alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dc917a4cb171606000002/keren-gadis-ini-bekuk-dua-orang-penjambret
Thumbs up 
Keren, Gadis Ini Bekuk Dua Orang Penjambret
Keren, Gadis Ini Bekuk Dua Orang Penjambret
Ilustrasi jambret


PEKANBARU - Apes betul nasib DN (16) dan AN (20). Maksud hati menjambret korban seorang wanita yang dianggapnya lemah, ternyata mereka malah diringkus sang gadis dan menjadi bulan-bulanan amuk massa.

Adalah Rahmi (23) warga Marpoyan, Pekanbaru, Riau ini yang berhasil menangkap kedua bandit jalanan kelas teri ini saat hendak menjambretnya.

Berdasarkan keterangan korban ke polisi, saat itu pada 7 September 2013 lalu, korban melintas di Jalan Pahlawan Kerja di Marpoyan sekitar pukul 22.30 WIB.

Kemudian kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat langsung memepet sepeda motor korban yang juga jenis metic dan menyabar tasnya.

Tidak rela tas berisi sejumlah uang dan barang berharga hilang begitu saja dibawa pelaku, Rahmi tanpa takut kemudian menggeber sepeda motornya mengejar pelaku.

Aksi kejar-kejaran antara Rahmi dan kedua penjambret inipun berlangsung. Hebatnya Rahmi yang berhasil menyusul keduanya langsung bertindak cepat. Begitu dekat, sepeda motor Rahmi langsung ditabrakkan ke motor kedua pelau dari belakang . Akibatnya, kedua remaja tanggung itu langsung terjungkal ke aspal dengan tubuh penuh luka.


Begitu terjatuh Rahmi langsung membekuk AN yang saat itu memegang erat tasnya. DN penjambet lainnya berusaha menolong AN. Namun, Rahmi tidak tinggal diam, diapun langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, warga yang berada di lokasi langsung berdatangan membantu Rahmi. Kedua bandit tersbut kemudian menjadi bulan-bulanan massa sebelum diserahkan ke polisi.

"Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol M Sembiring kepada wartawan Jumat (8/11/2013). (put)

Wah, dicari banget nih wanita pemberani macam dek Rahmi emoticon-Kiss

Buat penjambretnya, silakan belajar dulu sm penjambret kelas kakap di bui emoticon-Shakehand2
Salut sama tuh cewek, berani banget. Udah gitu pake cara nabrak motor tuh jambret lagi..
itu jambret masuk penjara ibarat upgrade skill gan
naikin str, speed & agility emoticon-Big Grin
wow mantap mampuskan aja sekalian jampret teri na
Quote:Original Posted By gaexdv
itu jambret masuk penjara ibarat upgrade skill gan
naikin str, speed & agility emoticon-Big Grin


Tahu aja maksud ane ente gan emoticon-Malu (S)
Numpang pekiwan
2 laki kalah?! emoticon-Bingung
Rahmi kalo malem, kalo siang dia Rahmat kalee?! emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dariusss
2 laki kalah?! emoticon-Bingung
Rahmi kalo malem, kalo siang dia Rahmat kalee?! emoticon-Takut

emoticon-Ngakak
Mantap , jurusnya cuma satu teriak minta tolong emoticon-Malu (S)
Super sekali

Wanita hebat
wah.. mantab nih

malu banget tuh jambret emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chipax
Super sekali

Wanita hebat


Iya gan emoticon-2 Jempol

1. Tidak takut ngejar jambret emoticon-Jempol
2. Punya nyali ngebut emoticon-Jempol
3. Berani nabrakin motornya emoticon-2 Jempol

Salut sm keberanian kaum hawa satu ini emoticon-Matabelo
×