alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Musik DJ Dicekal, EO Akan Somasi Pemkab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e1972c2cb176c68000006/musik-dj-dicekal-eo-akan-somasi-pemkab

Musik DJ Dicekal, EO Akan Somasi Pemkab

Musik DJ Dicekal, EO Akan Somasi Pemkab
Pencekalan terhadap konser musik disc jockey (DJ) dan band lokal yang sejatinya digelar Sabtu (9/11/2013) malam di Stadion R Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan, oleh Wakil Bupati Pamekasan Kholil Asyari, berbuntut panjang. Pihak event organizer (EO) mengancam akan melayangkan gugatan secara hukum kepada Pemkab Pamekasan karena secara material sudah dirugikan.

Ahmad Fariji, EO konser DJ, mengatakan, kerugian atas pencekalan konser yang mendatang DJ Jimmy asal Surabaya dan beberapa musik band lokal Madura, mencapai Rp 150 juta lebih. Dana itu dihabiskan untuk kontrak artis, sewa hotel, sewa tempat, biaya perizinan, pajak hiburan dan promosi di 4 kabupaten di Madura.

"Kami sudah dirugikan oleh Pemkab Pamekasan. Padahal segala macam perizinan sudah kami lengkapi, tetapi kegiatan kami dicekal tanpa ada alasan yang jelas. Kami akan tempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini," ungkap Fariji kepada Kompas.com.

Fariji menegaskan, izin yang sudah dikantongi panitia semuanya sudah lengkap. Mulai dari Kepolisian Sektor Pademawu, Koramil Pademawu, Camat Pademawu dan Lurah Lawangan Daya. Jadi, tidak ada alasan jelas dalam pencekalan pelaksanaan konser DJ.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Alwi Bik mengelak jika acara tersebut digagalkan. Menurutnya, ada perizinan yang tidak lengkap. Izin penyelenggaraan tidak hanya dikeluarkan oleh Pemkab saja, tetapi izin dari pihak lain juga ada. Kalau izin dari Pemkab sudah ada di tangan penyelenggara.

"Kami tidak mencabut izin penyelenggaraan, tetapi ada persyaratan perizinan yang kurang," terang Alwi.

Alwi mengatakan, jika pihak panitia ingin menggugat secara hukum, gugatan itu akan dialamatkan kepada siapa? Sebab Pemkab tidak mencabut izin kegiatannya. Artinya, kerugian yang dialami pihak panitia tidak bisa dibebankan kepada Pemkab Pamekasan.

Sampai berita ini ditulis, para pemegang tiket konser DJ di Pamekasan masih bertanya-tanya terkait dengan kepastian penyelenggaraan. Mereka mengaku kecewa jika acara tersebut tidak digelar. Sebab, konser itu sudah ditunggu sejak lama dan atensi pemuda di Pamekasan sangat tinggi. Pihak panitia sudah mengeluarkan 2,5 juta tiket dan semuanya sudah habis terjual dengan kisaran harga Rp 20.000 sampai Rp 25.000.
ajeb-ajeb
AJMGJemoticon-Kaskus Radio
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah memang harus ditindak gan.... Goblok emang tuh DJ emoticon-Cape d...
Diubah oleh merdekaboy
Quote:

sesuai perkiraanemoticon-Ngakak

Quote:

cepet banget berubahnya ajmgjemoticon-Matabelo

btw itu dj dashyat bening bgt kayak air aqua...klw boleh tau namanya siapa gan?
Quote:


putri una gan...

lah, ada apa ini sampai dilarang segala ya? emoticon-Bingung (S) apanya nih yang kurang perizinannya?
Quote:

dj unaemoticon-Shakehand2 kenalan sm mantan nya aja duluemoticon-army
Quote:


kenpa gan? emoticon-Ngakak
apanya yang sesuai perkiraan? emoticon-Ngakak

musiknya kok AJGMJ ??? emoticon-Ngakak
gw penasaran , kalau dj nya ngemix lagu kaya ginian masih protes gak

Quote:

mau nyari barbuk ajgmj belum dapetemoticon-Ngakak

malming waktunya dugem dengan DJ emoticon-Smilie
Quote:


kalah cepet ente sama hengpon ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
kasian yg ud beli tiket gan, padahal lagunya dj enak lhooh
Parah dah dicekal segala
kurang setoran ke kholil


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di