alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyanyi Dangdut Rya Fitria Bantah Kabar Jadi Istri Siri Akil Mochtar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dbccf20cb17e83a000006/penyanyi-dangdut-rya-fitria-bantah-kabar-jadi-istri-siri-akil-mochtar

Penyanyi Dangdut Rya Fitria Bantah Kabar Jadi Istri Siri Akil Mochtar

Penyanyi Dangdut Rya Fitria Bantah Kabar Jadi Istri Siri Akil Mochtar

Penyanyi Dangdut Rya Fitria Bantah Kabar Jadi Istri Siri Akil Mochtar


TRIBUNNEWS, JAKARTA - Kabar panas berhembus terkait hubungan antara penyanyi dangdut Rya Fitria dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Rya kabarnya sudah menikah siri dengan Akil. Hal ini tegas dibantah Rya maupun Akil melalui pengacaranya, Tamsil Sjoekoer.

Kabar miring itu merebak lantaran Akil diketahui rutin mengirim uang ke Rya hingga mencapai jumlah yang sangat besar, yakni Rp 900 juta. Hal ini diketahui dari hasil penelusuran Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Wakil Ketua KPK, Agus Susanto, mengungkapkan, transfer ke Rya terjadi sejak 2010. Sedangkan pengacara Akil, Tamsil Sjoekoer, mengatakan, Rya dibayar sebagai penyanyi saat Akil berkampanye menjadi calon Gubernur Kalbar pada 2006-2007.

Hal lain yang memantik kecurigaan pada hubungan Rya dengan Akil adalah pengakuan Rya sebelumnya bahwa dia pria bersuami. Namun, belakangan diketahui, sejak beberapa tahun lalu Rya sudah pisah dan bercerai dari suaminya.

Rya Fitria kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/11/2013), membantah tegas kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Akil. Ia menantang pihak yang membuat isu untuk membuktikan adanya pernikahan siri. "Boleh dicek semua," ujarnya.

Rya mengaku tak tahu menahu soal isu tersebut. Dia juga mengaku tak tahu tata cara nikah siri. "Tanya aja sama... Sama siapa sih kalau nikah siri? Saya enggak ngerti. Tanya kiai, KUA atau apalah. Saya tidak pernah nikah siri dengan siapapun," katanya.

Soal apakah dirinya bercerai dengan suaminya terdahulu ada hubungannya dengan Akil, Rya pun membantah. "Tanya saja sama mantan suami saya. Tidak ada pihak ketiga," tutur Rya. Ia mengatakan, alasan perceraian adalah hal yang pribadi dan tak perlu diumbar ke publik.

Sedangkan pengacara Akil, Tamsil Sjoekoer, menegaskan, tak ada hubungan asmara antara Akil dengan Rya. Mereka kenal sebatas profesional, yakni Rya meripakan penanyi yang dibayar untuk tampil saat kampanye Akil.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...i-akil-mochtar

Ga nikah siri, tp sama2 menikmati... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nunggu sidangnya aja ah, biasanya kesaksian saat sidang beda sama pernyataan di Pers.
emoticon-Big Grin
kalo gak nikah siri berarti gundik dong..ayo pilih yg mana?
Diubah oleh udangrica
Tadi liat di tv nih penyanyi dangdut ngomong depan wartawan sambil nunjukin CD lagu dia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Pas difoto sambil gaya2, muka marah krn merasa difitnah nggak ada sama sekali.

Liat aja bentar lagi nih orang paling bakal mejeng di acara2 tv, kyk tv oon & hitam putih.

Di kaitin sama koruptor bukannya malu, malah mejeng2 di tv, dasar sampah emoticon-Tai:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di