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Keputusan Stella Cornelia untuk meluluskan diri dari JKT48 tak pelak membuat para WOTA sedih, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas. Dikutip melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun terlihat berulang kali menuturkan kesedihannya atas kepergian Stella.

Bahkan, seolah ingin meluapkan perasaannya, Farhat juga nekat membuat foto yang menyatukan dirinya dengan Stella, lengkap beserta ucapan terima kasihnya atas kerja keras yang dilakukan oleh Stella selama hampir tiga tahun ini.

"Kesedihan gue atas graduationnya Stella Cornelia." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Senin (4/11/2013). "Tetap berkarya majukan seni budaya bangsa!!!." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Farhat Abbas memang dikenal gencar dalam memberikan dukungannya terhadap idol group JKT48. Tak hanya menuangkan rasa cintanya melalui Twitter. Suami dari Nia Daniaty tersebut juga bahkan mau datang langsung ke teater untuk menonton Nabilah dan kawan-kawan.

Nah, penasaran dengan apa saja yang sudah dilakukan Farhat untuk menjadi WOTA?


stella aku padamuemoticon-Kiss
emoticon-Matabelowah
pls gan stop making stupid SARA people famous.emoticon-Malu (S)

jkt48 bukannya udah bubar ???
hamil ya ?

kok dia pelgi ?
Quote:Original Posted By alibiababil
hamil ya ?

kok dia pelgi ?


gw yg hamilin

ga terima lo
dopos
Apa hubungannya gan emoticon-Bingung (S)

tadi disebelah ada yang bikin trir kalo sekarang dosku jualan mi ayam emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704emoticon-Paw
Kayaknya ada jg yg bikin trit kayak gini emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kesian farhat abbas
jkt48 memajukan seni budaya bangsa??

okay..
Quote:Original Posted By alibiababil
hamil ya ?

kok dia pelgi ?


dia lebih milih Bima Satria Garuda gan
Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih
ehh buset, kagak tau diri banget ni abas, gendak ane tu stela emoticon-Marah:
Quote:Original Posted By sitoy.51704

tadi disebelah ada yang bikin trir kalo sekarang dosku jualan mi ayam emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704emoticon-Paw


wakakak kalo beneran boleh mampir nih gan emoticon-Big Grin
sini neng nikah sama abang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sitoy.51704

tadi disebelah ada yang bikin trir kalo sekarang dosku jualan mi ayam emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704emoticon-Paw


tempatnya dimana gan, ane minat makan mie ayam disonoemoticon-Malu (S)
Sama2 bayi nya
berita macem gini cocoknya di semprot
emoticon-Ngakak
kutunggu rilis video bokepnya.. emoticon-Malu (S)