CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fungsi Sebenarnya Wisuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527db9f60d8b46157000000f/5-fungsi-sebenarnya-wisuda

5 Fungsi Sebenarnya Wisuda

5 Fungsi Sebenarnya Wisuda


5 Fungsi Sebenarnya Wisuda


Spoiler for No Repsol:

5 Fungsi Sebenarnya Wisuda


Quote:

[RIGHT]sumber[/RIGHT]



Quote:



original posted by : .ginda01
Diubah oleh .ginda01
Halaman 1 dari 13
harus udah punya pacar sebelum wisuda dateng emoticon-Ngakak
kayaknya manfaatnya gak begitu berarti bgt deh... emoticon-Cape d... (S)
acara seharian bikin capek....emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo kalo ajang cari pendamping hidup kayaknya beneran deh gan... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, biar ada pendamping emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane belum wisuda gan emoticon-Malu (S)




Quote:



original posted by : .ginda01
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
owala moso iya gt gan emoticon-Ngakak (S)
di rumah ane ga dipajang photo wisuda ane gan
emoticon-Ngakak
besok ane cetak dl ya gan...
setuju banget ane gan, foto bareng keluarga, trus biar dapet pacar emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
banyak penipu waktu acara2 wisuda,,, ngasi bunga dikiranya gratis,, ternyata harganya 50rb,,, busseettt tanggung dah diambil terpaksa deh melayang duit dari dompet buat bayar tuh bunga kamboja.....emoticon-Ngakak
Wis... Udah.. emoticon-Ngakak agan TS ada ada ajah.
Quote:


Quote:

emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star



Quote:


wkwk, relain aja tuh duit emoticon-Ngakak




Quote:



original posted by : .ginda01
kalo gapunya pacar..ajang apa donk gan? foto2 sm cowok? emoticon-Sorryemoticon-Sorry
ane blm wisuda gan jadi blm.ngerasian emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di