alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d9391bccb17095100000b/ahok-macet-itu-konsekuensi-solusi-kemacetan
Ahok: Macet itu Konsekuensi Solusi Kemacetan
Ahok: Macet itu Konsekuensi Solusi Kemacetan

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap dimarahi terkait sterilisasi jalur bus Transjakarta yang berimbas pada kemacetan Ibu Kota. Wagub yang akrab disapa Ahok ini menjelaskan macet adalah konsekuensi atas solusi mengurai kemacetan.

Selain sterilisasi jalur bus Transjakarta, rencana pembangunan enam ruas tol yang akan segera dilakukan dipastikan menambah imbas kemacetan Jakarta. Namun Ahok yakin pola transportasi makro tersebut harus dijalankan bersamaan dan tidak setengah-setengah.

Wagub yang diusung Partai Gerindra ini memastikan tidak memikirkan konsekuensi politik atas kebijakan ini. Begitu juga dengan Gubernur DKI Joko Widodo, yang meski diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, tidak bekerja dengan cara politis.

Karenanya Ahok siap dimarahi warga atas kebijakan ini, meski tahun depan merupakan tahun politik.

http://www.metrotvnews.com/metronews...lusi-Kemacetan

yups..untuk bangun sesuatu,memang harus ada yg di rusak...
subway donk bangun tot Ahok: Macet itu Konsekuensi Solusi Kemacetan
laahh ??? biarin , biar pada pindah ke transportasi masal . tapi harus diperbaiki juga transportasi masalnya
well hrs ada pengorbanan untuk mencapai keberhasilan. Yang penting keliatan kerjanya d n semoga hasilnya sesuai yang diharapin.
l think jakarta will shutdown tht goverment for a moment to restrict tht problem.

biar pada jera nae mobil pribadi...
yang penting angkutan massalnya dibenahi
Quote:Original Posted By Everslow
well hrs ada pengorbanan untuk mencapai keberhasilan. Yang penting keliatan kerjanya d n semoga hasilnya sesuai yang diharapin.


akan sangat sesuai kalau transportasi massal nya juga di benahi gan..tambah maknyussss...
Quote:Original Posted By prof.edward
l think jakarta will shutdown tht goverment for a moment to restrict tht problem.



Ketularan vicky gan ?
Kalau grammar kacau balau gitu mending belajar dulu gan emoticon-Malu (S)
Harus ada pengorbanan dunk untuk mencapai tujuan
enaknya ada pemimpin yg kek gini gpp pak kl jkt ga menghargai medan masi butuh kok hahahha
Itulah perlunya pemimpin yg mempunyai visi jauh kedepan, mestinya infrastruktur saat ini sudah disiapkan sejak 10 tahun yg lalu. Jangan nunggu sampe macet dulu baru grasak grusuk bangun jalan.. emoticon-Cape d... (S)
Sementara daerah yg jalannya masih relatif lancar nggak diapa-apain, padahal 3 tahun lagi ya macet juga itu jalan..
Quote:Original Posted By ooooooCUYoooooo
subway donk bangun tot Ahok: Macet itu Konsekuensi Solusi Kemacetan


Naek angkutan umum dong jing!!!
konsekuensi pala lo pitak,,bajay, kopaja, mikrolet smua dibiarin pake sistem setoran,,3 in 1 yg ga efektif ga pernah diapa2in,,blg aja lu ga tau olusinya emoticon-Ngakak
ane sih setuju2 aja sterilisasi jalur busway
tp motor msh "boleh" lewat kan emoticon-Shutup
loh yg jalur tol baru tuh jadi ya?
bukannya pas kampanye katanya ga setuju dan mau fokus ke sarana transportasi massal?
Quote:Original Posted By prof.edward
l think jakarta will shutdown tht goverment for a moment to restrict tht problem.



inggris lo ancur
mending lo balik lg ke bahasa hewan!
Jadi kalau mau gk macet harus macet dulu
banyak bacot kau bodat..
×