alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dcef93fcb17757b000002/imigran-gelap-acak-acak-masjid
Imigran Gelap Acak Acak Masjid
Kamis, 07 November 2013 | 16:08 WIB

Acak-acak Masjid Saat Mabuk, Imigran Ini Dikeroyok

TEMPO.CO, Bogor - Adam Khan, 31 tahun, seorang imigran gelap asal Pakistan yang tengah mencari suaka politik ke Australia, nyaris tewas dikeroyok puluhan warga Kampung Sampay RT 03/RW 05, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pasalnya, pria yang baru tinggal empat bulan di kawasan Puncak ini mabuk parah dan mengacak-acak rumah tokoh agama dan masjid di kampung tersebut.

Kepala Unit Sabhara Polisi Sektor Cisarua Ajun Ispektur Satu Asep RM mengatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap WNA Pakistan tersebut terjadi sekitar pukul 01.30. Saat itu Adam dalam kondisi mabuk parah tiba-tiba masuk ke rumah S. Muhidin, salah seorang tokoh agama setempat.

"Dia (Adam) masuk ke rumah melalui pintu dapur yang tidak terkunci. Saat berada di dalam ia mengamuk dan mengacak-acak perabot dapur, bahkan memasukkan peralatan tersebut ke bak mandi. Pelaku juga membakar HP milik penghuni rumah," kata dia saat ditemui di Kantor Imigrasi Bogor, Kamis, 7 November 2013.

Tidak itu saja, setelah itu pelaku juga masuk ke dalam masjid yang berada tepat di samping rumah Muhidin. Di dalam masjid tersebut pelaku juga membuat kegaduhan dan membawa lari tongkat mimbar yang biasa digunakan berceramah. "Kejadian tersebut memancing kemarahan penghuni rumah dan warga yang mendengar suara kegaduhan yang dilakukan oleh pelaku," kata Asep.

Tidak terima ada orang asing mabuk yang mengacak-acak masjid, puluhan warga pun langsung berkerumun dan mengeroyok Adam. "Warga yang kesal dengan perbuatan pelaku ini langsung mengeroyok dan menarik imigran mabuk itu ke luar mesjid sehingga pelaku babak belur akibat dihajar puluhan warga," ujar dia.

Beruntung, kata Asep,aksi main hakim sendiri tersebut dapat dicegah oleh ketua RT setempat sehingga nyawa Adam dapat diselamatkan dan diserahkan pada petugas Kepolisian Sektor Cisarua. "Pelaku sempat kami tahan satu malam di sel Mapolsek Cisarua. Namun, karena tidak ada warga yang mau melaporkan aksinya tersebut, kami pun membawa pelaku ke Kantor Imigrasi Kota Bogor," kata dia.

M SIDIK PERMANA
http://m.tempo.co/read/news/2013/11/...-Ini-Dikeroyok

sudah imigran gelap, merusuh pulak emoticon-Najis:
Lho, rumah Tuhan kok diacak2? Udh suka mabuk, suka godain cewek2, sekarang merusak bangunan orang.
emoticon-Embarrassment
nehh orang mabok apaan sehh,resehnya konyol..emoticon-Ngakak
mabok..... Pantes aja nyari suaka ....
Onta kesurupan emoticon-Ngakak
seharusnya digelandang ke tempat pemotongan hewanemoticon-Najis
Imigran gelap belum kapok diusir warga ya? emoticon-Big Grin

Ditolak Warga, Polres Garut Kirim 36 Imigran Gelap ke Bogor
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha
Jumat, 22 Maret 2013 | 13:37 WIB


GARUT, KOMPAS.com - Polisi Resor Garut telah memulangkan sebanyak 36 imigran gelap asal Pakistan dan Afganistan ke tempat semula di kawasan Puncak, Bogor, Kamis (21/3/2013). Mereka sebelumnya ditangkap di kawasan Pantai Selatan Garut, karena hendak menyeberang menggunakan perahu nelayan ke Australia, Rabu (20/3/2013) malam.

Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Polisi Umar Surya Fana mengatakan, awalnya puluhan imigran itu akan ditampung lebih dulu di penginapan yang ada di Garut. Namun, warga dan pemilik hotel menolak tempatnya dijadikan penampungan para imigran gelap asal Timur Tengah tersebut.

"Kita kembalikan mereka ke Bogor lagi, tempat asalnya sebelum ke Garut," jelas Umar, melalui sambungan telepon, Jumat (22/3/2013) siang.

Para imigran gelap itu sembilan datang dari Pakistan dan 27 orang dari negara Afghanistan. Mereka diamankan polisi di pesisir pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Rabu (20/3/2013) malam. Semula, mereka berniat menyeberang ke Australia, menggunakan jasa oknum nelayan menggunakan perahu.

"Saya langsung menghubungi Imigrasi pusat setelah penangkapan, ternyata penanganannya oleh Imigrasi daerah," kata Umar.

Umar pun mengaku telah menghubungi International Organization of Migration (IOM), tapi mereka beralasan masih menunggu perintah dari pihak keimigrasian pusat. "Jadi kami akan langsung mengirim kembali ke Bogor, soalnya tidak ada lokasi penampungan di Garut," tegas Umar.

http://regional.kompas.com/read/2013...Gelap.ke.Bogor


Jumat, 21 September 2012 | 12:20 WIB
Warga Minta Cisarua Bersih dari Imigran Gelap
Oleh: Dian Prima


INILAH, Bogor - Kekecewaan warga Cisarua terhadap keberadaan imigran gelap di daerah mereka semakin memuncak. Warga semakin lantang menyuarakan kekecewaan mereka secara terbuka.

Mereka menuding, International Organization for Migration (IOM) sebagai mafia di balik kedatangan imigran gelap di Cisarua.

Ketua Paguyuban Masyarakat Cisarua, Hasan Bandung, warga Cisarua sudah muak dengan kelakukan dan dampak dari adanya imigran yang ada di daerah mereka. Tingkah laku mereka yang bertentangan dengan adat istiadat masyarakat setempat, merusak tatanan kehidupan warga setempat.

"Kami meminta seluruh imigran yang ada di Cisarua baik legal apalagi ilegal segera ditarik dari Cisarua. Kami prihatin dan sakit hati dengan berbagai kelakuan imigran yang telah merugikan dan menyengsarakan masyarakat. Untuk itu kami meminta agar seluruh imigran ditarik dan jangan ada lagi pengiriman imigran ke Cisarua,” tegas Hasan, Jumat (21/9/2012).[ito]

[url]http://m.inilah..com/read/detail/1907354/warga-minta-cisarua-bersih-dari-imigran-gelap[/url]
ko kebanyakan imigran bikin onar terus ya?
ga di mana2..mesti di buang di pulau komodo.
nah lho....
no komeng dah, nti di kira ngebully junjungan para wahbi d mari....
bodohnya Indonesia piara imigran gelap brengsek ... emoticon-Ngakak
Tritnya sepi sodara2! Sungguh suatu keanehan! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By woollover
bodohnya Indonesia piara imigran gelap brengsek ... emoticon-Ngakak


gimana gak mau lha wong 'sogokan' dari negara kangguru trilyunan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salibiz
Lho, rumah Tuhan kok diacak2? Udh suka mabuk, suka godain cewek2, sekarang merusak bangunan orang.
emoticon-Embarrassment


Jangan heran gan.
Kalo agan jalan-jalan di perkampungan di Cisarua (dekat Taman Safari). Kebanyakan rumah warga yg dibikin tempat kost/kontrakan, penghuninya rata-rata orang Timteng. Yang aneh adalah keberadaan mereka seperti dibiarkan oleh polisi/petugas imigrasi.

Mereka disana masih membawa budaya asal mereka (agak kasar & tdk sopan), jadi ya maklum aja kalo sampai masjid pun jadi tempat mabuk-2an.
Quote:Original Posted By er999jr
ko kebanyakan imigran bikin onar terus ya?
ga di mana2..mesti di buang di pulau komodo.




Bener juga ya, dibugilin (memastikan ga bawa senjata) trus dilepas di pulau komodo ...
Itung2 bantu ngasi makan komodo secara alami ...
Kenapa ngga langsung dibalikin aja , deportasi massal kenegaranya , dari pada miara imigrant gelap , mendingan duitnya miara kambing biar gemuk emoticon-Cape d... (S)
kirain bakal dipuja puja
Quote:Original Posted By nitramm
kirain bakal dipuja puja

bukannya kaum ente itu yg suka muja2 suatu bangsa dan ngarep ludah keramat??

Quote:Original Posted By er999jr
ko kebanyakan imigran bikin onar terus ya?
ga di mana2..mesti di buang di pulau komodo.

P. Komodo itu destinasi wisata dunia yg indah. Nanti malah diacak2 jg sm mrk. Terus komodonya ditangkep, dimakan, & dijual.
Quote:Original Posted By JohnLemod
Tritnya sepi sodara2! Sungguh suatu keanehan! emoticon-Big Grin


ini thread mengenai orang seiman yang berbuat negatif...haram hukumnya kasih komen emoticon-Malu (S)
Itu kan sodara?

Yang sering dibelain oleh kaum tertentu, sampe demo dan bikin kotak sumbangan segala macam

Bantuin dong sodaramuuuuu....

Apaaaaa kabar apaaaaa kabaaaaaar
×