alexa-tracking

Hidayat Arsani: ARB, Asal Rakyat Bahagia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527df6bf1bcb17b67f000007/hidayat-arsani-arb-asal-rakyat-bahagia
Hidayat Arsani: ARB, Asal Rakyat Bahagia
Sabtu, 09 November 2013.
Pangkalpinang - Hidayat Arsani yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPD Golkar Babel periode 2013-2015 punya singkatan sendiri untuk ARB.

"ARB menurut saya singkatan dari Asal Rakyat Bahagia," kata Hidayat dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berharap kepada seluruh pengurus DPD Golkar Babel untuk berjuang memenangkan ARB menjadi presiden RI.

"Saya berharap jangan sekali-kali kita mundur dalam memperjuangkan Bapak ARB menjadi presiden Indonesia 2014 mendatang," ujarnya.

Pelantikan ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Babel periode 2013 - 2015 itu mengangkat tema 'Melalui konsolidasi partai, kita mantapkan pemenangan pemilu legislatif dan pilpres 2014'.

Adapun surat keputusan kepengurusan DPD Partai Golkar Bangka Belitung dibacakan Wakil Ketua DPP Golkar, Azhar Romli.

sumber : TAM Online
image-url-apps
Ane numpang ngakak ajaemoticon-Ngakak (S)

Coba bilang gt ama yg jual es tebu kemarenemoticon-Malu (S)
Quote:


dia bilang gak minum tebu, tapi terminum dan tak sengaja minum rame-rame luapa bayar emoticon-Shutup
KASKUS Ads
kata2 " ASAL RAKYAT BAHAGIA " nya ini dong perlu di perlihatkan lagi..

mbok.e !! Es Te Bu aja ga bayar gimane mau bahagia emoticon-Cape d... (S)
Emang e minum tebu dimana nih mafia?
Hidayat Arsani: ARB, Asal Rakyat Bahagia

Hidayat Arsani: ARB, Asal Rakyat Bahagia
image-url-apps
Quote:


ilmu apa itu yah ?
image-url-apps
Quote:


Ilmu lari dr tanggung jawabemoticon-Big Grin
image-url-apps
penjilat
emoticon-Shutup
image-url-apps
ya itu hak si DPD golkar buat menjilat ical. tapi nanti jgn ngerusuh kl ical kalah. hehe
image-url-apps
Asal Rakyat Bodoh.....
Aku Ra Bayar...
asal rakyat blangsak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Asal rakyat bahagia emoticon-Ngakak

Kayaknya bener nih..
Ane bener2 bahagia kalo bisa ngetawain dagumen emoticon-Ngakak
Dan ane bener2 bahagia kalo ni orang gagal jadi presiden
image-url-apps
asal rakyat bloon
Duh mendekati pemilu .,.,.kampanye dah pd gak pake logika .,,,di trid sbelah Anis = Sukarno muda .,.,skrg Asal Rakyat Bahagia emoticon-Ngakak

Cerdas dikit jd tim kampanye .,.,., jgn terlalu norak lah emoticon-Ngakak
..NJILATNYA MANTAP...KAGAK TANGGUNG2...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Weeekkkk. emoticon-Najis Itu asuransi jiwa yang bangkrut udah dibayar semua blom premi nasabahnya? Trus lumpur lapindo gimana tuh? Blom lagi adanya The Jungle di dalam perumahan Bogor Nirwana, yang bikin penghuni perumahan jadi kaga nyaman lagi, akibat jalan di dalam perumahan jadi jalanan umum. Di mana pertanggungjawabannya? Berbuat semau-mau tanpa memperdulikan warga. Ini baru hal kecil. Gimana kalo jadi presiden dan punya kekuasaan?
image-url-apps
Asu Raimu Bangset..
image-url-apps
Quote:


komentar terbaik hari ini....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×