alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Wendy Cagur Banci, Farhat Bela Olga Syahputra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527db2f1becb17b814000000/sebut-wendy-cagur-banci-farhat-bela-olga-syahputra

Sebut Wendy Cagur Banci, Farhat Bela Olga Syahputra

Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
gw ga tau wendy banci atau kaga,
yg jelas, kalo disebut "pelawak" , wendy itu ga ada lucu2nya sama sekali emoticon-Amazed
bukannya terhibur, gw justru malah emosi liat dia di tipi emoticon-Amazed
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
gag heran lah ama kelakuan ni orang
kerjaannya nyari sensasi aja.
tar kena tampol baru dah mewek2
namanya juga pengacara hebat yg udah dicerdasin ama olga.
berasa ada di h2t emoticon-Matabelo
makin goblok aja pengacara satu ini emoticon-Cape d... (S):
dikit lagi si pantat abas ini bakal masuk RSJ gw yakin
ini mah pengcra infotaiment emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin agan ga selera humor, menurut ane si Wendi salah satu pelawak paling top di Indonesia saat ini selain Sule, Parto, Olga
Diubah oleh munandar23
Sebut Wendy Cagur Banci, Farhat Bela Olga Syahputra
Sebut Wendy Cagur Banci, Farhat Bela Olga Syahputra
terang aja farhat belain olga, farhat merasa olga sebagai kembarannya, pantat olga sama muka farhat kembar emoticon-Ngakak
Salam Pocong buat Bang Farhat..
gimana kabar pocong2 pak?
hahaha.. ga kebayang klo dia jadi Presiden nanti.. biasa2 lebih ngutamain kaum pocong dibanding manusia.. emoticon-Ngakak

ga laku lagi ya jd pengacara smpe bisa nya nyindir org doank.. emoticon-Ngakak
Quote:


untuk hal ini aku setuju karo kowe yus

njaluk cendole sing akeh neknu emoticon-Ngakak
Wah, si fart hard lagi emoticon-Ngakak Pengacara kaga laku.
Pengacara ga laku...
kalo banci beneran sih kayanya ngga, soalnya udah punya istri dan anak. Tapi yg jelas emang suka jadi banci kalo lagi ngelawak, meskipun ane rasa lawakannya gak lucu.

Kalo Farhat Abbas no comment dah, udah pada tau kelakuannya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Sesama banci saling membela emoticon-Betty
wendy pelawak lucu pantes..
farhat abbas pengacara lucu juga pantes.. tp lucu bukan karena lawakan.. tp karena gobloknya.. emoticon-Ngakak
pengacara pocong emoticon-Tai
ini orang apa gak kapok setelah dikuliti hidup-hidup oleh Najwa?
sesama banciemoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di