alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamdan Sebut Kepercayaan Publik pada MK Pulih dalam 3 Bulan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527d8e331bcb177415000002/hamdan-sebut-kepercayaan-publik-pada-mk-pulih-dalam-3-bulan

Hamdan Sebut Kepercayaan Publik pada MK Pulih dalam 3 Bulan

Jakarta - Kepercayaan publik kepada Mahkamah Konstitusi (MK) runtuh. Dugaan suap yang menyeret mantan ketua MK Akil Mochtar yang menjadi penyebabnya. Hamdan Zoelva yang baru saja terpilih menjadi Ketua MK berkeyakinan nama baik MK pulih dalam tiga bulan ke depan.

"Saya ingin mengajak seluruh pegawai MK untuk terus berjalan tegak dan optimis MK akan kembali seperti dulu. Kalau kita konsisten, dalam dua-tiga bulan saya harap MK kembali baik," kata Hamdan dalam sambutannya di acara pelantikan pejabat eselon II MK, di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013).

Hamdan mengakui jika memulihkan kewibawaan MK tidaklah gampang. Oleh sebab itu ia mengharapkan partisipasi dari seluruh pegawai di lingkungan MK untuk ikut bahu-membahu.

"Saya telah berbicara dengan Wakil Ketua MK agar segera memperbaiki suasana kerja di Mahkamah Konstitusi, termasuk memberlakukan sistem deteksi dini di lingkungan kepaniteraan," ujarnya.

Ke depan, Hamdan juga akan memperketat pengunjung yang datang ke MK. Hal tersebut dalam rangka meminimalisir adanya pengunjung tak berkepentingan.

SUMBER: [URL="http://news.detik..com/read/2013/11/08/230231/2408094/10/hamdan-sebut-kepercayaan-publik-pada-mk-pulih-dalam-3-bulan?n991103605"][B][color=blue]DETIK[/color][/B][/URL]

Kalau saya sich percaya,selama tak ada lgi yg brmslh.karena mau tdk mau lembaga ini satu2nya yg menangani masalah konstitusi gak ada yg lain.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
3 abad kalee gan....ini kan masih anggota the winning team yg kemaren itu?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nanti kalo sudah dipercaya korupsi lagi .. dasar tolor .. hamdantolol

kenapa ga mundur aja semua hakim mk seangkatannya cakil
sok tau bener tuh hamdan emoticon-fuck
Quote:


uang talk emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di