alexa-tracking

Benarkah Imam Mahdi Dri Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e0ee520cb174d2c000001/benarkah-imam-mahdi-dri-indonesia
Benarkah Imam Mahdi Dri Indonesia
Gan ane, baru pertama kalie nih buka trit emoticon-Malu

Sebenarnya ane penasaran nih emoticon-Bingung (S):
Mungkin ada sesepuh yang bisa babarkan (share) ttg I.M. emoticon-shakehand

Monggo, maaf klo merepotkan emoticon-Cendol (S)

Waktu & Tempat ane persilahkan emoticon-coffee
wallahu'alam
tpi berdasarkan hadist2 sahih, beliau jelas bukan berasal dari indonesia
Quote:


Makasih gan untuk penjelasanya emoticon-Cendol (S):
Berarti bukan dri INDONESIA kan yah ...

Maaf bnyak tanya emoticon-Malu
yayaya bsa jadi.. bsa jadi..
klau dajal sdh ada psti imam mahdi jd ada. emoticon-Smilie
imam mahdi masih keturunan nabi saw
imam dan khalifah terakhir umat islam
"dunia tidak akan binasa sampai seorang lelaki diantara orang2 arab yang namanya muncul seperti namaku" (hr turmudzi)
Quote:


Ohhhh gitu yak
Trus dajjal itu makhluk gaib atau apa ya gan emoticon-Malu

Sampe saat nih ane bingunggg banget
Bentar ya gan ntar lanjut lagi
Ane mau solat dulu nih emoticon-Ngacir
Quote:


Bukan gan ... dulu pernah di ceritain sama ustad ane berdasarkan hadist beliau dari timur tengaj. keluarnya juga dari masjid tapi lupa masjid apa emoticon-Ngacir
Quote:


Kalo Dajjal mungkin jin kafir yah. kemunculan dajjal dari segitga bermuda. dajjal punya mata juga di dahi emoticon-Takut pengikutnya ada tulisan kafir di dahinya emoticon-Takut

Dajjal nantinya akan menjadi tuhan di dunia, dia akan memberikan dua pilihan kepada manusia. Tangan kanan dajjal surga dunia. Tangan kiri dajjal neraka dunia. barang siapa yang terjerumus di surganya dajjal dialah orang sesat. barang siapa memilih nerakanya dajjal niscaya dia akan masuk surganya allah.

Katanya yang muncul bukan dajjal dulu gan emoticon-Big Grin Jud waMajud (kalo gak salah namanya gitu, kalo salah benerin puh) perwujudannya Kuping nya lebar, bisa menutupi badannya buat menyelimutinya kalau tidur, umat Islam akan berperang dengan makhluk tersebut.

Imam Mahdi yang akan menjadi pemimpin umat islam nantinya gan, untuk memimpin umat" islam dalam memerangi Jud waMa'jud.
itu sedikit kisah yang ane dapet dari temen saya yang mondok.

kalo ada yang salah benerin ya puh emoticon-Salaman
@Ginzawa ... Nah bener tuh kata pa ustad ente, imam mahdi bukan dari indonesia emoticon-Smilie

Konon katanya dri timur tengah .. Tpi tengah mana yak wkwkwkwk

Dajjar jin kafir, heeem mungkin gan emoticon-Big Grin
Tapi kalo dri sisi supranatural kira2 jin itu bisa dilumpuhkan ga yak emoticon-Bingung (S)

Mana nih yang laen biasanya pada ngumpul emoticon-Big Grin
Quote:


Ooo ternyata masih keturunan ya gan
Btw dari hadits itu namaku maksudnya siapa
Imam mahdinya gitu emoticon-Malu

Maaf radaa belet inih
Quote:


dajal bukan jin, setan, apalagi iblis. dajal akan muncul dalam bentuk manusia tetapi mempunyai tentara berupa manusia, jin, setan, dan iblis.
imam mahdi dan pasukannya akan berperang dengan dajjal dan pasukannya.

wallahu'alam

mhon dikoreksi klo ane salah
mampir dulu di tread imam mahdi..... emoticon-Takut
Quote:

ya, namanya adalah "muhammad" menurut hadist tsb.
"imam mahdi" adalah sebuah gelar, bukan orangya namanya imam mahdi.
imam=pemimpin
mahdi = orang yg mendapat petunjuk.

wallahu'alam
Quote:


Kalo bentuknya manusia (dajjal)nya
Tpi kenapa banyak gambar - gambar dibuatkan dengan satu mata emoticon-Bingung (S)

Ane kagak bisa koreksi gan, ane aja buka trit pengen tau ajah. Abis lagi trend ini datang imam mahdi dri indonesia wkwkwk ...
Quote:


Silahkan gan emoticon-Big Grin
Sambil emoticon-coffee yak. Maklum seadanya inih
Share dong gan tentang I.M
Quote:


maksudnya bermata satu ntu bukan di tengah2 jidat, tetap punya 2 mata tapi yg satu juling gan. yg digambarkan itu adalah visualisasi dari pikiran manusia, apakah orang yg memvisualisasikan gambar2 tsb pernah melihat dajal?
ente percaya dg gambar2 tsb?
Quote:



kayaknya lebih cocok masuk ke trit spiritual gan.
Quote:


Emang disupra kenapa gan emoticon-Bingung (S)
Ntar juga kan ngembet ke supra
Ga boleh ye gan
Quote:


Nama muhammad itu kan banyak gan emoticon-Bingung
Gimana cara mencarinya. Wong adiku juga namanya muhammad azis

Mendpt petunjuk; maksudnya dri wangsit ato dri mana gan