alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e24ec0d8b468c79000002/aneh-artis-ini-tidur-dengan-mata-terbuka
Aneh, artis ini tidur dengan mata terbuka!
Aneh, artis ini tidur dengan mata terbuka!
Aneh, artis ini tidur dengan mata terbuka!
Katherine Jenkins, seorang penyanyi opera mengungkap kebiasaan uniknya, yaitu tidur dengan mata terbuka. Katherine adalah salah satu orang yang memiliki kelainan medis bernama Nocturnal Lagophthalmos. Ketika tidur, Katherine tak bisa menutup matanya secara sempurna, seperti orang kebanyakan.

Katherine adalah salah satu dari 10 persen penduduk dunia yang memiliki kelainan ini. Dia mengaku tak bisa menutup matanya ketika tidur sejak dia masih kecil, seperti dilansir oleh Huffington Post (30/10).

"Mataku tidak bisa menutup sepenuhnya, setidaknya mataku hanya menutup setengah. Ketika aku tertidur, aku terlihat seperti masih bangun. Aku juga jarang sekali bermimpi," ungkapnya.

Katherine juga menjelaskan bahwa ibunya sering menanyainya apakah dia sedang tertidur atau terbangun. Karena kelainan yang dimilikinya, bahkan orang di sekitarnya juga tak bisa membedakan ketika artis ini sedang terbangun atau tertidur.

Hingga saat ini Nocturnal Lagophthalmos masih belum banyak diketahui. Tak jelas apakah kelainan ini merupakan infeksi, kelainan genetik, trauma, atau akibat dari penyakit stroke.

Orang yang terkena kelainan ini biasanya lebih mudah mengalami rabun dan infeksi mata. Hal ini karena mata mereka lebih jarang terkena cairan alami mata, sehingga bakteri dan debu lebih mudah menempel pada bola mata mereka.

bersyukur, yg bisa merem emoticon-Ngakak
Salah kamar gan emoticon-Salah Kamar
altic yang aneh deh
ane jg kok gan. softlen jd cepat rusak. anak2 kebetulan sama. suka bikin keki yg ngajak ngobrol.
kyk gandalf dong gan?
Aneh, artis ini tidur dengan mata terbuka!
tidak tau cara tidur itu orang
katerine pemain sinetron apaan yah? tukang haji naik bubur kah? emoticon-Bingung (S)
Kelainan itu ya gan
kayak temen ane nih gaya tidur nya emoticon-Ngakak