alexa-tracking

Ancoreee, Kapolsek Ini Perkosa Istri Tahanan Empat Kali dalam Semalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527db95320cb17e11f000006/ancoreee-kapolsek-ini-perkosa-istri-tahanan-empat-kali-dalam-semalam
Ancoreee, Kapolsek Ini Perkosa Istri Tahanan Empat Kali dalam Semalam
Ancoreee, Kapolsek Ini Perkosa Istri Tahanan Empat Kali dalam Semalam

Ancoreee, Kapolsek Ini Perkosa Istri Tahanan Empat Kali dalam Semalam


TRIBUNNEWS, JEMBER — Oknum Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) berinisial M diduga telah memerkosa salah satu istri tahanan berinisial ES, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember.

Peristiwa itu bermula saat suami ES pada tahun 2011 lalu ditahan di Bali karena melakukan tindak pidana. Seusai menjenguk suaminya di Bali, ES diminta oleh suaminya untuk mendatangi Ketua Paguyuban Keluarga Sulawesi Selatan di Jember, yang dijabat oknum Kapolsek berinisial M tersebut.

"Saya saat itu langsung menghubungi M, dan meminta untuk bertemu. Saya telepon dia dan bilang kalau mau menyampaikan amanah suami saya. Namun saat itu M mengaku sedang sibuk bertugas," kenang ES.

Setelah beberapa kali dihubungi kembali, akhirnya M menemui ES di depan apotek di Jalan Gajah Mada. "Saat itu saya diminta untuk naik ke dalam mobil milik M. Dia bilang, enak ngobrol di rumah saya. Waktu itu saya tidak curiga sama sekali," kata ES.

Setibanya di rumah M, ES diminta untuk menaruh anaknya yang sedang tidur di dalam kamar M. Setelah anaknya ditaruh, M kemudian mengajak ES untuk mengobrol di ruang tamu. "Waktu itu saya sampaikan amanah suami saya bahwa mau meminjam uang Rp 2 juta kerukunan kas dari keluarga paguyuban," katanya.

Setelah menyampaikan amanah suaminya, ES kemudian berdiri untuk mengambil anaknya di dalam kamar M. "Tiba- tiba saya didorong dan dipeluk M. Saya berontak dan teriak 'Jangan Pak, saya punya suami'. Dia terus memaksa saya dan memegang saya. Saya terus berontak dan langsung diperkosa sama dia," ucap ES sambil menangis.

ES mengaku sempat disekap di rumah M hingga lebih kurang 10 jam, dan diperkosa hingga empat kali. "Waktu itu saya dan anak saya dikunci di dalam kamar. Saya teriak-teriak dan meronta, tapi saya tidak bisa apa-apa. Saya diperkosa sampai empat kali, setelah saya diperkosa, kemudian dikunci di dalam kamar. Dan begitu dia pingin masuk kamar lagi dan saya dipaksa digituin hingga empat kali," ungkapnya dengan terus menangis.

Hingga akhirnya sekitar pukul 4.30 pagi, ES diantar M pulang ke rumahnya. "Waktu itu saya diancam dan diminta untuk tidak melapor. 'Kalau kamu laporan, karier saya pasti habis'," katanya menirukan ucapan M.

Pasca-kejadian itu, ES mengaku takut melaporkan kepada pihak kepolisian karena diancam M. Saat suaminya bebas dari penjara, ES kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya.

"Saat itu suami saya langsung melaporkan ke Polres Jember. Saya laporan kira-kira bulan empat tahun 2012, namun sampai sekarang tidak ada kejelasan," katanya dengan sedih.

ES meminta kasusnya tersebut diusut tuntas dan M dihukum seberat-beratnya. "Saya pokoknya minta M dihukum seberat-beratnya," harapnya.

Sementara itu, Wakapolres Jember Komisaris Polisi Cecep Susatya membenarkan adanya laporan mengenai salah satu anggotanya yang diduga melakukan perbuatan asusila. "Memang benar, kita mendapatkan laporan itu. Laporan itu tahun 2012 lalu, dan kita sudah menindaklanjutinya dengan memanggil pelapor, terlapor, dan sejumlah saksi-saksi," kata Cecep, Jumat (8/11/2013).

Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan bukti yang cukup untuk menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan. "Kasus ini tetap kita dalami, tetapi untuk sementara belum bisa dinaikkan ke penyidikan karena bukti awalnya belum cukup," ungkap dia.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...-dalam-semalam

Kebejatan aparat, memanfaatkan (menindas) org yg lagi susah, diperkosa lagi sampai berkali-kali... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Yaa susah dah ngga ada bukti2 nya gann
Quote:


tanpa gambar dan video 3gp yang jelas, susah untuk membuktikan benar atau tidaknya tuduhan tersebut....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

modus1: suami mu nanti saya bebaskan asal kamu kasih imbalan ke saya...
Modus2: kamu kasih saya imbalan nanti suami kamu saya bebaskan
modus3: kamu buka kaki nanti suamimu saya bebaskan
modus4: pikir senidri gan....udah habis kayaknya....
ada saksi?

ada bukti?

dijamin menguap... emoticon-Big Grin
No Pict = HOAAAAXXXX !!!
buset.. segitu lama kejadiannya baru mau diliat lagi..
jadi susah deh...soalnya dah 1,5 thn yg lalu laporannya dibiarin emoticon-Stick Out Tongue
Busyet dah, untung aja cuman oknum
gak ada bukti plus saksi berat kalau mau lawan polkis, lha wong yang sudah ada bukti dan saksi saja masih bisa diplintir kanan kiri yang benar jadi salah yang salah jadi benar emoticon-Najis (S)
gak bener ini..berita boong yg hanya digunakan untuk menjathkan citra polisi!!!

kalo toh memang diperkosa ya wajar aja, mungkin perempuan tsb perek emoticon-Cape deeehh

polkis kere, nyari yang gratisan aja;mad
Polkis dilawan..kapolsek lagi..dijamin bakal menguap kasusnya
Ud biasa gan kerjaan plokis mang ke gitu , semboyan nya " nyusahin orang yg lg kesusahan"
aturannya lgs visum dong kan ad bekas pserma na mmg geblek
anaknya umur brp? kali aja bisa jadi saksi emoticon-Malu
Kejadian thn 2011, dilaporkan 2012...

Hadeehhhh....

Gimana cara pembuktiannya ntar
Quote:


itulah hebatnya polkis indonesia......emoticon-Big Grin
Kenapa baru skrg?

Udah susah untuk pembuktiannya,
Yg ada cuma malu sendiri,

Gak ada saksi, gak ada bukti, kasusnya bakal lemah sekali.
ada bukti dan saksi saja sulit apalagi tanpa bukti dan saksi yah ...tau sendiri lah melawan aparat itu berat, salah salah kita yang dijeblosin
perkosa sampai 4 kali rasanya gak mungkin kalau tidak ada 3gp emoticon-Embarrassment
Quote:

Bahasa nya gak usah lebay gitu.

Andaikata keluarga lu yg mengalami,
Lu bakal rela keluarga lu di komentarin kaya gitu