alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527da5de3ecb17a944000004/operasional-kereta-sukabumi-bogor-disambut-warga

Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga

Quote:


ANTARA

Semoga saja okupansi kereta ini tetap bagus dan bisa memudahkan warga sana bertransportasi emoticon-Big Grin
Diubah oleh japek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Harganya lumayan mahal, tapi dibanding dgn waktu tempuh yg cuma 2 jam dibanding lebih dari 3 jam tentu orang lebih memilih, apalagi ini sehari 3 kali mantep lah bisa jalan pagi pulang malam nyari peuyem sukabumi #eh emoticon-Malu (S)
Quote:


kalau untuk peuyeum rasanya diangkut kereta cianjuran deh emoticon-Hammer
trit kereta sepi emoticon-Ngakak
jangan sampek kaya panataran express, seremonial rame tapi okupasi selain weekend sepi emoticon-Cape d...
ini hidupin jalur lama atau bikin baru ?
tapi bagus deh .. pilihan transportasi massalnya nambah lagi ... emoticon-Big Grin

beberapa waktu yang lalu pernah dengar ada wacana wat hidupin jalur lama di daerah jateng, tapi kok ga ada kelanjutanya ya ... emoticon-Bingung (S)

oh ya, kalo bahas Sepur jadi inget trit yang pakai hitung2an rumit pas bbm mau naek kemaren .. emoticon-Big Grin
Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga

sangat jelas ini termasuk pencitraan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


karena peraturan tak tertulis menyebutkan

Prestasi Selain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum

Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer





Nah terus rangkaian Bumi Geulis sekarang dimana ya...? Masih dipakai apa masuk daftar rucat..? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Bagus sudah ada kereta api, dri bogor-sukabumi kan macet luar binasa.
Katanya Aqua juga mau pakai jalur ini untuk kirim galonannya ya?

kalo kereta cirebon - purwokerto kapan ya kira kira? emoticon-Bingung (S)
Direktur Utama KAI, Ignasius Jonan, mengatakan tarif KA Pangrango tidak bersubsidi. Jika penumpang menghendaki tarif lebih murah, pemerintah harus membantu dengan memberikan subsidi melalui PSO. Ia mengatakan, mahalnya harga tiket KA Pangrango ini karena memang tidak disubsidi oleh pemerintah. "Untuk KA ini tidak ada subsidi, karena biarpun kami ajukan pasti ditolak karena akhir tahun," kata dia.
===
akhir tahun alasannya emoticon-Ngacir
Kepengen coba tp masih ngeri-ngeri gurihhh ahhh emoticon-Big Grin....ceceh 204 jalan di R33-R42, asli agak2 gimana gitu bayanginnya emoticon-Big Grin....semoga segera full upgrade ke R54 secepatnya emoticon-Big Grin....kasian pak masinis yg dines cuma narik 6 gerbong doang+pake CC204 larinya cuma 40-an emoticon-Ngakak (S), yah jarak 57km dari jadwal 1,5 jam nyatanya pas tadi jadi tembus 2jam (senam jantung ya pak emoticon-Big Grin) emoticon-Ngacir

KA pangrango relasi bogor-sukabumi:





Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga
Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga
Operasional Kereta Sukabumi-Bogor Disambut Warga
Diubah oleh ikhsanlie
Quote:


jalur ciawi sukabumi emang parah abis gan...
tp denger2 aqua emang pengen ngirim galonnya pake rel...
cuman msh "ngalah" ama truk2 ekspedisinya...

semoga bisa mengurangi kepadatan jalan raya ciawi sukabumi dah
dan tol jagorawi-sukabumi segera dibangun jg emoticon-Cool
Quote:


Buat aqua jalurnya masih belom kuat gan emoticon-Big Grin...drpada bangun tol mending bikin rel baru R54+double track emoticon-Ngacir
jd inget masa2 camping naek kreta euy, depok ke sukabumi:-) , btw baguslah di hidupkan kembali, moga bermanfaat bagi masyarakat sukabumi khususnya:-)
Quote:


Kalo ane denger kata camping & kereta sukabumi jd inget tragedi jembatan paledang gan emoticon-Big Grin....hayo ingat ada apa? emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
ane akuin PT.KAI makin bagus.

salut buat Dirut nya,yang kemarin pasang badan saat di demo mahasiswa UI

maknyus tenan emoticon-Matabelo
Quote:


ooopppsss...ane waktu ntu ama temen2 ane ada di KRD tsb ganemoticon-Ngacir
untung aja temen ane ga ngikut keseret tas keril si korban

dulu pas waktu itu kek bukan kereta ,udah mirip banget kek angkot dimana aja bisa berhenti,pas kejadian itu aja kereta langsung berhentiemoticon-Ngacir
ada yang mo hunting orang mandi di kali?
Quote:
Hubungannya orang mandi di kali ama tret ini apa, sesepuh kabei? emoticon-Big Grin
Ngak ada lagi cerita di palak ama mobil Colt, dasar laknat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di