alexa-tracking

Jokowi Jadi Comic Stand Up

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dd669c1cb171332000002/jokowi-jadi-comic-stand-up
Jokowi Jadi Comic Stand Up
Semarang - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diundang untuk memberi kuliah umum di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Mantan Wali Kota Solo ini mengawali kuliah dengan 'stand up comedy'.

Saat waktunya untuk memberi kuliah, Jokowi langsung mengambil microphone yang ada di atas panggung. Namun rupanya microphone itu malah dibawa turun panggung.

Tanpa rasa canggung, Jokowi menempatkan microphone itu persis di depan mahasiswa. "Biar dekat," kata Jokowi singkat mengawali 'stand up comedy' di Gedung Prof Soedarto, Undip, Semarang, Sabtu (9/11/2013).

Banyolan Jokowi yang pertama soal sembunyi dari kawalan Voorijder. Kisah itu terjadi saat Jokowi hendak pergi ke Jakarta Barat.

Jokowi tidak suka karena gaya pengawalan Voorijder yang ngebut dan suka berbelok-belok. Jokowi sudah mewanti-wanti agar seluruh Voorijder dirinya sopan.

"Sampai Jakarta Barat ternyata ganti pengawalnya. Satu kilometer masih kuat, dua kilometer saya enggak bisa beritahu biar pelan, tiga kilometer saya tidak kuat langsung nepuk sopir, ayo kita belok kiri. Nguing-nguingnya terus saja, saya belok kiri, dia dua kilometer baru sadar gubernurku enggak ada. Enggak apa-apa biar kapok, mbok yang sopan," ujarnya yang disambut tawa riuh dari mahasiwa.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/09/132013/2408243/10/jokowi-stand-up-comedy-sebelum-beri-kuliah-ke-mahasiswa-undip?n991101605[/url]

WAH PAKDE JAGO JUGA JADI COMIC
Wah pakdhe makin terkenal aja emoticon-Matabelo

yang bilang pencitraan maho laknat emoticon-Betty
Lucu banget
Kompor mleduggg
Lucu....!!!!
Cuma lucuan gak ngomong apa2 (planga plongo)
Punchline~nya

Hati saya bergetar saat di blitar...
Tempat kelahiran bung Karno....


emoticon-Big Grin
Kemaren saya ke dokter gigi buat periksa
Disuruh dokternya mangap ya saya mangap emoticon-Ngakak

Seusai perjalanan melihat evakuasi korban pesawat air asia saya ditanya wartawan

Bagaimana pak situasi disana? Lautnya?

Ya saya jawab

Dilaut.........ada ombaknya

emoticon-Ngakak
Disaat media rame bahas keppres soal mobil dinas dpr diprotes rakyat saya heran sekaligus tersenyum

Gimana saya tau wong ga saya baca lgsg ttd aja.

emoticon-Ngakak
Cocok nih, jokowi punya banyak bahan kan...

- dilaut ada ombakya
- disuruh mangap ya mangap
- kalo dijawan nanti larinya kemana mana
- saya ga nganu kesana


Lha selama ini kan udah stand up
Lebih lucu klo pake sragam tni
Nganu mas, masuk standup kompas aja, pasti juara deh
Quote:


hati saya bergetar..
Garing beud
Cerita Piutang BTN ke Adyaesta Grup Hingga Berujung Melaporkan VSIC

Jakarta, Aktual.com — Kejaksaan Agung saat ini tengah mengorek kasus pengalihan hak atas piutang (cassie) Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yang dijual kepada Victoria Securities International Securities (VSIC) dan tidak ada hubungannya dengan Victoria Securities Indonesia.

Kasus tersebut diduga bermula saat sebuah perusahaan bernama PT Adyaesta Ciptatama meminjam sekitar Rp 266 miliar ke BTN untuk membangun perumahan di Karawang seluas 1.200 hektar sekitar akhir tahun 1990. Saat Indonesia memasuki krisis moneter 1998, pemerintah memasukan BTN ke BPPN untuk diselamatkan.

Dari dokumen yang dimiliki Aktual, Medio 2002, BPPN menggelar lelang hak tagih atas hutang AG sebesar Rp 266.400.195.000. Lelang tersebut diikuti oleh tiga pihak yakni PT First Capital, Harita Kencana Secutities dan VSIC. Lelang tersebut dimenagkan oleh PT First Capital dengan penawaran Rp 69,5 miliar.

Setelah memenangkan lelang PT First Capital membatalkan pembelian. Alasanya Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGU) No 1/Karanganyar seluas 300 hektar yang dijadikan jaminan hanya berupa fotocopy. Pasca pembatalan pembelian tersebut VSIC kembali melakukan penawaran tanggalo 20 Agustus 2003.

Belakangan tanah 300 hektar itu, kini tengah masuk penyelidikan Bareskrim Polri, dimana PT Adyaesta Ciptatama, Johnny Wijaya, diduga melakukan penggelapan.

“Pasti akan kita (Bareskrim) panggil (Jonhny Wijaya-red). Kasus itu kan sedang ditangani berdasarkan laporan yang masuk,” kata Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Melalui surat notifikasi BPPN Nomor Prog-7207/BPPN/0903, tanggal 1 September 2003 VSIC diumumkan sebagai pemenang. Sepekan setelah diumumkan pihak VSIC langsung membayar kewajiban jual-beli dengan obyek hak tagih terhadap AG dengan nilai Rp 32 miliar. Perjanjian tersebut ditandatangani dalam Perjanjian Pengalihan Piutang No 57 didepan notaris Eliwaty Tjitra SH tanggal 17 November 2003.

Seiring waktu, pihak Adyaesta ingin menebus aset tersebut, namun VSIC menyodorkan nilai Rp 2,1 triliun atas aset itu. Pasalnya, nilai hutang tersebut setelah dikalkulasi dengan jumlah bunga dan denda, saat ini sudah bernilai Rp 3,1 triliun.

Pada 2013, pihak Adyaesta melalui kuasa hukumnya Jhonson Panjaitan kemudian melaporkan VSIC ke Kejaksaan Tinggi DKI atas tuduhan permainan dalam penentuan nilai aset yang dinilai merugikan negara. Saat ini, kasus tersebut diambil alih oleh Kejaksaan Agung.

Pembelian aset inilah yang kemudian dijadikan dasar Kejaksaan Agung melakukan penyidikan. Rendahnya nilai jual pengalihan piutang dinilai merugikan negara oleh Kejaksaan Agung. Padahal jika merunut kebijakan BPPN kala itu memang memberikan diskon besar-besaran kepada siapa saja yang mau membeli aset dari obligor bermasalah.

Setidaknya ada sekitar 3.000-4.000 dengan status lengkap data kepemilikanya. Aset bermasalah itu diperkirakan berjumlah 2.400-3.400 aset. Total nilai aset saat ini mencapai ratusan triliun. Kondisi inilah yang membuat pasar tidak merespon positif lelang yang dilakukan BPPN. Sampai akhirnya muncullan ide untuk memberikan diskon.

“Bagaimana dengan kasus-kasus yang hari ini masih banyak pertanyaan seperti kasus BLBI itu?. Menurut saya ini harus dituntaskan,” ujar Anggota Komisi III DPR, Desmon J Mahesa, menanggapi langkah Kejagung ungkap Kasus Cessie, Selasa (26/8).

sumber https://www.aktual.com/topik/dugaan-...ria-investama/
Quote:


Pantes selama ini bikin pernyataan kocak2, emang comic toh
Ini apa bae dah almamater ane ngundang nyang beginian...
Quote:


Cetarrrr membahana ga gan..emoticon-Big Grin
Emang layak jadi komika kan???? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


asemmmmm emoticon-Ngakak
×