alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527df49117cb173a6f000005/soekarno-muda-siap-bertarung-di-pilpres-2014
'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014
'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014

Jakarta - Diam-diam geliat Capres sudah kencang bergulir di internal PKS. Partai kader ini juga tengah menyiapkan kader mereka untuk bertarung di Pilpres 2014. Suara kader sudah mulai kencang untuk memunculkan nama calon.

"Ada aspirasi kuat di daerah agar mengusung kader partai sebagai Capres," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddik saat berbincang, Sabtu (8/11/2013).

Mahfudz menyebut sejumlah nama kader memang sudah disiapkan. Nama-nama itu muncul berdasarkan usulan kader di daerah. "Aspirasi ini sudah ditangkap DPP," jelas Mahfudz.

Namun Mahfudz tak memungkiri bila diantara nama calon kuat itu, yang paling kuat kansnya tak lain Presiden PKS Anis Matta. Mahfudz juga menilai Anis kandidat kuat.

"Pak Anis didukung dari bawah. Pak Anis juga kan sebagai presiden partai, dan terus melakukan konsolidasi ke daerah. Jadi wajar saja," terang Mahfudz.

Soal Capres ini, lanjut Mahfudz, nanti finalnya akan diputuskan dalam rapat tertinggi majelis syuro PKS. Selain Anis mungkin ada juga nama lain yang muncul.

"Yang jelas PKS mengusung kadernya untuk Pilpres. Kita juga melihat dinamika peluang nanti setelah pemilu legislatif," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/09/141758/2408271/10/pks-bersiap-usung-anis-matta-bertarung-di-pilpres-2014?9922032"]sumber[/URL]

Spoiler for Profile:
halah pada berisik nih mak comblang.. ngabisin energi aja
nunggu pemilu napa.. 20% kursi parlemen punya, baru ente ngomong
mirip komar pelawak
trus tar ibu negaranya bule, lokal ato pushtun ? emoticon-Bingung (S)
yang pasti tar kita swasembada sapi gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak mirip siapaa yaaa ??
hah, soekarno muda emoticon-Belo , dari sisi mana dapat istilah itu emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Soekarno dalam hal punya banyak istri mungkin bro...
kadernya sih pasti dukung solid.

jd isunya rebut yg mengambang.

itu LHI udah deket2 terbukti maling tuh waktu jd presiden partai .

ane sih ragu ah, si anis nih bersih ga ya? kan kameradnya tuh emoticon-Bingung (S)
hahhaa, kalo #pksbekerja dilibas semua emoticon-Big Grin
militan semua kadernya, sampe udah jelas pemimpinnya maling aja dibelain
Orang kek gt jadi capres?

Spt nya indo juga bisa lebih maju tanpa presiden spt diaemoticon-Big Grin

Blom apa2 dah nuduh konspirasi israel lah bla bla, rupanya emang doyan duit ama pusthunemoticon-Big Grin
pfft, emang bisa dapet 15%?
itu PKS bakal ikut pemilu 2014 ?
no comen emoticon-Ngakak
*Keder militan PKS ON*

"Kl ga sampe 20% nanti kita ajak gabung partai islam lainnya untuk berkoalisi, dengan catatan presidennya dr PKS". emoticon-Malu (S)

*Keder militan PKS OFF*


Komeng : N...G...I...M...P...I !!!!!!!
soekarno muda? emoticon-Big Grin


'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014
pak anis. emang antum laku? emoticon-Big Grin


tapi yg gw agak salut dari dy ini dy pas jadi presiden PKS langsung mengundurkan diri dari DPR
seperti juga thread aceh emoticon-Malu (S)
yang bukan ANTEK atau at least ASUnya PKS dilarang komen emoticon-Malu (S)
Nanti ada momod caleg PKS yg tersinggung lo emoticon-Takut

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bersihkankpk
'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014

Jakarta - Diam-diam geliat Capres sudah kencang bergulir di internal PKS. Partai kader ini juga tengah menyiapkan kader mereka untuk bertarung di Pilpres 2014. Suara kader sudah mulai kencang untuk memunculkan nama calon.

"Ada aspirasi kuat di daerah agar mengusung kader partai sebagai Capres," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddik saat berbincang, Sabtu (8/11/2013).

Mahfudz menyebut sejumlah nama kader memang sudah disiapkan. Nama-nama itu muncul berdasarkan usulan kader di daerah. "Aspirasi ini sudah ditangkap DPP," jelas Mahfudz.

Namun Mahfudz tak memungkiri bila diantara nama calon kuat itu, yang paling kuat kansnya tak lain Presiden PKS Anis Matta. Mahfudz juga menilai Anis kandidat kuat.

"Pak Anis didukung dari bawah. Pak Anis juga kan sebagai presiden partai, dan terus melakukan konsolidasi ke daerah. Jadi wajar saja," terang Mahfudz.

Soal Capres ini, lanjut Mahfudz, nanti finalnya akan diputuskan dalam rapat tertinggi majelis syuro PKS. Selain Anis mungkin ada juga nama lain yang muncul.

"Yang jelas PKS mengusung kadernya untuk Pilpres. Kita juga melihat dinamika peluang nanti setelah pemilu legislatif," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/09/141758/2408271/10/pks-bersiap-usung-anis-matta-bertarung-di-pilpres-2014?9922032"]sumber[/URL]

Spoiler for Profile:


SOEKARNOA MUDA ????

'Soekarno Muda' siap bertarung di PilPres 2014
kawwinin dulu cewek yang banyak, mirip dah ntar sama soekarno emoticon-Ngakak
Emang pkshit bakal lolos parlementary threshold ?
Palin juga bubar orang namanya uda bejek banget gara gara kasus mulu emoticon-Busa
×