alexa-tracking

Ternyata Apple Perbudak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Untuk Produksi iPhone 5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d93a8108b46a462000006/ternyata-apple-perbudak-tenaga-kerja-indonesia-tki-untuk-produksi-iphone-5
Ternyata Apple Perbudak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Untuk Produksi iPhone 5
Quote:


dibalik kecanggihan iPhone 5 ternyata ada penderitaan TKI emoticon-Matabelo
udah jalan hidupnya .. kan udah tau susah kenapa masi mau kerja disana ?? bukan salah perusahaan klo gitu .. kecuali kontrak n ada pinalti nya
Akibat para pemimpin bangsa ini yang hanya pada asyik dnegan diri dan partai politiknya, tidak ngurusin dan peduli sama rakyatnya, sehingga hampir tujuh dasawarsa Indonesia merdeka, bangsa ini tetap menjadi bangsa kuli dan kuli diantara bangsa-bangsa.
atas ane sadis jg. mungkin ente tdk dilahirkan dr kluarga miskin. mereka memiliki kterbatsan pilihan dlm mencari mkn. perusahaan jg ikut slh. krna prusahaan yg baik pasti tdk mau pasokan produknya menyalahi hukum negara dan hukum kemanusiaan. perusahaan besar biasanya memrhatikan hal2 detail dr bahan bakunya tdk berasal dr hal2 ilegal dan merusak lingkungan dr negara dunia ketiga. serta memperhatikan ksejahteraan pekerjanya.
wah harus ditindak lanjuti tuh om ama dinas tenaga kerja kita,
jangan ampe ada pekerja kita yg dieksploitasi ama perusahaan asing.
Quote:


Saia prihatin
Lah kan buruh tinggal demo aja toah. Kok repot2. Beritanya ga jelas
Quote:


Intinya punya Anak jgn bnyk2,kalo belon siap pelihara dan jaga Anak ga usah punya Anak
memprihatinkan
Quote:

Semua ini konspirasi Wahyudi.
emoticon-Ngakak
hoax ato beneran ne
Yg boneng gan
parah juga nih,,kasihan nasib TKI ga dimana" pasti selalu kesiksa emoticon-Frown
Demo dong ...............
Mana Iqbal ??? Mana KSPI ???

Kok ga demo aja ???? Gimana sih ??
ya ini sih yg ngaco PJTKI nya
saya prihatin emoticon-Frownemoticon-Frown kata sby
Quote:


terima kasih gan sudah Prihatin

lebih baik prihatin daripada tidak prihatin sama sekali emoticon-Matabelo
Emang ga di gaji?
Emang ga bisa keluar atau resign??emoticon-Bingung (S)
kalau ini disebut perbudakan,,

yang buruh panci di tanggerang disebut apa ?emoticon-Bingung (S)

kalau di cermati,itu PJTKI-nya yang bermasalah ganemoticon-Cape d... (S)
kenapa mau diperbudak
alah gak cuma indonesia aja gan...orang cina yang biasa nepu aja ketepu ditanah sendiri...kena bully sampe pada bunuh diri tu pekerja di foxconn emoticon-Berduka (S) emoticon-No Sara Please