alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527db838be29a01c668b456d/tulungagung-geger-gara-gara-foto-penyanyi-bugil
Tulungagung geger gara-gara foto penyanyi bugil
Warga Tulungagung digegerkan dengan keberadaan foto-foto bugil dari seorang penyanyi dangdut bernama Ratna Dewi atau Dewi Permatasari (22) asal Ngantru. Foto-foto tidak sopan tersebut semula disebarkan melalui facebook akun ASIKK.

Dalam akun tersebut, belasan foto dari Ratna Dewi diupload. Terdiri dari foto ketika manggung, foto aktivitas keseharian, dan mayoritas foto-foto seronok. Bahkan, ada beberapa foto yang tanpa sehelai benang pun alias bugil bulat. Diduga, penyebar foto adalah mantan kekasih Ratna.

Keberadaan foto jorok tersebut semakin ramai dan mendapat cercaan setelah dishare oleh grup facebook 'Tulungagung Sparkling (Tulungagung Info)'. Share yang berisi himbauan agar akun ASIKK diblokir. "Ini peringatan ya cah jangan pernah foto seronok, porno apalagi bugil. Walaupun untuk koleksi pribadi. Bantu juga laporkan/report akun 'Asikk' supaya terblokir ya," tulis pihak admin Tulungagung Info.

Terdapat 161 komentar dalam laman grup tersebut. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, akun facebook ASIKK masih tetap bisa diakses


Spoiler for Sumber:



yang request gambar, neh
Spoiler for gambar:
gak ada gambar dan videonya = hoax
Mau dibawa kemana bangsa ini klo cuma nuduh tanpa bukti emoticon-Nohope

No pic=emoticon-Hoax

______
Setelah gw telusuri FB selama setengah jam, ternyata TS gw nyatakan tidak Hoax emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By city.of.god
Mau dibawa kemana bangsa ini klo cuma nuduh tanpa bukti emoticon-Nohope

No pic=emoticon-Hoax


setuju ama agan yang satu ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hoax
Quote:Original Posted By city.of.god
Mau dibawa kemana bangsa ini klo cuma nuduh tanpa bukti emoticon-Nohope

No pic=emoticon-Hoax


ane diam-diam mendukung ide agan ini emoticon-Malu (S)
TS penyebar fitnah dan berita hoax.

Tunggu amunisi mateng
sama pacar aja udah berani ngasih foto bugil?

goblok emoticon-Embarrassment

sekarang malah kesebar kan? emoticon-Big Grin
Ditunggu kabar selanjutnya
Dasar nubitol,,buat berita emoticon-Hoax,,nyampah doang
kl gak bisa ngasi barbuk yah gak usah bikin tret bginian...emoticon-Cape deeehh payah...emoticon-Cape deeehh
Setelah ku cari2, tanya sana-sini, ternyata emang narsis orangnya.

Tulungagung geger gara-gara foto penyanyi bugil

Tulungagung geger gara-gara foto penyanyi bugil
mana...mana...mana...mana...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin orang penasaran itu dosa besar.....mana barbuknya????
trit yg jauh dari lengkap

sangat sangat tidak mengedukasi

emoticon-Ngakak (S)
Lagi2 trit gak lengkap!
Mana bukti potonya?????
NO PICS = HOAAAXXXX emoticon-Najis emoticon-Najis

Gan ente mau di qisos?

emoticon-No Sara Please gan trit berbau kafir nih...

"Wa Nun Ba. Segala puji bagi Tuhan semesta Alam, Demi langit di pagi hari, sesungguhnya para pembuat trit yang tidak menyertakan gambar akan mendapat siksaan yang amat pedih di sisi-Nya. Apabila kamu dapati seorang kaskuser yang telah melanggar perjanjian tuhan dan mimin, maka bata lah mereka dimanapun mereka berada, sesungguhnya tuhanmu maha mengetahui lagi maha besar"

semoga insaf ente gan, dasar tapir...
siapa ya? gak kenal ane sama ratna dewi.. coba ts tampilin barbuknya biar ane inget... emoticon-Kiss
Ts nya harus hati hati..
Di bp berita begini ngga ada pic nya bisa2 bata melayang emoticon-Big Grin
Bah.... Ngejar setoran TS.
No pic !!!!!!

Quote:Original Posted By .F.O.X.
Ts nya harus hati hati..
Di bp berita begini ngga ada pic nya bisa2 bata melayang emoticon-Big Grin


ane udah kirim bata sama semen sekalian....