alexa-tracking

Bahaya Minuman Keras Oplosan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dcbbe19cb171d2c000009/bahaya-minuman-keras-oplosan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Bahaya Minuman Keras OplosanAkhir-akhir ini berita minuman keras oplosan yang kembali menalan korban. Tujuh orang meninggal dunia akibat pesta miras oplosan.
Quote:

Kenikmatan sesaat dan menderita selamanya. Walaupun sudah banyak yang meninggal, tetapi kasus yang sama selalu berulang. Sebenarnya apa saja jenis campuran dari miras oplosan itu dan bagaimana miras oplosan bisa membahayakan bahkan bisa menyebabkan kematian! berikut ulasannya:
Quote:

Bagi yang tidak meninggal karena miras oplosan, ada juga yang mengalami kebutaan.Beberapa efek miras oplosan bisa dilihat gan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Bahaya Minuman Keras Oplosan
Quote:



Komentar menarik
Quote:
image-url-apps
Yang penting mabok gan
urusan mampus belakangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
oplosannya ektrem,segala autan,bodrek,spritus dicampur alkohol....emoticon-Cape d... (S)
ane bingung,mereka dapet resep ngoplos tuhh minuman dari mana ya..apa ada buku panduannya...emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Busyet alkohol 95%, bisa bocor tuh lambung
minumannya kantong tipiser nigh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Miras campur aer got gan.....jamin cepat telernya.....
Quote:


blom di munim langsung teler kalau ni gan
Quote:


iya gan. coba 0%...hahahaha, ya nggak mabok jadinya
Quote:


cium bau nya ja udah teler tingkat akut emoticon-Ngakak
tambah air kencing kuda.. mantab.. bir jawa....
Quote:


serius gan...wah resep baru nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Prei oplosan hancurkan emoticon-Ngakak

[YOUTUBE][youtube]0WoH6j-876A [/YOUTUBE][/youtube]
bisa buat program mengurangi jumlah penduduk tak produktif tu.wkkkk
ngoplos sok tau emoticon-Big Grin
mamam tu racun emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak bagus deh, biar pada mati semua tuh pemabuk !!!
otak kok gak dipake

mending minum es degan daripada miras
Quote:



wkwkkwk agan sie yg nyebarin resep'y
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
inilah orang2 yg disebut PEMABOK
harap jgn disamakan dengan PEMINUM emoticon-Angkat Beer
Bahaya emang nih minuman emoticon-Najis
udah tau racunn malah masih diminum emoticon-Najisemoticon-Najis