alexa-tracking

Transaksi Narkoba, Oknum Caleg Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e0a9ffaca17c076000003/transaksi-narkoba-oknum-caleg-ditangkap-polisi
Transaksi Narkoba, Oknum Caleg Ditangkap Polisi
http://kuansingterkini.com/mobile/de...ailberita/3357

Transaksi Narkoba, Oknum Caleg Ditangkap Polisi
Kedua tersangka

Quote:


Semoga bisa diperlakukan seperti caleg Nasdem Sulsel yang waktu itu ketangkap karena narkoba--pecat langsung!

=====
DPW PKS Riau menyatakan caleg tersebut bukan kader PKS.

http://riauone.com/view/Seputar-Riau...l#.Un4K9if84QM

Transaksi Narkoba, Oknum Caleg Ditangkap Polisi
PKS Riau

Quote:
PKS lagi... PKS lagi...

emang anjing nih PKS bikin ulah mulu...

dasar Partai Kontol Sableng emoticon-Tai
image-url-apps
PKS yaa? No komen deh emoticon-Najis
KASKUS Ads
baru calon saja udah bikin kasus
image-url-apps
Makin hari makin asal asalan aja partai nempatin orang jadi caleg...
kalo kepilih pasti bisa membuat prestasi gemilang ini... emoticon-Genit emoticon-Recommended Seller




















emoticon-Ngacir
image-url-apps
mending akuin aja itu kader pks trus pecat,dah ktahuan caleg pks kok pake ngbantah bkn kader.partai tukang kibul ni emang munavik akut
caleg kan? baru caleg gan.. emoticon-Cape d... (S)
Kutipan berita:


"calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)"


Partai Kuontoool Selangkangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
oh yang nangkap polisi.... emoticon-Ngakak kirain jokowow emoticon-Hammer2
image-url-apps
ayo pak,buru2 namanya di hapus,jadi bisa nyanggah dia bukan org pks emoticon-Angkat Beer
PKS lagi
asudahlah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Seperti biasa, tidak diakui kader Partai Katanya Suci emoticon-Ngakak (S)

Seperti ormas suci emoticon-Embarrassment

Quote:


cuci tangan sampai bersih ya kak.. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
×