alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Pengakuan Nyeleneh Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dc6affeca172e6100000b/5-pengakuan-nyeleneh-penyiram-air-keras-mahasiswi-binus

5 Pengakuan Nyeleneh Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus

Jakarta - Ricky Halim Levin (23) akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya. Ricky diringkus saat bersembunyi di rumah pamannya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ricky menjadi buruan polisi setelah melakukan penyiraman terhadap mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus), AL (19). Mahasiswi tersebut merupakan mantan kekasihnya.

Setelah ditangkap, Ricky mengungkapkan pengakuan-pengakuan unik dibalik perbuatannya tersebut. Pengakuan tersebut cukup mengejutkan karena pada awalnya perbuatan tersebut sekedar bermotif emosi lantaran niat 'rujuknya' ditolak AL.
Spoiler for Tidak Sengaja Siram Air Keras:

Spoiler for Kumpul Kebo dengan Korban:

Spoiler for Korban Adalah Pacar Keempat Ricky:

Spoiler for Ricky Masih Sayang Korban:

Spoiler for Takut Dikeroyok:

------------------------------------------
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/11/09/080137/2408131/10/6/5-pengakuan-nyeleneh-penyiram-air-keras-mahasiswi-binus[/url]
------------------------------------------
lihatlah kelakuan oknum cina satu ini, ditolak rujuk ama mantan trus nyiram air keras, sempat kumpul kebo 6 bulan sama mantannya di kosan kemanggisan, sempat hamil tapi keguguran akibat makan nanas ...
yang gw aneh si ibu ngakunya kimpoi siri ? mana ada kimpoi siri di keepercayaan mereka ? yang ada ya itu tadi "Koempoel Kebow"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Gila nih banci emoticon-fuck2
ngeles tingkat dewa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh merdekaboy
sepertinya rada2 psyko tuh orang

btw TSnya ndak perlulah bawa2 sara emoticon-Cape d... (S)
Quote:

dikatain sara lg gw ... emoticon-Ngakak
trus gw harus identifikasinya gmn, lagipula itukan oknum ... harusya gw tulisnya oknum madura gt ya ...
bawa air keras ke rumah orang buat apaan ya? emoticon-Big Grin
Enak Bener...
Abis dapet meki, langsung disiram aer keras
ada kata kata kumpul kebonya ... apa si tersangka emang suka kumpul ma sir be.. emoticon-Shutup (S)
Ckckckck.. Apa yg ada di pikirannya kog sampe tega nyakitin orang
Numpang lewat aja deh gan.....
kumpul kebo,, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
ngehek-ngehek tiap hari donk emoticon-Malu
mau alesan kayak apapun tetap bakalan masuk bui plus kena tusbol maho emoticon-Malu (S)

Wah udah gak dapet lobang lagi di hajar emoticon-Cape d...
Kaga sabar gw nunggu kabar lo banci ditusbol di penjara emoticon-Betty
kalo ngak sengaja ngapaen minggat ampe pontianak emoticon-DP
TS rada sara nih, kacau emoticon-thumbdown

siap siap ditusbol rame rame emoticon-fuckemoticon-Ngakak (S)




Quote:
gan.. tolong jelasin dengan saya tentang apa itu definisi "TIDAK SENGAJA"??emoticon-Bingung (S)
Quote:


orang posesif emang rata-rata kayak gitu gan....gue gak dapet maka orang lain juga gak boleh dapet. Makanya buat sista kaskuser....kalau punya cowok posesif langsung tendang jauh-jauh....mereka ini keliatannya protektif padahal diujungnya sista akan kehilangan kebebasan individu bak burung dalam sangkar....
Quote:

melakukan sesuatu tanpa adanya niatan yang sudah direncanakan

kalau menurut ane ini sih langkah terakhirnya
berusaha sekeras mungkin biar kasusnya dianggap tidak sengaja
perbuatan kriminal yg direncanakan sama tidak kan beda hukumannya
dia mungkin sdah yakin kalo masuk penjara
jadi last resortnya
ya berusaha mengurangi hukuman
pada terguncyang ma sara, lah emang pelakunya masih turunan china.

apa mau dikata...
wah kaga bener tu bocah,coba disiram air keras balik.wkkkkk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di