alexa-tracking

setelah situs trowulan terusik sekarang situs Setono Gedong untuk perluasan mesjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527de086ffca177939000009/setelah-situs-trowulan-terusik-sekarang-situs-setono-gedong-untuk-perluasan-mesjid
setelah situs trowulan terusik sekarang situs Setono Gedong untuk perluasan mesjid
setelah situs trowulan terusik sekarang situs Setono Gedong untuk perluasan mesjid

sekilas tentang situs setono gedong

Quote:


perluasan mesjid

Quote:


Quote:


sumber 1
sumber 2
sumber 3
sayang sekali kalo situs situs dirusak untuk berbagai macam kepentingan....
waduh, emang pihak pengurus Masjid gak kordinasi dulu sama pemerintah ya emoticon-Matabelo

sayang sekali kalo situs budayanya ilang gan... emoticon-Matabelo
bukan kah Islam itu Rahmatan Lillalamin?
emoticon-Sorry
turut bersedih kalo jadi perluasan mesjidnya..
tukang ngerusak emang, abis ini situsnya dikapir2in klo sampe mengganggu proyek
Ga dipikir dulu apa, situs bersejarah ini emoticon-Cape d...
Gw pikir ada hubungannya ama perang hacker ostrali vs indonesia emoticon-Hammer

Mesjid sebenernya gak perlu diluasin, tapi perlu di isi. Percuma luas klo cm 2 shaf pas shalat shubuh atau Isya.
Quote:

maaf gan siapa yang repost? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
mang dah padet bgt ya tu ampe diluas2in,,, salut ma kesadaran beribadah nya,,,

PONAKAN PAKDE, SUKANYA DI KOST
TS NYA GAJE, SUKANYA REPOST


dah bejibun pake judul mirip
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-No Hope
harus nya situs2 sejarah dirawat dan dilestarikan
Quote:


ponakan pakde sukanya di kost
sukanya dikost karena baru beli lemari,
kalo emang threat ane repost
mana buktinya bawa linknya kemari...emoticon-army

repost gan emoticon-Smilie

ini hanya masalah miss komunikasi antara pihak panitia dengan pihak yang menaungi situs ini emoticon-Smilie

gak usah di lebay lebay kan lah dan mengarahkan opini untuk menyalahkan agama tertentu menjadi pihak yang paling disalahkan dalam kasus ini emoticon-Smilie

ane muslim dan ane pribadi juga gak suka dengan cara cara panitia yang main bongkar dan bangun pondasi seenak jidat mereka gan, bagaimanapun itu adalah peninggalan budaya yang sepatutnya dijaga supaya anak cucu kita juga bisa mengetahui sejarah tempat tersebut emoticon-Smilie
Quote:


mohon di klarifikasi kalo memang repost, ane akan minta momod untuk gembok trit ini kalo memang repost. tapi tolong diberi tau repostnya dimana?
jangan cuma bisa bilang repost tapi ga kasi bukti, dan kabur gitu aja,.

terima kasih tanggapannya,.,
ane juga muslim, tapi ane ga ngomongi soal agama disini, ane cuma liat dari kaca mata budaya aja emoticon-shakehands
Situs trowulan berhasil selamat.
Yang ini siapa yang bakalan menang ya...
apakah segitu ramenya? biasanya setiap 20 meter ada mesjid/musola kan.
Quote:



bener tuh, sampe geleng2 ane ngeliat mesjid betebaran dimana mana macam ind0maret aja emoticon-Nohope

kalo diisi sama orang banyak mah gpp, ini yang ngisi cuma pengurus mesjidnya aja emoticon-Najis
Quote:


lebih 20M kok... jadi ya memang butuh yg gede... emoticon-Big Grin
Quote:


[url]www.kaskus.co.id/post/527f3934a4cb17bc58000007#post527f3934a4cb17bc58000007[/url]

itu sebabnya kenapa ane bilang repost gan emoticon-Embarrassment

bagi bata bila berkenan gan emoticon-Cendol (S)