alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e141a108b465432000006/tolong-bantu-pendapat-saran-cinta-pertama-ane
Hepi 
Misi terselesakan
CLOSED THREAD

Terimakasih gan/sis. Atas pendapat/sarannya. Itu tadi adalah tugas kuliah ane. Suruh nyari pendapat dari orang sekitar tentang masalah remaja. Ane ngambil jurusan psikologi. Maaf ya sudah ngerepotin.

Kalo berkenan timpukin ane bata dong
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Ane mau jadi kolektor bata, lumayan buat bangun rumah emoticon-Big Grin
sudah bray dari pada nyesel tembak bae.....urusan di tolak belakangan..ngemeng2 kalu model itu makanan uwong kito galo hehe
ngga usah main tebak tebakan

ajak aja makan bareng, jalan bareng dulu

pokoknya di buat fun dulu lah

eh udah ada pacar ya

cari cewek lain lah bray emoticon-Busa
udah punya pacar tho, ngapain maasih dipikirin?
yg lalu ~ lalu yasudahlah mending mikirin cari yg lain _________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By shashidiana
udah punya pacar tho, ngapain maasih dipikirin?
yg lalu ~ lalu yasudahlah mending mikirin cari yg lain _________emoticon-Ngacir


betul betul emoticon-Cool

cari cewek kaskus single dulu ah emoticon-Ngacir


diajak curhat bray.. duduk depan2an yang kakinya keliatan...
pastiin jaraknya 1-1.5 meter
trus lo curhat gitu ke dia tentang hal serius, atau ngobrol deh..
selama diadengerin lo ngomong liat kakinya dia. klo kakinya dilurusin, ujung sepatunya ke arah lo itu brarti dia tertarik sm lo.

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By sufu120
Assalamu'alaikum

Ane di sini masih newbie, ane cowok. Mau minta saran/pendapat agan dan sista.
Ane mau nanya sebenarnya kalo cewek tertarik/suka sama cowok itu ciri-cirinya bagaimana?
Hal apa yang biasa cewek lakukan kepada cowok yang disukainya?
Ane masih newbie banget dalam hal seperti, karena ane memang dari dulu menjauhi hal seperti ini, sekarang aja ane mulai mencoba hal seperti itu.

Ane juga mau sedikit curhat, tentang seseorang(cewek) emoticon-Malu (S) . Sebut saja cewek itu SOS.
Jadi sebenarnya ane bisa dibilang suka kepada SOS, tetapi ane sukanya lebih dari suka, sepertinya jatuh cinta. Dan ane memendam perasaan itu kurang lebih 1 tahun. Dan baru akhir-akhir ini ane mencoba untuk mengungkapkannya.

Dan hal yang membuat ane tertarik dengan SOS adalah perhatian dan sikapnya yang berbeda dengan cewek-cewek lainnya ke ane.

Spoiler for Yang membuat ane tertarik 1 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 2 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 3 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 4 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 5 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 6 ::


Spoiler for Yang membuat ane tertarik 7 ::


Dari hal itu ada yang membuat ane masih menahan diri untuk mendekatinya.
Spoiler for Yang membuat ane masih menahan diri sampe 1 tahun ::


Menurut Agan dan Sista, itu siSOS ada rasa apa tidak sebenarnya ke ane?
Terus ane juga mau nanya apakah hal-hal yang ada di spoiler 1-7 itu emang wajar di lakukan oleh cewek atau tidak?
Terus apa yang sebaiknya ane lakukan?

Ane mahasiswa dari salah satu universitas di pulau sumatra. Nama universitasnya ngak mau ane kaih tau emoticon-Big Grin

Update
Spoiler for for update ::


Mohon pendapat/saran agan dan sista......

Terimakasih



1. Lu pastiin siapapun yang akan lu gebet itu single. jangan pernah ngegebet orang yang udah ada gandengan. ntar kena karmanya.

2. Lu mo tau tu cewek suka ama lu ?. LU TANYA, BUKAN LU TEBAK. nggak berani ?. Lu LAKI kan ?. klo gini aja NGGAK BERANI.. mo jadi apa ??.

3. Soal nocan yang sama, Itu KEBETULAN. ato lunya yang NYAMA NYAMAIN ?.

4. wajar nggak wajar, itu relatif, dan buat gw, yang dilakuin si Sos ( btw kek nama perusahaan emoticon-Cape d... (S) ) .. itu BIASA AJA .. jangan mikir dia naksir lu akh ... siapa tau aja dia emang BAEK ..

gudlak ...
Quote:Original Posted By Imbisil.Z
diajak curhat bray.. duduk depan2an yang kakinya keliatan...
pastiin jaraknya 1-1.5 meter
trus lo curhat gitu ke dia tentang hal serius, atau ngobrol deh..
selama diadengerin lo ngomong liat kakinya dia. klo kakinya dilurusin, ujung sepatunya ke arah lo itu brarti dia tertarik sm lo.

emoticon-Cendol (S)


uwaawww... sampe segitunya kaki bs dijadikan kode emoticon-Matabelo
Aku mulai dari beberapa poin ketertarikan kamu ya emoticon-Thinking
Poin pertama kamu, wajar kalau ada yang peringatin kamu kalau , itu lebih ke orang yang peduli sama keselamatan orang lain .-.
aku mungkin juga ngelakuin hal yang sama kalau ada cowok yang aku kenal ngebut ngebut emoticon-Hammer
Poin kedua, ini cuma kemungkinan terburuk ya, kemungkinannya SOS kasih kamu makanan itu sebagai "sampel pertama" buat lihat gimana kalau SOS kasih makanan itu ke pacarnya emoticon-kucing
Poin kelima, jangan pernah sama-samain cewek sama siapapun, apalagi ibu kamu sendiri, itu fatal banget emoticon-Hammer

Biarpun kelihatannya ada "tanda" tapi karena SOS udah punya pacar, hormatin status dia sekarang emoticon-kucing

Tanda cewek tertarik sama cowok ?
Si cewek cuma akan melihat si cowok dalam dunianya, nggak melihat yang lain emoticon-Big Grin

-edited-
Eh udah ditutup sama ts-nya emoticon-Hammer