alexa-tracking

Inilah 7 Tokoh Indonesia yang menjadi pernah "Kritik" Kepopuleran Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dd7071bcb17e501000001/inilah-7-tokoh-indonesia-yang-menjadi-pernah-quotkritikquot-kepopuleran-jokowi
Inilah 7 Tokoh Indonesia yang menjadi pernah "Kritik" Kepopuleran Jokowi
kepopuleran jokowi dari dulu memang sudah mengkhawatirkan, ntah apa yang di takutkan para tokoh indonesia ini jika jokowi menjadi presiden RI 2014-2019. Tetapi yang pasti, tokoh-tokoh indonesia dibawah ini, pernah menyerang jokowi

berikut tokoh2 tersebut :

1. Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia

Quote:


2. Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6 2004-2014

Quote:


3. Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI 2004-2009

Quote:


4. Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda

Quote:


5. Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura

Quote:


6. Amien Rais, Ketua Majelis Pertimbangan PAN

Quote:


7. Guruh Soekarnoputra, Anak Kandung Ir. Soekarno Proklamator RI, Politisi PDI-Perjuangan

Quote:


Rupanya 7 Tokoh Bangsa ini Melawan Kehendak Rakyat, Entah apa maksudnya dengan menyerang Jokowi, yang pasti Jokowi adalah calon kuat Presiden RI ke 7, maka Saya pilih 7 Tokoh Indonesia yang pernah "kritik" Jokowi.

Pertanyaan Besarnya adalah Mengapa 7 Orang tersebut "Meragukan" Jokowi, Apakah "kesederhanaan, Blusukan, dan Senyumnya" tidak cukup untuk mengantarkan Indonesia menjadi Negara Maju, Sejahtera, Adil, Tentram, Seperti yang diamanatkan oleh UUD 1945


Itu bagus emoticon-Big Grin
pak jokowi juga manusia yang memang bise dibuktikan kalau masih mempunyai kegoblokan dalam artian halus kekurangan emoticon-Smilie
yang jadi masalah itu kan pendukungnye emoticon-Thinking
kerana mereka pade, sosok jokowi seperti sosok fenomenal macam nabi emoticon-Gila

itu suher emoticon-Angkat Beer
penggiringan opini utk menjelekkan brand jokowi
emoticon-Ngakak
7 tokoh diatas otomatis jadi musuh panastak
Quote:


Mungkin...Tapi yang Jelas 7 Tokoh Indonesia itu Pernah Kritik Jokowi,..emoticon-Ngakak
kritik itu wajar tp jka ada dsarnya, ga asal nyeplos tanpa dasar....
Quote:


sungguh komeng yang bodoh yang cume sekedar kedar postingan emoticon-Gila
putar otak awak baik baik emoticon-Gila
belajar mikir emoticon-Gila
awak pikir jokowi itu nabi yang punye sifat cerdas, dan dijage tuhan dari sifat salah emoticon-Gila

itu suher emoticon-Angkat Beer
kan yang anti kritik katanya bukan jokowownya emoticon-Malu
Quote:

coba belajar membaca lg gan emoticon-Malu (S) ane gk salahin kritik 7 tokoh itu emoticon-I Love Indonesia (S) kritik membangun itu wajar selama bkn kritik pke dengkul kayak agan dan sejenisnyaemoticon-Malu (S)
Halah biarin aja.. Wong cuma dikritik.. Kalo ditusbol, itu baru jadi masalah
Sebenarnya dari beberapa tokoh itu ada yg kritiknya membangun ada juga kritik karna menganggap jokowi saingan
ya harus pintar2 memilah2 kritik mana yang bisa dijadiin motivasi sama jokowi untuk maju
jangan di kriktik dikit langsung membalas dengan frontal
anggap aja kritikan yg membangun..
saran dari sepuh2 yang udah lama mengursi negeri ini
dari ke 7 orang tersebut yang kritikannya gak masuk akal dan terkesan asal asalan cuma sby dan amien rais.....emoticon-Ngakak

terlihat betul sebagai BSH nya jokowi.....emoticon-Malu (S)
wah pak habibie jg kena ya?
memang susah ngelawan dewa pak emoticon-Big Grin
Quote:


coba baca paragraf terakhir komen gw..

gw gak kritik jokowi kok gan emoticon-Malu (S), gw cuma mengajak siapapun untuk berpikir secara jernih... apakah jika jokowi maju sebagai capres, jokowi bakal "mampu" untuk jadi presiden indonesia yang bisa mesejahterkan rakyatnya ?
Kritik bukan berarti lawan, gan
Ada benarnya kok seperti Pak Habibie.
Quote:


bisa ya bisa ga.. yang pasti tokoh2 tersebut pernah bersebrangan ama jokowi, lalu mengkritik jokowi, lalu jadilah bahan makian para pendukung jokowi,..

bukti paling baru yah SBY kemaren itu emoticon-Ngakak

ane sih ada beberapa pendapat dari para politikus itu yang ane setujui , ane rasa baiknya jokowi lanjut dulu beresin masalah jakarta kalo emang dia sukses di jakarta baru deh buktiin kalo dia itu bisa sukses urus negara emoticon-Cendol (S)
sebaiknya pak JK aja dulu jdi presiden wakilnya ane belum tau emoticon-Bingung (S)
2019 baru deh pak joko maju jadi RI1 emoticon-Kiss (S)
SBY tdk mengkritik Jokowi. SBY cuman bilang soal kemacetan datanglah ke Jokowi. Stop adu domba antara SBY n Jokowi.
Habibie masuk akal. Esemka memang cuman mobil rakitan.
JK, Prabowo ngomong gitu krn ada kepentingan buat pilpres 2014. Sangat wajar n bisa diterima.
Wiranto salah kaprah dgn mendukung Foke. Tp ane rasa ndak perlu dikomentari lg krn masany udah lewat. Toh akhirny Foke keok.
Amien kecewa krn rencanany men-duet-kan Hatta Rajarsa dgn Jokowi tidak direspons ama PDIP.
Guruh ada betulny. Kredibilitas Jokowi memang msh tanda tanya. Apakah beliau bener2 udah siap jd presiden ? tp ane mesti liat jg - kalo capres2 yg lain kurang mumpuni maka pilihan terbaik tetep milih Jokowi.
yaelaahhhh ... dikritik dikit aja udah ribut banget sih .. emoticon-Cape d... (S)

Liat juga dong kritik dari pak habibi ... nyatanya sampe sekarang emang proyek esemka itu mandek, malah belum lama pabriknya kebakaran

kritik pak JK ... ya itu emang betul banget, baru juga sebentar di jakarta udah mau diajuin jadi capres ... belom kebukti oi gagal atau berhasil nanganin jakarta

Masuk Logis juga Kritikan tokoh nasional itu
yang ngak masuk logis adalah para setingan banyaran
Pemuja Jokobohok

Dewa maha sempurna haram dikiritik
semua pejabat tokoh kualitas lebih rendah dari jokobohok
Itu sudah menandakan setingan

atau bot bootan emoticon-Ngakak (S)
×