alexa-tracking

Siapa yang gak pacaran tapi ta'arufan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d903ef8ce17b278000005/siapa-yang-gak-pacaran-tapi-taarufan
closed
Closed
ngga ngerti ta arufan itu apa

lagi bingung cari pacar ....udah pm pm ke banyak cewek kaskus belum ada respon emoticon-Mewek
bawah gw lagi taarufan gan emoticon-Traveller
taaruf ngarepin mesra?

kenapa phobia nikah juga..?
Lo dongo ya??
Taaruf kan lewat perantara,, gimana bisa mesra2an kayak orang pacaran coba?? emoticon-Cape d... (S)
Kalo mau mesra2an pacaran aja,, sekalian kumpul kebo kalo perlu,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By elfadhiel
Pagi gan sis emoticon-Kiss

Mau nanya emoticon-Malu (S)

bagaimana cara ta'arufan sama wanita idaman kita ,, biar hubungan kita semersa org pacaran ,, seawet org berumah tangga emoticon-Mewek

pliss komen emoticon-Kiss

makasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star



Ini klonengannya siapa ? Ada beberapa orang yang mau buat trit begini.. Udah muncul aja..

Lewat perantara, misal guru ngaji..

Nanti ada yang lebih jago jawab dibawah saya.. Tunggu aja.. emoticon-Smilie

Ane gak paham sist.. bawah ane kali yg tahu.. emoticon-Smilie

=================================================================
@TS

Waduh.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Taarufan kok pake bumbu mesra2an.. emoticon-Cape d...

Begini dah akibat kalo agama dipelajari seiprit seiprit..

Wong bersentuhan aja kalo diselingi nafsu dianggap dosa. Apalagi mesra2an..

AKhir Zaman... emoticon-Toast


TS punya guling ngga? emoticon-Confused

Bayangin aja guling itu cewe yg mao dita'arufin ke ente, trus ente mesra2in seolah2 lagi mesra2an sama dia. emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
ta'arufan itu mesranya setelah akad nikah..

Taaruf adalah perkenalan singkat sebelum pernikahan.. Ibaratnya biar ga beli kucing dlm karung sebelum mengkhitbah seseorang di ekplorasi biodata calon satu sama lain.. Dengan perantara orang yg dpt dipercaya, bs guru, teman, saudara.. Dipilih orang yg dipercaya agar dpt menjaga kerahasiaan data2 orang yg sedang taaruf..

Setelah dirasa ada kecocokan maka dilanjutkan silaturahim dll agar dpt segera dilakukan kithbah atau lamaran

(biasanya sebelum taaruf orang tua jg sudah diberi tau kriteria dan calon yg akan ditemui pd saat proses)..

Prosesi dr awal taaruf sampe menikah memakan waktu bervariasi.. Ada yg sampe 6 bln ada juga cuma 2 minggu..

Cmiiw

sumber: obrolan dg teman dan pengalaman pribadi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By elfadhiel

bagaimana cara ta'arufan sama wanita idaman kita ,, biar hubungan kita semersa org pacaran ,, seawet org berumah tangga emoticon-Mewek



buat apa taaruf dbikin awet? seumur hidup cuma mau taarufan? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By qunqun
ta'arufan itu mesranya setelah akad nikah..

Taaruf adalah perkenalan singkat sebelum pernikahan.. Ibaratnya biar ga beli kucing dlm karung sebelum mengkhitbah seseorang di ekplorasi biodata calon satu sama lain.. Dengan perantara orang yg dpt dipercaya, bs guru, teman, saudara.. Dipilih orang yg dipercaya agar dpt menjaga kerahasiaan data2 orang yg sedang taaruf..

Setelah dirasa ada kecocokan maka dilanjutkan silaturahim dll agar dpt segera dilakukan kithbah atau lamaran

(biasanya sebelum taaruf orang tua jg sudah diberi tau kriteria dan calon yg akan ditemui pd saat proses)..

Prosesi dr awal taaruf sampe menikah memakan waktu bervariasi.. Ada yg sampe 6 bln ada juga cuma 2 minggu..

Cmiiw

sumber: obrolan dg teman dan pengalaman pribadi emoticon-Malu (S)


nih mantan taarufan ngomong emoticon-Big Grin

kalo gue hasil taarupan emoticon-Hammer
wah takutnya ntar kalo ketemu malah pada diem2an kaya orang ga kenal
Bukannya dah ada thread ginian ?
datengin orang tuanya langsung gan , bilang aja pengen taaruf emoticon-Smilie
mana ada ta'aruf mesra2an
goblok sia
masih taarufan tuh belom boleh mesra2an.
kan tetep belom mahramnya..
-.-'

abis nikah aja mesra2annya..

taaruf jangan awet2. ga boleh. yg penting nikahnya yang awet.
mungkin TSnya lapar tadi..
makanya bikin thread ngebahas sesuatu yang nggak ada korelasinya sama sekali..
akhirnya threadnya ngga ditanggapin..

lain kali pahamin dulu apa yang mau ditanya..

kayak ggogle servernya udah down aje emoticon-Ngakak (S)

request delete
celelek'an emoticon-Cape d... (S)
Ane lebih ngerekomendasikan taarufan daripada pacaran soalnya pacAran kebanyakan menyembunyikan sifat asli terhadap yg ia suka emoticon-cystg
Ane lebih ngerekomendasikan taarufan daripada pacaran soalnya pacAran kebanyakan menyembunyikan sifat asli terhadap yg ia suka emoticon-cystg